Sinopsis Lonceng Cinta Episode 83 tayang 26 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 83 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 83" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,sabtu 26 november 2016  dimulai dari  ,Pada saat itu Pragya mulai bertingkah khawatir. Abhi memperkenalkan temanny untuk pragya, melihat Vodka bekerja, dan pergi. Teman dan istriny merujuk pragya karena bhabhi, namun ia mendengarny sebagai bhaji dan tegur mereka. Pragya mulai badmouthing kepada Tanu dan mengacu sebagai chudail. Tanu mendengar itu dan bertany mengapa ia merujuk chudail ny. 

Pragya mengatakan ia tidak harus merasa buruk seperti rockstar disebut rockstar, dokter sebagai dokter, dan Tanu sebagai chudail. ia menyebut istri teman Abhi sebagai adik. Temanny bertany Abhi mengapa ia menghinany dan istriny memanggil perawat. Aaliya melihat kesempatan dan bertany kepada pragya mengapa ia minum alkohol. Pragya katany minum jus. Aaliya mengatakan Sarla putriny minum alkohol dan manja acara mehandi ny. 

Daadi yang mendengar segala sesuatu yang meminta ia untuk berhenti dan mengatakan ia tahu manja dalam acara mehandi ny. ia mengatakan kepada Abhi bahwa ia melihat ny pencampuran alkohol. ia mengatakan padany tidak. ia bilang ia ialah nenekny dan kalau ia ingin ia untuk membuktikan salah. Abhi menerima kesalahanny. Daadi mengatakan ia akan memaafkanny kali ini, kalau ia melakukanny lagi, ia akan pergi ke Ludhina. 

Abhi mengatakan ia akan mengirim Aaliya sebagai gantiny. Daadi meminta maaf kepada Sarla untuk kesalahan Abhi ini.Sarla bertany pragya apakah ia baik-baik saja. Pragya memeluk dan mengatakan ia tidak baik dan itu seharusny tidak terjadi. Sarla mengatakan semuany akan baik-baik saja. ia meminta Daadi untuk mengirim pragya denganny. Dadi mengatakan ia dan Abhi ada untukmerawatny. 

Bulbul mengatakan pragya butuh istirahat dan bahkan mereka harus pergi sebelum terlambat. ia membawa Sarla dan Daadi kemudian pergi. Abhi memegang pragya dan membawany. Sarla meminta Daadi untuk tidak perlu khawatir, ia akan meninggalkan di taksi. Daadi mengatakan ia samdhi dan itu ialah tugas ia untuk membuatny untuk tiba di rumah dengan selamat. Purab datang ke sana dan Daadi meminta ia untuk mengantarkan keluarga Sarla ini. 

Bulbul menolak, namun daadi ia mengatakan ia perlu berbicara denganny tentang Abhi. Purab membawa mereka ke mobilny. Abhi mulai memarahi pragya untuk menghina mereka. Aaliya mengatakan kita akan turun ia dari balkon dan membunuhny. Daadi dan sepupuny datang ke sana dan sepupuny bercanda mengapa wajah mereka begitu serius. Dadi mengatakan Abhi memberi pragya alkohol. Sepupu lelucon maka itu ialah sebuah film komedi. 

Daadi bertany kepada pragya apakah ia baik-baik saja. Pragya mengatakan ia tidak baik-baik saja dan menunjuk pada Tanu. ia mengatakan ia dan tory Abhi dan mengatakan seorang pria ingin menikahi seseorang, tetapi ia tidak menikah, dll, dan akhirny perkataan pria menyiksa istriny setiap hari bersama dengan boneka-ny. ia meminta Daadi untuk menyelamatkanny dari penyiksaan. Sepupu bertany mengapa ia akan menyiksa mu. Pragya mengatakan karena ia menikah. 

Daadi meminta ia untuk tidak khawatir. Pragya mengatakan 3 dari mereka menyiksany dan terutama dia. Sepupu daadi meminta ia untuk tidak berbicara tentang isu-isu kamarny dan meminta ia untuk pergi dan tidur. Daadi tegur Abhi bahwa itu semua terjadi karena ia dan memintany untuk membawa pragya ke kamar mereka. Pragya mengatakan ia akan tidur denganny.  

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 84 Tayang minggu 27 November 2016

Subscribe to receive free email updates: