Sinopsis Lonceng Cinta Episode 82 tayang 25 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 82 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 82" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,jumat 25 november 2016  dimulai dari  ,Ketika itu Abhi meminta dia untuk menynyi itu dan berhenti mengkritik. Tanu kemudian mengatakan pragya bisa menynyi hany bhajan. Pragya meminta Tanu menynyi. Tanu menynyikan lagu Abhi, namun tidak ada yang bertepuk untukny kecuali Abhi dan Abhi mengatakan setidakny dia mencoba. Sepupu daadi meminta pragya bernynyi seperti dia menari indah. Pragya menynyikan waqt bhi hairaan hai ... lagu. Semua orang menikmati laguny. 

Abhi mendapat bersemangat dan bertepuk untukny sendiri. Aaliya akan kesal dan meminta dia untuk berhenti. Abhi mengatakan dia hany berusaha untuk membantu danbertany apakah dia ingin bernynyi lagi. Daadis mengatakan pragya bernynyi lebih baik dari Abhi dan semua orang bertepuk tangan untuk irking Tanu dan Aaliya ny.Tanu mengatakan Aaliya bahwa semua rencanany gagal dan dia semakin dihina sebagai gantiny. Aaliya mengatakan kita tidak langsung bisa menghina pragya sekarang. 

Dia melempar sesuatu di lantai, hilangkan anting di telinga dan meminta pembantu untuk membersihkan dan mencari anting-anting ny di luar. pembantu keluar. Tanu bertany apa yang dia lakukan. Aaliya mengatakan tunggu dan lihatlah. bibi Purab ini mendengar seluruh percakapan ny.Mamaji dan putrany membahas tentang akhir dari pekerjaan katering mereka. Tanu meminta mereka di mana pegawai sebagai tamu sedang menunggu makanan, Abhi dan Daadi semakin marah. Mereka berdua akan mencari pembantu. 

anak Mamaji ini berjalan dan menyjikan makanan untuk tamu. Aaliya mulai memarahi dia merujuk sebagai pembantu, tetapi meminta maaf mengatakan dia pikir dia ialah seorang pembantu. Dia mengatakan pembantu yang tidak tersedia, sehingga dia mulai melayani makanan dan mengatakan tidak apa-apa.Daadi meminta pragya untuk membawa Abhi dan Purab. Pragya pergi untuk memanggilny. Aalilya berhenti dan bertany apakah dia merasa buruk tentang sepupuny melayani makanan sebagai seorang pembantu. 

Pragya mengatakan dia akan merasa bangga bukan kalau sepupuny dipuji untuk menyiapkan makanan yang baik. Aaliya akan kesal bibi Purab ini bertany kepada Purab mengapa dia menikahi Aaliya bukan Bulbul dan mengatakan dia dan Bulbul yang dibuat untuk satu sama lain. Purab mengatakan dia tahu dan pergi dari sana.Abhi mencoba untuk minum alkohol ketika pragya berhenti dan mengatakan dia tidak bisa minum seperti yang dijanjikan daadi. Dia bilang dia akan berada di indrany. Dia mengatakan dia akan membawa daadi. 

Abhi mendapat kesal. Aaliya melihat itu dan bertany mengapa dia tampak tegang. Abhi mengatakan dia ingin tahu masalah pragya, namun dia menggangguny. Aaliya menyrankan dia untuk mencampurkan vodka dalam jus jeruk pragya dan mengatakan biarkan melihat drama ny kemudian. Abhi mencampur vodka dalam minuman pragya dan memberikan itu padany. Abhi pergi ke pragya dan mengatakan dia tidak akan minum dari sekarang dan akan minum jus. 

Dia bertany apakah dia baik-baik saja dan mengatakan dia harus memiliki campuran sesuatu dalam jus ny. Dia memintany untuk mencobany sendiri. Sarla mendengar percakapan mereka dan meminta pragya meminumny.Aaliya menyiapkan jus sementara Aaliya dan Tanu melihat itu dan nyengir. Abhi berpikir kebenaran pragya akan keluar sekarang. Daadi menghentikan pragya dari minum dan bertany Abhi mengapa dia memberikan pragya jus ini. 

Sarla bertany apa di dalamny. Daadi mengatakan itu ialah jus paket dan dia tidak suka itu. Dia mengatakan dia akan membawa jus segar untuk pragya. Abhi mengatakan sangat sehat dengan vitamin, dll Daadi meminta dia untuk minum kemudian dan membawa pragya denganny. mendengar itu. 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83 Tayang sabtu 26 November 2016

Subscribe to receive free email updates: