Sinopsis Lonceng Cinta Episode 84 tayang 27 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 84 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 84" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,minggu 27 november 2016  dimulai dari  ,Episode kali ini menceritakan tentang Abhi yang sedang berpikir ia tidak harus bangunkan harimau betina yang sedang tidur. Pragya bangun dan meminta ia untuk menunjukkan swinger itu. ia memintany untuk menikmati swinger ini pertama. ia mengatakan ia perlu jus dan haus. Abhi mengatakan ia akan mendapatkan air untukny dan pergi keluar.Mitali mengeluarkan uang dan berpikir uang tidak tumbuh sama sekali. 

Taiji datang ke sana dan bertany apa yang ia lakukan di sini dan kalau ia mencuri barang-barang ny. Mitali mengatakan padany tidak. Taiji bertany apakah ia berencana untuk membawa barang-barang dan bergeser ke sini. Mitali mengatakan tidak dan mengatakan ia kelihatan tua. Taiji mengatakan pragya memarahiny dan menghina. Mitali mulai tertawa dan kemudian mengatakan ia akan membalas dendam dari pragya. 

Taiji memintany untuk tidak melakukan apa-apa dan berpikir kalau ia bertemu pragya, ia akan memberitahu segalany padany. Mitali berpikir karena pragya berada dalam kondisi mabuk sekarang, itu ialah waktu terbaik untuk mengetahui bagaimana cincin Aaliya itu bisa berada di dalam tas Tanu ini.Mitali tiba di kamar pragya dan mencariny. Pragya memakai topeng hantu dan menyembunyikan diriny di belakang Mitali. Mital berbalik dan mendapat takut melihat wajah hantu, berjalan dari sana. Pragya nyengir melihat itu. 

ia melihat diriny di cermin dan mendapat takut seing wajah hantu. Abhi datang kembali dan mencari ny. ia mengatakan ada hantu di sini dan ia bersembunyi. Abhi melihat wajahny dan mendapat takut, namun kemudian menydari itu ialah diriny. ia menunjukkan wajahny di cermin danbertany di mana hantu. Pragya tersenyum melihat itu ialah diriny sendiri. Abhi mengatakan ia tidak kurang dari hantu dan meminta ia untuk minum air dan tidur. Pragya meminta ia untuk membantu tanganny yang berlumuran mehandi. Abhi membantu, namun ia melempar air di wajahny. 

ia marah bertany mengapa ia membuang air pada diriny. ia mengatakan ia layak mendapatkanny. Mereka berdua mulai argumen verbal. boneka Abhi ini Tanu dan Aaliya merasa tegang karena Abhi belum keluar dan berpikir untuk pergi dan memeriksa. Aaliya teringat pragya mengungkapkan rahasia dan mengatakan ia lelah dan meminta Tanu untuk pergi sendiri dan memeriksa. Tanu teringat pragya memanggilny chudail / hantu dan mengatakan apa yang akan daadi pikir kalau ia akan melihatny di ruang pragya ini. 

Abhi tegur pragya untuk memanggilny monyet dan mengatakan orang menunggu untuk melihat wajahny, mengatakan wajahny terburuk dari monyet. ia mulai menangis dan bertany mengapa ia menelepon monyet ny. ia bilang ia memanggilny adrak / jahe. ia mengatakan ia merasa memotong rambutny. ia kemudian mengambil gitarny dan mulai bernynyi keras. Abhi mendapat jengkel. ia mengatakan ia membuat wajah monyet saat berolahraga. ia mengambil dumbell ny.Pragya terjatuh. Abhi menahan tubuhny. 

Pragya mengatakan ia lelah dengan drama sehari-hari dan meminta ia untuk menyelesaikanny dengan memanggil ibuny. ia mengatakan ibuny sakit dan ia tidak bisa. Pragya mengatakan tidak bisa. Abhi mengatakan sampai Aaliya dan Purab menikah, ia tidak akan mengatakan yang sebenarny kepada siapa pun. Pragya mengatakan ia melakukan kesalahan dan menyiksa diriny, ia merusak kehidupan Aaliya ini. bersambung 

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 Tayang senin 28 November 2016

Subscribe to receive free email updates: