Sinopsis Lonceng Cinta Episode 78 tayang 21 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 78 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 78" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,senin 21 november 2016  dimulai dari  ,Episode ini dimulai saat Bulbul pulang dan melihat orang-orang di rumah. ia bertany siapa mereka. Daadi mengatakan mereka datang untuk hubungan mu. Bulbul mengatakan ia tidak ingin menikah dan meminta mereka untuk pergi dari sana. Para tamu bertany apakah ia jatuh cinta dengan seseorang. Bulbul masuk ke kamarny dan terbayang hari bahagia ny dengan Purab dan kemudian Purab dan menikah dengan Aaliya, ia mulai menangis keras. 

Pragya menyiapkan makanan dengan koki. ia bertany bagaimana ia tau mempersiapkan seperti makanan lezat. ia bilang ia belajar dari ibuny. Mitali mencium bau aroma makanan dan bertany siapa yang mempersiapkan itu. Chef bertany apakah ia membutuhkan sesuatu. ia bilang ia datang untuk belajar menyiapkan makanan dari pragya dan mengatakan ia tau bagaimana menangani anak-anak, melakukan pooja, menyiapkan makanan, dll, juga, sehingga ia harus mempelajari segala sesuatu dariny. 

ia mencari sesuatu. Chef bertany apa yang ia cari. ia meminta padany untuk mengambil kotak dan mengatakan iaingin menyiapkan makanan, tetapi tidak tau bagaimana. ia mengatakan pragya menangani banyk pria, ia harus belajar setidakny untuk menangani suaminy. ia mengatakan besok adalah mehandi Aaliya ini, mari kita lihat apakah pragya akan menulis Abhi, Purab, atau nama Suresh pada tangan dan nyengir ny.Aaliya panggilan Purab dan bertany mengapa ia tidak datang untuk bertemu denganny.

ia mengatakan paman / bibi datang. ia bilang ia akan datang dan menemui mereka. ia mengatakan mereka akan keluar. ia bertany apakah mereka bertany tentang menantu mereka / Aaliya. ia mengatakan belum. ia meminta padany untuk menceritakan aku mencintaimu, yang lain ia harus menceritakanny di depan pamanny / bibi. ia bilang aku mencintaimu. sepupuny mendengar itu dan ejekan ia kapan ia membawany untuk bertemu bhabhi. 

Aaliya menyjikan makanan untuk daadi. Daadi mengatakan kalau ia makan seperti makanan lezat, ia akan segera sembuh. mencoba Daadi bangun mengatakan ia harus mengurus persiapan pernikahan Aaliya ini. Pragya meminta ia untuk bersantai sambil ia akan mengurus itu. Daadi menyrankan untuk mengambil bantuan Abhi ini. Pragya mengatakan ia akan meningkatkan kerja sebagai gantiny.

 Daadi mengatakan ia mengatakan yang sebenarny. Inspektur tiba di rumah Abhi ini. Abhi mengatakan pernikahanny besok. Inspektur ia datang untuk menangkapny karena ada keluhan terhadapny untuk tabrak lari. Aaliya mengatakan kalau ia akan memukul seseorang, ia tidak akan berdiri di sini. Inspektur berkata seorang saksi mata telah mengidentifikasi diriny dan nomor mobilny. 

Aaliya mengatakan bhai adalah bintang rock dan ia tidak bisa seperti itu. Inspektur mengatakan itu akan baik bagi mereka kalau Abhi datang denganny.  Abhi mengatakan ia tidak melakukan kecelakaan. Inspektur harus datang denganny bagaimanapun untuk penyelidikan dan ia harus memeriksa mobilny juga. Abhi setuju dan pergi denganny namun memeriksa mobil. Abhi pergi dan berdiri di dekat mobilny dan bersembunyi. 

Pragya bertany kepada Abhi mengapa ia tidak memberitaukan kepadany tentang kecelakaan itu dan apa goresan ini pada mobilny. Inspektur sengaja mendengar dan melihat goresan, ia meminta Abhi untuk datang denganny kemudian. Pragya bertany apakah itu alasan ia sedang memeriksa tentang tabrak lari dan menjalankan hukuman di internet dan bertany apakah gadis itu berasama denganny dan ia adalah Tanu. Abhi mengatakan ya dan itu adalah urusanny, ia pergi dengan inspektur. 

Pragya berpikir kalau berita tentang Tanu dengan Abhi ketauan, ibu akan tau tentang urusan mereka.Aaliya panggilan Tanu dan memberitau padany tentang kecelakaan itu. Tanu mengatakan itu adalah benar dan kecelakaan terjadi karena saat ia paksa meminum alkohol untuk Abhi dan menciumny saat ia memukul seorang pedagang jalanan. Aaliya mendapat kesal dan mengatakan kenapa ia mendapatkan masalah ny lebih banyk dan bertany apakah ia harus berpikir tentang pernikahanny atau kakakny. 

Tanu mengatakan ia berpikir tentang diriny sendiri. Aaliya mengatakan ia hany memikirkan tentang diriny sendiri dan Purab sekarang dan memintany lagi untuk menghentikan masalah meningkat. Tanu mengatakan itu bukan salahny, namun Aaliya memotong panggilan dengan marah. Abbhi tiba di kantor polisi dan melihat Suresh dengan orang yang terluka. ia mengatakan inspektur bahwa Suresh adalah seorang pria yang baik, mengapa ia membawany ke sini. 

Inspektur mengatakan ia adalah orang yang membawa orang terluka dan mengeluh tentang diriny, yang mengatakan ia tau lebih hukum dari kita. Abhi mengingat Sursh berkelahi denganny dan ia menendangny keluar dari rumahny dan berpikir ia membalas dendam untuk itu. Abhi bertany kepada Suresh kalau ia membalas dendam dariny. Suresh mengatakan ya. Abhi mengatakan ia membalas dendam untuk adikny. Suresh mengatakan itu pragya dan ia membalas dendam untuk menyiksa pragya.

ia mengatakan ia mengkhianati pragya untuk Tanu dan melihatny denganny di mobilny kemarin. ia bilang ia tidak bisa melihat pragya kesakitan. Abhi meminta padany bahwa ia membutuhkanny. Suresh mengatakan ia peduli hany tentang persahabatan dan akan mendapatkan pragya keadilan. Abhi mengatakan ia akan bertobat pada keputusanny dan tidak bisa menang. Suresh mengatakan ia hany ingin memenuhi persahabatanny. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 79 Tayang selasa 22 November 2016

Subscribe to receive free email updates: