Sinopsis Lonceng Cinta Episode 81 tayang 24 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 81 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 81" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,kamis 24 november 2016  dimulai dari  ,Episode ini dimulai dengan Mamaji dan anakny datang dan mengatakan pragya bahwa dia sudah datang karena katering hari ini. Pragya mengatakan tidak perlu baginy untuk menjadi formal. Mama mengatakan hubungan dan kerja berbeda dan bertany kepada daadi seberapa banyk orang akan datang untuk upacara malam ini. Dia mengatakan sekitar 40 kerabat dekat. Mama pergi ke dapur.

Aaliya menginformasikan bahwa Purab tidak dapat dijangkau dan dia tidak mengirim mehandi. Sarla dan keluarga menuju upacara. Aaliya membawa Bulbul ke kamarny dan memberitahu padany tentang Purab yang hilang.Bulbul mengatakan padany tentang insiden pusat perbelanjaan di mana bibi Purab ini disebut sebagai menantuny dan mengatakan dia akan berbicara dengan Purab dan membawa dia, yang lain Abhi dan Aaliya akan merusak hidupny. Tanu dan Aaliya memasuki ruangan dan mendengar nama Purab ini. 

Aaliya berpikir pragya bersekongkol dengan adikny yang menjauhkan Puran dariny.Sarla melihat pragya dengan Bulbul dan membawa Bulbul denganny ke dapur.Aaliya menginformasikan kepada Abhi yang pragya bersekongkol. Abhi menyeret pragya ke kamar mereka dan bertany apa yang dia katakana kepada Purab bahwa dia tidak memilihny dan Aaliya memanggilny. Dia mengatakan tidak. Dia memintanny untuk memanggil dia, kalau dia mengambil, maka itu berarti kau bersekongkol. Pragya panggil Purab, Abhi bertany padany dimana dia. 

Purab mengatakan dia berada di rumahny.Purab memperkenalkan keluargany untuk dadi. Abhi mengatakan pragya bahwa Purab mengambil telepon mu, itu berarti kau bersekongkol. Aaliya menyeret Purab denganny dan bertany di mana dia. Melihat Daadi dengan mereka dan bertany Purab tentang mehandi. Dia mengatakan itu dengan bibiny. Bibi memberikan mehandi untuk Daadi yang dengan senang hati menerimany.Sepupu daadis melihat Aaliya diterapkanny mehandi dan lelucon mari kita lihat berapa banyk Purab mencintainy, kalau gelap, maka dia mencintainy lebih. 

Aaliya meminta untuk menerapkan mehandi setebal dia menginginkanny gelap.Sepupu daadi meminta para tamu untuk memulai lagu dan dia mulai menari dengan daadi. termasuk daadi pragya ini semua daadi ini mulai menari di lagu dengan tamu. Purab bertany Abhi tentang kasus kecelakaan. Abhi mengatakan kecelakaan kecil terjadi. Purab meminta dia untuk memberitahukan kepadany kalau dia membutuhkan bantuan. Abhi mengatakan dia pasti akan menanykan apakah dia membutuhkan bantuan dan meminta ny untuk pergi dan bersama pragya.

Sepupu lelucon daadi dengan Aaliya untuk menerapkan mehandi teratur seperti itu berarti suami menentukan, seperti pragya mengontrol Abhi. Aaliya dan Tanu akan merasa terganggu mendengar itu. Tanu lelucon Aaliya untuk menjaga mehandi panjang dan mengatakan dia akan menuliskanny Abhi  mengatakan mari kita lihat seberapa besar dia mencintainy. Bulbul mendengar itu dan merasa terganggu. 

Dia menginformasikan tentang itu untuk pragya dan meminta dia untuk melakukan sesuatu, yang lain dia akan terbang dengan Abhi. Sepupu daadi melihat Tanu menuliskan A dan meminta yang awal itu. Tanu mengatakan itu adalah pacarny yang pertama dan namany Abhishek. Dadi bertany siapa Abhishek. Tanu mengatakan dia adalah direktur seni saya, dia memberi saya istirahat dan sekarang pacarny. Sepupu lelucon daadi dia memberi istirahat dan dia menjebak dia, kalau dia terjebak orang lain.

 Aaliya meminta dia untuk berhenti bercanda.Bulbul mengatakan pragya bahwa dia akan mengajarkan pelajaran untuk Tanu. Dia memeriksa mehandi Tanu dan mengatakan itu tampak hebat. Dia mengatakan dengan air gula, itu akan mendapatkan gelap dan menuangkan air gula. Mehandi akan dimanjakan, Tanu meminta mehandi wanita untuk menerapkan sekali lagi. perempuan mengatakan sesudah itu diterapkan, dia tidak dapat menerapkan lain waktu sampai warnany memudar.

Daadi meminta pragya untuk menerapkan mehandi dan meminta Abhi untuk duduk dengan pragya memegang tanganny saat dia mendapat mehandi tertulis seperti dia  yang akan mendapatkan nyeri tangan. Abhi merasa kesal, namun setuju. Dia bercanda dengan pragya dan meminta maaf. Daadi meminta dia lagi untuk menahan pragya '

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82 Tayang jumat 25 November 2016

Subscribe to receive free email updates: