Sinopsis Lonceng Cinta Episode 79 tayang 22 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 79 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 79" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,selasa 22 november 2016  dimulai dari  ,Episode ini dimulai saat Pragya datang ke sana dan meminta Suresh untuk mengambil kembali keluhanny. Suresh mengatakan ia tidak akan seperti Abhi yang mencoba membunuh orang yang tidak bersalah, katany meskipun ia mungkin memaafkan Abhi, ia tidak akan dan akan melindungi kebenaran. Pragya teringat Sarla yang meragukan perilaku Abhi ini. Suresh mengatakan kalau ia tidak ada di sana, pria itu akan mati, sehingga Abhi harus dihukum. 

Aaliya memegang tangan Suresh dan meminta dia untuk tidak melakukan itu. Abhi melihat mereka berdua dan berpikir kalau keduany bersama dan bersekongkol melawanny. Pragya membawa Suresh di dekat rumahny, menunjukkan Sarla dan mengatakan dia tidak ingin Sarla mati mendengar tentang pemisahanny dengan Abhi. Dia tidak bisa mengatakan padany bahwa Abhi tidak mencintainy, dia berbohong atas kebahagiaan besar bagi ibuny, sampai dia senang tidak peduli kalau dia sedih. 

Abhi datang melihat mereka bersama lagi dan berpikir pasti mereka berdua mencoba untuk membalas dendam dari saya. Pragya meminta maaf Suresh mengambil kembali gugatanny, Sarla akan melihat Tannu dan Abhi ini di berita dan tidak akan mentolerir itu. Suresh meminta maaf kepada pragya karena tidak memahami diriny, mengatakan ia tidak dapat mengambil kembali keluhan karena ia hany perlu sebuah bukti, namun ia akan mencoba menjelaskan panwala untuk mengambil kembali gugatanny.

dia tidak akan berjanji padany meskipun sebagai janji tidak akan terpenuhi. Pragya berterima kasih. Suresh mengatakan lihat dia seperti ini, ia merasa sakit. Pragya meminta dia untuk tidak merasakan sakit seperti diriny yang akan terus seperti ini, kebohongan dia hidup lebih dari hidupny. Abhi yang mengawasi mereka berpikir pragya mencoba untuk mengambil uangny dengan mengirimny ke penjara, namun ia akan mengirim mereka ke penjara sebagai gantiny. 

Suresh berpikir dia mencintai Abhi, sehingga dia melakukan hal ini.Akash berbicara dengan pengacarany dan memintany untuk mendapatkan surat-surat jaminan Abhi sudah siap. Taiji memujiny dan mengatakan dia membantu saudarany. Daadi datang dengan sepupu-sepupuny dan bertany mengapa mereka tampak tegang dan di mana Abhi. Taiji berkata kantor polisi. Daadi akan tegang dan bertany apa sudah terjadi. Aaliya mengatakan Abhi membuat kecelakaan dengan mobil dan polisi ny ingin tahu mana mobil itu.

 Daadi cemas dan menangis. Abhi datang ke sana. Daadi pelukan dia dan mengatakan dia khawatir tentang diriny. Abhi mengatakan apa-apa yang terjadi padany. Sepupu daadi mengatakan ia terkait dengan pragya sekarang yang seperti Savitri dan akan melindunginy. Abhi berpikir dia akan membunuhny bukanny melindungi. Pragya datang. Abhi lelucon Savitri ny untuk datang. 

Sepupu daadi meminta Daadi untuk bersantai, dan meminta pragya untuk memegang tangan Abhi dan mengatakan peracayalah bahwa mereka bersatu sekarang, jadi tidak perlu khawatir. Abhi mengatakan harapan memiliki arus listrik di tanganny, ia akan listrik ny. Dia mengatakan kata-katany seperti arus listrik. Dia mengatakan sepupuny dadi bahwa ia memiliki formalitas sedikit untuk menyelesaikan. Sepupu daadi mengatakan sampai pragya ada, tidak akan terjadi padany. 

Daadi meminta Abhi berjanji dia tidak akan minum. Abhi marah dan setuju, mengatakan ia akan minum darah pragya sebagai gantiny. Purab membawa pamanny / bibi dan sepupu untuk memilih gaun pengantin. Ia berpikir bagaimana untuk memberitahu bahwa dia menikah dengan Aaliya dan bukan bulbul. Bulbul memasuki pusat perbelanjaan yang sama. Sepupu mengidentifikasi dan memperkenalkan orangtuany kepadany. 

Paman / Bibi memperkenalkan diri dan mengatakan mereka ingin bertemu besok di pernikahan, namun bertemu dengan perubahan hari ini sendiri. Bulbul bertany soal pernikahan. Sepupu bertany apakah dia sedang bercanda, mengatakan itu adalah weddding ny. Bulbul terkejut mendengarny.Bulbul datang ke sana. Bulbul bertany apa yang mereka bicarakan. 

Chachi dan sepupu meminta Bulbul untuk datang dengan mereka untuk sisa belanja. Purab mengatakan dia bukan gadis yang menikah denganny dan mengatakan ia menikahi adik Abhi ini yaitu Aaliya. Sepupu bertany kapan ia mencintai Bulbul, bagaimana ia bisa menikah dengan orang lain. Purab mengatakan itu adalah berita besar yang ia akan memberitahu mereka nanti dan meminta mereka untuk tidak mengambil nama Bulbul dalam perkawinan. 

Abhi meminta pengacarany untuk menangani kasusny. Pengacara mengatakan sudah polisi sudah mengambil tes dan laporan, sehingga ia tidak bisa lepas kecuali panwala mengambil kembali kasusny. Abhi bertany apakah dia datang untuk menyelamatkan dia atau perangkapny dan meminta padany untuk memberitahu pilihan lain.

 Dia menyrankan untuk memberitahu gadis yang bersama denganny adalah pragya dan bukan Tanu. Abhi mengatakan ia tidak akan dan meminta mereka untuk menemukan pilihan lain. Pragya yang mendengar mereka meminta Abhi untuk mendengarkan orang tua. Abhi bertany apakah dia sedang mencoba untuk mengontrol. Pragya mengatakan daadi memberi izin. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 80 Tayang rabu 23 November 2016

Subscribe to receive free email updates: