Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 tayang 29 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 86 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 86" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,selasa 29 november 2016  dimulai dari  ,Abhi katany akan apa yang saya lakukan, tetapi pertama-tama bawa pragya. Aaliya meminta mereka untuk pergi sementara dia menghentikan anggota keluarga. Abhi dan Tanu tiba di area parkir dan Abhi memeriksa mobil Tanu, namun tidak menemukan pragya dalam mobilny. Abhi mengatakan dia mabuk dan dapat membahayakan diriny sendiri. Tanu mengatakan biarkan dia jatuh. Abhi mengatakan kalau Daadi menemukan diriny dalam saluran, dia akan membunuhny. 

Tanu mengatakan dia memiliki shooting yang penting di pagi hari dan harus pergi sekarang. Abhi meminta dia untuk tidak meninggalkan dia sendirian dengan lapar pragya seperti harimau betina. Dia ragu-ragu kemudian meminta dia untuk pergi dan menghadiri shooting ny. Tanu berjalan berpikir dia berbohong karena chasmish. Abhi berpikir begitu dia mendapat chasmish, dia akan mengikatkan kain  di mulutny. 

Dia berterima kasih kepada Tuhan bahwa pragya tidak keluar, namun melihat diriny di dalam mobil memegang kemudi dan meminta dia untuk keluar dari cara-ny. Dia bertany apa yang dia lakukan. Dia mengatakan dia mengemudi. Dia mengatakan kalau dia pemngemudi yang begitu cepat, dia akan bertemu kecerdasan kecelakaan dan istirahat dengan spesifikasi ny. Pragya mengatakan itu sebabny dia menabrakny. Dia kemudian mulai memarahi Tanu dan panggil chudail ny. 

Abhi mengatakan dia meninggalkan sudah dan tidak bisa menangkapny. Abhi duduk di sampingny. Dia bertany bagaimana dia datang ke mobilny. Dia mengatakan padany superman. Dia bertany di mana celana dalamny kemudian. Dia bilang dia merindukan itu. Dia bertany apakah gigi chudail Tanu ini menykitiny ketika dia menciumny. Dia mengatakan tidak. Dia mulai melajukan mobil dan mulai mengemudi. 

Abhi meminta dia untuk berhati-hati, namun dia berlaku accelorator dan crash mobil sebalikny dan jatuh pingsan. Abhi merasa tegang dan meminta dia untuk membuka matany. Praya membuka matany dan bertany apakah mobilny berhenti. Dia mengatakan napasny terhenti dan menegurny. Pragya mengatakan dia sedang berbicara denganny seperti chudail a. Dia memintany untuk keluar. Dia mengatakan dia ingin pergi pada perjalanan panjang.Bulbul teringat Purab dan berpikir dia tidak bisa pergi jauh dariny dan bagaimana dia akan melihat dia menikah dengan orang lain. 

Dia melihat foto Purab ini dan meminta maaf padany. Sarla melihat diriny terjaga dan bertany mengapa dia belum tidur. Dia melihat Bulbul melihat gambar dan meminta dia untuk menunjukkanny juga. Bulbul menonaktif telepon dan mengatakan baterainy habis. Sarla meminta dia untuk menunjukkan itu di pagi hari. Dia kemudian ingat pragya dan tangisan, mengatakan pragya pergi ke mertuany dan dia juga akan pergi ke mertuany. Bulbul mengatakan dia tidak akan menikah. 

Sarla mengatakan dia harus menikah, pangeran dan keluargany akan datang dan membawany dan dia harus hidup bahagia denganny. Dia meminta untuk menceritakan kalau dia memiliki siapa pun dalam hidupny. murmur Bulbul. Sarla bertany apa yang dia bicarakan. Bulbul berkata temanny yang berada pada hubungan lama 3 tahun kemudian putus, jadi dia membenci cinta. Sarla mengatakan tidak perlu khawatir, dia akan mendapatkan pangeran tampan. Abhi bertany kepada pragya kemana dia ingin pergi. 

Dia mengatakan dia ingin pergi ke disko dan mengatakan dia mengalahkanny dalam tarian. Abhi bertany apakah dia pernah pergi ke disko. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan kita akan membuat pengalaman pertama mu khusus dan meminta dia untuk mengikat kerchier sekitar matany. Dia mengikat itu. Abhi hany berputar-putar dengan mobilny di dalam kompleks, berhenti di tempat parkir dan mengatakan mereka tiba disco. Dia membawany ke dalam rumah, menjemputny. 

Dia bertany mengapa dia menjemputny. Dia mengatakan dia tidak memakai sandal, jadi dia membawa ny ke disko. Dia mengantarny ke dalam kamar mereka dan meminta dia untuk tidak membuka matany sampai dia mengatakan sesuatu. dia beralih pada lampu warna-warni dan beralih pada musik dan kemudian meminta dia untuk membuka matany. Dia membuka matany, tetapi kabur ke luar karena dia tidak memakai spesifikasi. 

Abhi membuat spesifikasi untuk memakai dan meminta dia untuk melihatny sekarang. Dia mengatakan sepertiny kamarny. Dia mengatakan dia membuat dekorasi interior kamarny persis seperti disco ini. Dia mengatakan padany cerdas. Dia memintany untuk pergi dan tidur. Dia mengatakan dia ingin menari dan bertany di mana orang-orang. Dia mengatakan mereka semua pulang seperti yang larut malam, dia membukany untukny. 

Dia pikir otakny bekerja lebih cepat bahkan ketika dia mabuk. Dia memintany untuk mengubah musik. Dia mengatakan DJ pulang. Dia bilang dia akan mengubahny sendiri. Dia pikir dia akan mengenaliny dan mengubah lagu sendiri dan memainkan mai ke ayvi ayvi Lut hd ... lagu. Dia mulai menari denganny. Dia terpaksa membuatny menari

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 Tayang rabu 30 November 2016

Subscribe to receive free email updates: