Sinopsis Lonceng Cinta Episode 80 tayang 23 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 80 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 80" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,rabu 23 november 2016  dimulai dari  ,Pragya mengatakan ia bisa menangani segala sesuatu karena Sarla dan ia digunakan untuk menangani isu-isu tetangga. Daadi mengatakan polisi berharap seharusny tidak mengajukan kasus palsu ke Abhi. Pragya menydari ia berbicara tentang kasus bukanny mehandi Aaliya ini. Daadi mengatakan mehandi akan terjadi entah bagaimana. 

Pragya mengatakan jangan khawatir bahkan tentang kasus dan mengatakan ia tidak akan membiarkan Abhi memakai sherwani emas untuk hari ini. Daadi mengatakan ia akan memakai yang sama. Pragya meminta ia untuk percaya padany dan murmur ia tau bagaimana membuat kelemahan orang sebagai kekuatanny. Daadi bingung mendengar itu. Abhi melihat sherwani emas di tempat tidur dan mengatakan itu adalah sherwani favoritny. 

Pragya mengatakan ia membawany keluar dan ingin ia memakai yang sama. Abhi mendapat egois dan mengatakan ia tidak akan memakainy, ia menempatkan perangko di kakiny. Pragya berbalik dan menyeringai. ia berbalik dan jatuh, namun Abhi memegang ny. Mereka berdua melihat ke dalam mata masing-masing. Allah wariyan ... lagu bermain di latar belakang. Abhi mendapat sadar dan menjatuhkan diriny di tempat tidur. 

ia melempar sherwani dan berpikir ia akan membakarny.Pragya menemui Suresh dan bertany mengapa ia memanggilny. Suresh mengatakan panwala ingin uang untuk mengambil kembali kasusny. Abhi melihat mereka bersama-sama dan menjadi jengkel. Pragya mengatakan Suresh ia ingin bertemu panwala dan membawany dekat rumah mereka. ia masuk ke mobil dan meninggalkan sementara ia meninggalkan skuter ny. 

Abhi berpikir mereka berdua bersekongkol melawanny. Bulbul tiba di rumahny dan mengingat sepupu Purab ini memanggil bhabhi ny. Purab juga duduk sedih di rumahny. Sepupu dan ibuny bertany mengapa ia tidak menikah dengan Bulbul. Purab meminta mereka untuk tidak berbicara tentang hal ini karena ia tidak ingin membicarakanny. ia melihat foto Bulbul dan menangis Bulbul di rumahny. Bhulaadiya .... lagu bermain di latar belakang. Mereka berdua mengenang hari bahagia mereka dan menangis dengan penuh semangat. 

Suresh dan pragya bertemu panwala. Pragya bertany kepadany bagaimana ia dan bertany apa yang akan ia dapatkan dengan mengeluh terhadap suaminy. ia mengatakan ia akan mendapatkan keadilan karena ia adalah pencari nafkah keluargany. ia memberikan perhiasan dan meminta panwala menerimany. Suresh mengatakan ini adalah perhiasan yang sama bahwa Sarla memberiny dengan kesulitan besar. 

Pragya mengatakan apa yang akan ia lakukan dengan ini kalau pernikahanny tidak diselamat. ia meminta panwala untuk mengambil perhiasan dan hany melakukan apa yang ia lakukan. Panwala menerimany. Abhi datang ke sana dan melihat pragya dan Suresh dengan Panwala. ia pikir ia akan menyiksa pragya bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran ny sendiri. ia pulang ke rumah dan mulai menonton TV. Pragya melihatny dan berpikir ia selalu dalam suasana hati yang marah, ia tidak seharusny menjadi seorang penynyi.

Abhi berpikir ia seharusny menjadi petinju dan akan tersingkir Abhi. Pragya mencoba untuk mengambil selimut dari Abhi, namun ia tidak memberikanny. ia bertany apakah ia berpikir ia hany memiliki otak. ia mengatakan tidak ada itu dengan mu. ia mengambil selimut dan mencoba untuk pergi, melihat film horor dan akan ketakutan. ia meminta Abhi untuk mematikanny. Abhi mengatakan wajahny lebih menakutkan dan meminta ia untuk pergi dan tidur di balkon. 

Abhi kemudian akan ketakutan sendiri, mematikan TV dan tidur. Pragya datang. ia berpikir setan sudah datang dan mendapat menggigil ketakutan. ia berteriak Bhoot dan menyembunyikan diriny dalam selimut. Pragya juga akan ketakutan dan menyembunyikan diriny dalam selimut. Mereka berdua lagi melihat lain dan mendapatkan takut memikirkan satu sama lain sebagai hantu / booth. Abhi kemudian bercanda ia tidak takut hantu. ia mengatakan ia benar, 2 hantu tidak bisa hidup bersama. 

Abhi meminta ia untuk melihat wajahny dan meminta ia pergi keluar. ia mencoba untuk pergi, namun ia memintany untuk tidur di tempat tidur. ia memintany untuk tidak mematikan lampu namun tidur. ia melihat jendela dan berkibar tirai, mendapat takut dan pergi dekat pragya. ia bertany mengapa ia melintasi perbatasan. ia mengatakan jendela terbuka dan menutupny. ia memintany untuk menutup diriny atau tidur. 

Terpencil jatuh dan TV menyla, mereka berdua mendapatkan takut dan tidur saling memandang. Daadi meminta pragya untuk mengurus upacara mehandi. ia meminta Abhi untuk mengambil barang-barang di kamarny. Abhi marah melihat pragya dan meminta untuk membantuny. Ketika mereka berdua memegang hadiah, pembantu mengambil meja dari sana. ia bertany apakah ia menikmati melihat ia bekerja di tingkat ny. 

ia bilang ia tidak seperti diriny yang mendapat takut hantu. ia mengatakan ia tidak dan meminta ia untuk tidak menceritakanny kepada media. ia bertany apakah ia takut media. ia bilang ia akan memberiny uang dua kali dari pada media. ia bilang ia tidak akan mengungkapkan rahasia rumah untuk orang luar, melihat Tanu dan meminta ia untuk pergi dan menikmati dengan pacarny Tanu. Abhi mengantar item di tanganny dan pergi. 

ia tersandung, namun Akash memegang ny. Sepupu daadis melihat Tanu dan Abhi dan bertany Tanu apakah ia akan bekerja atau hany berbicara. Tanu mengatakan ia akan membantu Aaliya dengan mehandi ny. Dadi mengatakan kalau nama suami ditulis di tangan, cinta mereka meningkat. Tanu mendapat gembira. Daadis mengatakan itu adalah untuk wanita yang sudah menikah dan bukan untukny. Tanu mengatakan Abhi bahwa ia akan menulis namany di tanganny dan meminta ia untuk menunggu dan menonton. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81 Tayang kamis 24 November 2016

Subscribe to receive free email updates: