Sinopsis Lonceng Cinta Episode 87 tayang 30 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 87 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 87" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,rabu 30 november 2016  dimulai dari  ,Pragya mengatakan, hentikan saya. Abhi datang kembali dan menari liar denganny. Mereka kemudian memiliki eyelock. perubahan lagu dan sekarang mereka menari romantis di lagu Pee Loon. Sesudah tari, ia bertany apa yang ia katakan tentang bibirny yang mencium Tannu? ia bertany apakah ia sudah melihat bibirny sendiri. Sebelum mencium, seorang pria akan menutup mata dan hidungny. 

ia mengatakan tidak ada kebutuhan untuk itu karena ia tidak membiarkan siapa pun menciumny, dan ia tidak akan membiarkan siapa pun. ia tidak mabuk. ia memintany untuk tidak  menciumny? ia mengatakan nggak. ia mengatakan itu berarti tidak ada satu di seluruh India yang dapat mengambil risiko tersebut. ia tertawa dan ia menatapny. ia mengatakan ia tidak mabuk baik bahwa ia akan menciumny. ia kemudian melanjutkan menggodany. ia marah. 

ia mengambil bubuk dan melemparkanny di wajah dan tertawa padany. ia mengambil bubuk dariny dan melemparkanny pada diriny. ia sekarang tertawa padany. Kedua terus melempar bubuk satu sama lain sampai selesai bubuk. Pragya melompat dan mengatakan ia memenangkan karena ia adalah yang terakhir untuk melemparny. Abhi melempar bantal ke arahny. Dan mereka mulai perang bantal kemudian. Mereka mengambil sesuatu dari kamar mereka dan mulai berjuang dengan itu. Kedua lelah. 

Pragya menunjukkan kain putih dan mengatakan, perdamaian. ia setuju. Mereka sekarang di teras mereka. ia mengucapkan terima kasih untuk membersihkan bedak. ia juga berterima kasih, untuk membersihkan bubuk ny. ia bertany bagaimana ia akan tidur, itu begitu gelap. ia mengatakan itu bukan hari Minggu, sehingga tidak ada yang berjemur. ia bertany apakah itu 'hawa-hari' karena ada begitu banyk angin di sana. Ia mengatakan ia memiliki begitu banyk penggemar, jadi ia tidak perlu angin. 

ia bilang karena ia seorang rockstar. ia bertany kepadany bagaimana ia lipatan dan menunjukkan jari-jariny seperti seorang rockstar. ia menunjukkan kepada chashmish ia berkata. ia mengatakan kepadany untuk tidak menelepon chashmish sepanjang waktu. ia bertany apa yang bisa ia sebut itu? ia berpikir dan mengatakan pragya. ia bertany dari mana ia belajar melakukan sihir dengan matany. ia bilang ia tidak belajar itu. ia tidak tahu sihir. ia mengatakan biarkan ia periksa. 

ia melihat ke matany, namun tidak bisa melihat apa-apa. ia bilang ia tidak memakai kacamata itu sebabny. ia mengatakan ia tidak memiliki kacamata dan itu karena kacamatany. ia mengambil mereka dan melihat ke matany lagi. Keduany memiliki eyelock. ia mengatakan tidak ada sihir di matany dan menempatkan gelas kembali. Pragya melihat bulan dan mengatakan ia ingin itu.Abhi bangkit dan mencoba untuk membawa bulan ke bawah. 

Mereka bertany-tany mengapa bulan begitu hitam. ia melompat untuk mendapatkan bulan ke bawah dan sorak-sorai pragya baginy. ia mengatakan itu tidak datang. Pragya mengatakan ia akan mencoba, namun ia gagal juga. ia mengatakan mereka harus tidur  sekarang. ia bilang ia tidak bisa tidur dalam gelap, ia ingin bulan. ia mengatakan itu bulan hitam, apa gunany itu? ia mengatakan ketika datang lebih dekat, itu tidak akan menjadi gelap. ia meminta padany untuk duduk pada diriny, mereka akan pergi pada perjalanan dan mendapatkanny. 

ia bilang ia puny ide. ia mengatakan ia tidak menginginkanny. Aaliya memberiny ide yang selalu gagal dan kemudian ia harus menderita. ia mengatakan kepadany untuk tidak mengambil ketegangan dan meminta ia untuk mengangkatny. ia mengatakan tidak, ia tidak ingin membuang ny sekarang karena ini masih bagus. ia tersenyum dan mengatakan kepadany bahwa ia baik juga dan meminta untuk mengangkatny. ia mengangkat diriny. 

ia meminta bulan turun, dan mengatakan ia mendapatkanny dalam genggamanny. ia mengatakan padany untuk tidak membukany dan membawany ke belakang. ia kehilangan keseimbangan dan jatuh pada satu sama lain di sofa. ia mengatakan katany laguny buruk dan meminta ia untuk mendengarkan sekarang. ia bernynyi dan kemudian bertany apa yang salah di dalamny? ia mengatakan ini adalah baik, mengajari saya. Mereka berdua bernynyi bersama dan akhirny tertidur saling berpelukan. Di pagi, Dadi melihat mereka seperti itu dan tersenyum. 

ia meninggalkan kamar mereka tertawa.Abhi dan pragya bangun dan mereka terkejut. ia bertany padany apakah ia bantal atau apa? dan meminta ia untuk bangun. ia mencoba untuk bangun, namun sekali lagi jatuh pada diriny. ia mengatakan maaf. ia mengatakan apa yang menyesal? kamu hany menemukan sudut ini untuk tidur di kamar besar ini? dan apa yang kamu lakukan di atas saya? ia bilang ia tidak tahu apa-apa. ia ingat tentang jus dan bertany kepadany apa yang ia campurkan ke dalamny. ia bertany apa jus? ia mengatakan Bubli menceritakan semuany. 

ia meminta ia untuk berhenti minum. ia sudah gila. ia datang dalam kamar mereka dan melihat bantal kesayanganny di lantai. ia mengambilny dan meletakkanny di tempat tidur. Pragya datang dan melihat dupatta-ny di atas meja. ia mengambilny dan bertany Abhi ia tidak melakukan sesuatu yang salah denganny, kan? ia mengatakan, kamu sudah gila? Aku tidak akan melakukan
apa-apa dengan mu sementara saya mabuk, atau dalam mimpi saya, atau bahkan dalam kehidupan berikutny. Sebalikny kamu melakukan itu semua dengan saya. ia akan terkejut dan bertany apa yang ia lakukan. 

ia mengatakan padany semua yang ia lakukan dan bagaimana ia menyiksany. ia bilang, saya hany disiksa, kan? Apa masalahny? Aku mabuk, namun kamu baik-baik saja, kan? ia bilang kamu menyiksa saya begitu banyk bahkan aku mabuk. ia bertany kepadany bagaimana ia bisa begitu tidak bertanggung jawab. ia meminta padany untuk menutupny. ia menggangguny sehingga ia merasa ingin membuang anakny di bawah mobil dan semua akan berpikir ia melakukan bunuh diri sesudah minum. ia mengatakan ia harus melakukanny, setidakny ia akan menyingkirkan dariny. ia akan khawatir memikirkan apa yang ibuny, Dadi, dan semua akan berpikir tentang dia. 

ia mengatakan tidak ada yang berpikir apa-apa, bukan Dadi memarahiny. kalau bukan karena Dadi, maka ia akan mendorongny. ia bilang ia akan menulis surat bunuh diri. ia mengatakan, dengan semua penipuan begitu semua tahu kebenaran ny. ia bilang, kamu ada di sana untuk itu. Berikan di surat kabar. Dia mengatakan ia ingin publisitas gratis. ia mengatakan ia menginginkan perdamaian, ia sakit kepala. Dadi datang ke sana dan bertany apa ini? mereka mulai berkelahi di waktu pagi? 

Abhi mengatakan ia meminta maaf padany. Pragya bertany bagaimana kamu meminta maaf? ia membungkuk untuk menyentuh kakiny, namun ia bergerak menjauh dan meminta Dadi untuk mengatakan kepadany untuk tidak berbicara denganny. ia mengatakan Dadi mengatakan padany untuk janji dia. Dadi bilang itu kamu melawan, jangan menyeret saya ke dalamny. ia memberikan sarapan dan pergi mengatakan pragya tidak memaafkanny dengan mudah.Sesudah Dadi pergi, Abhi mengatakan pragya ia tahu semua yang terjadi antara diriny dan baterai ganda. ia mengatakan, Suresh. ia mengatakan, ya, dia. 

kamu harus berpikir bagaimana saya tahu segalany, kan? Aku akan mengatakan dirimu yang sebenarny ke seluruh dunia. Polisi tiba di sana. Pragya memberitahu ia untuk berpikir tentang diriny sendiri. Apa yang akan ia katakan kepada polisi ketika mereka menunjukkan laporanny? ia berjalan keluar. Abhi bertany-tany bagaimana polisi membawa laporan medisny begitu cepat. ia ingat pragya pertemuan Suresh dan berpikir itu harus rencana mereka untuk menelepon polisi segera jadi ia tidak mendapatkan kesempatan untuk melakukan apa pun. Suresh harus panggil media dan polisi yang akan membuktikan bahwa ia mabuk dan mengemudi. 

Pragya membalas dendam pada akhirny. reputasiny, nama, karir semua akan dimanjakan. Tannu panggil Aaliya dan bertany tentang pragya. Aaliya mengatakan padany untuk tidak berbicara tentang dia. ia meninggalkan Abhi saja. ia tidak peduli tentang dia. Tannu mengatakan ia lebih baik tidak mengatakan apa-apa. ia sendiri bertindak karena mengantuk dan mengapa ia akan pergi untuk mencari pragya? Hany untuk mendapatkan dihina? Aaliya mengatakan ia benar-benar mengantuk. ia tidak takut siapa pun. 

Mitali datang dan mengatakan Aaliya tentang polisi. Tannu mendengarny dan akan khawatir bahwa namany juga akan datang dalam hal itu. sisi lain, Dadi akan khawatir. Pragya mengatakan kepadany untuk tinggal di sana, ia akan pergi dan memeriksa, namun Dadi tidak mendengarkan. Semua berada di aula. Suresh datang dengan panwala. Dadi memberitahu polisi bahwa Abhi tidak melakukan kecelakaan dengan sengaja dan meminta mereka untuk memaafkanny. Abhi mengatakan Dadi tidak melipat tanganny kepada siapa pun. 

ia mengatakan keluargany yang sudah mereka melihat di hari yang lebih buruk dari ini. Mereka akan mengatasiny dengan ini juga. ia meminta inspektur untuk membawany. Aaliya menyela dan mengatakan ia berbicara dengan pengacara mereka, dan sampai ia tidak datang, mereka tidak dapat mengambil Abhi ke mana saja. Inspektur mengatakan, pengacara bisa datang ke kantor polisi. Tidak ada yang bisa menghentikan ia dari melakukan tugasny sekarang. Abhi mengatakan, mari kita pergi. Inspektur menghentikan ia dan mengatakan ia tidak akan berhasil. Inspektur menunjukkan laporan dan mengatakan tidak ada alkohol dalam darahny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 Tayang kamis 1 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: