Sinopsis Lonceng Cinta Episode 85 tayang 28 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 85 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 85" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,senin 28 november 2016  dimulai dari  ,Pada suatu hari Sarla dan keluarga berada di mobil Purab ini. Sarla meminta Purab untuk membawany chacha / chachi ke rumahny. ia mengangguk ya. Purbi bertany mengapa ia hany mengangguk dan bertany apakah ia tidak cinta Aaliya. Sarla mengatakan ia mencintainy. Purbi bertany kapan ia bertemu Aaliya dan kalau itu adalah cinta pada pandangan pertama. Bulbul akan kesal dan meminta ia untuk berhenti. 

Purbi mengatakan saat Purab tidak mengurusny mengapa ia seperti itu. Purab bertany apakah mereka merasa lapar. Daadi mengatakan ya. Purab mengatakan ia akan membawa mereka ke sebuah kios vada pav.Abhi membawa pragya ke kamar mereka dan menjatuhkan diriny di tempat tidur. Pragya mulai menangis mengatakan ia terluka. Abhi lelucon docs akan melakukan operasi sekarang. Pragya mulai menangis keras. ia bertany apa yang ia butuhkan untuk berhenti menangis. ia mengatakan Gulab jamoon. 

ia mengatakan ia akan mendapatkan lebih banyk mabuk dengan permen. ia menegaskan dan meminta ia untuk membawa 4 jamoons gulab dan tertawa.Abhi tiba di dapur dan tidak menemukan pegawai di sana. Ia mengambil gulab jamoon dari dapur dan mencoba untuk menghangatkan mereka. Tanu tiba di dapur dan bertany apa yang ia lakukan. ia mengatakan ia mengambil gulab jamoon untuk chasmish. ia mengatakan ia bertindak seperti seorang suami yang khas dan ia tidak melakukan apa pun untukny. 

ia bertany apa lagi yang ia ingin ia lakukan. ia mulai berjuang denganny. Abhi meminta ia untuk tenang dan makan Gulab jamoon sementara ia memberi mereka untuk pragya dan kembali. ia bilang ia membenci gulab jamoon dan merasa kesal.Purab melihat rumah keluarga Sarla ini. Sarla meminta ia untuk masuk ke dalam. Purab berkata kepada pamanny, bibi dan sepupu berada di rumah dan ia harus pergi dan menemui mereka. Sarla meminta ia untuk pulang dengan aman. 

Purab mengatakan Bulbul bahwa iaingin berbicara denganny dan mengatakan bahwa ia membutuhkan surat kuliah pragya ini. Sarla meminta Bulbul untuk memberikan surat kepadany dan masuk ke dalam rumah. Bulbul bertany mengapa ia melakukan semua ini dan mengatakan kalau keluargany mengatakan apa pun di depan Aaliya, mereka akan berada dalam kesulitan. Purab mengatakan ia tidak mengatakan apa-apa kepada mereka. 

ia meminta ny untuk sekarang. ia berterima kasih, untuk menjadi kasar dan mengatakan ia tidak akan pergi jauh dariny tanpa ia bersikap kasar. Ye din tanhaa kyun rahe ... lagu bermain di latar belakang. Mereka berdua melihat satu sama lain yang patut dan menangis, Purab masuk ke mobilny dan pergi, sementara ia masuk ke rumahny.  Abhi memberikan jamoons gulab ke pragya. ia makan dan mengatakan ini tidak enak, katany harus belajar dari ibuny. ia mengatakan bahwa semua yang tersisa sekarang. ia mengatakan orang harus belajar segalany. 

ia bilang ia harus belajar untuk membunuhny sekarang. Sarla menyebutny dan bertany tentang pragya. ia mengatakan ia baik-baik saja dan tidur dan meminta ia untuk memberikan ponsel untuk daadi. ia bertany kepada daadi cara menghilangkan mabuk dari seseorang. ia mengatakan kepadany untuk memberikan air jeruk nipis, percikan air, atau membuat muntah ny.Abhi berimajinasi mencelupkan wajah pragya di air dan ia memohon padany untuk tidak. ia kembali sadar dan melihat pragya di tempat tidur. 

Ia mengambil ke kamar mandi dan meminta untuk mencelupkan wajahny di bak mandi. ia mengatakan padany seharusny menambahkan sesuatu di dalamny dan meminta ia untuk membuktikanny pertama. ia bilang ia tidak. ia mengatakan ia bilang ia tidak menambahkan sesuatu dalam jus, namun lakukanlah. Abhi mencelupkanny di wajahny ke air. Pragya lolos dari sana.Pragya datang ke kamarny dan melihat Tanu memanggil Abhi. Tanu meminta Abhi untuk membawany pulang. Pragya mengatakan chudail Aku datang dan masuk ke mobil Tanu ini. Tanu melihat itu dan meminta pragya untuk keluar dari mobilny. 

Pragya keluar dari mobil, namun duduk kembali di sampingny dan meminta ia untuk mendorong mengacu sebagai driver. Tanu mengatakan ia tidak ingin pergi. Pragya bertany apakah ia sedang menunggu suaminy, tetapi ia mengatakan ia tidak dalam suasana hati untuk pergi keluar dan sebalikny. Tanu mengatakan Abhi tidak akan mengatakan itu. Pragya berkata suami atau istri, keduany sama. Tanu mengatakan Abhi tidak akan tetap sebagai pembantu. Pragya mengatakan ia berada di dalam rumahny dan ia keluar.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 Tayang selasa 29 November 2016

Subscribe to receive free email updates: