Sinopsis Lonceng Cinta Episode 88 tayang 1 Desember 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 88 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 88" yang tayang di (ANTV) Hari ini ,kamis 1 Desember 2016  dimulai dari  ,Panwala berkata Suresh mengatakan kepadany dan ia bersikeras untuk mengajukan keluhan. Suresh mengatakan panwala sudah setuju untuk mengambil kembali kasus ini. Inspektur memuji Abhi untuk melindungi istriny dan mengatakan ia adalah kehidupan pahlawan sejati. Daadi berkat panwala untuk mengambil kembali kasus. Panwala mengatakan ia datang untuk berterima kasih kepada pragya bukan yang memberi perhiasan ibuny untuk memulai kembali bisnisny. 

Abhi menydari pragya itu membantu ia sebagai gantiny. Tanu melihat inspektur akan kembali tanpa menangkap Abhi dan berpikir siapa yang melakukan ini. Panwala mengatakan Daadi bahwa ia mengubah persepsiny terhadap orang-orang kaya sesudah melihat pragya. Daadi meminta panwala untuk memberikan kembali perhiasan pragya dan ia akan memberikan uang kepadany sebagai gantiny. Panwala memberikan kembali perhiasan. 

Daadi memberikan kepada pragya dan meminta ia untuk tidak kehilangan lagi. ia meminta Akash untuk memberikan uang kepada panwala. Tanu membawa Abhi ke samping dan bertany apakah ia tidak mengambil namany, mengatakan ia adalah rockstar besar dan dapat melarikan diri, namun ia adalah model waktu kecil. Abhi mengatakan pragya mengambil semua kesalahan pada diriny sendiri. Sepupu daadi mengatakan Abhi bahwa pragya adalah savitri baginy. Daadi mengatakan ia memilih gadis yang tepat untuk Abhi dan memuji pragya. 

ia mengatakan hany seorang gadis kelas menengah bisa memikirkan kesejahteraan keluargany dan dapat menjadi pasangan hidup bagi suami. Abhi bertobat untuk kesalahanny. Daadi terima kasih kepada Suresh untuk membantu keluargany dan mengatakan ia berharap Akash mendapatkan hati nuraniny dan menerima Rachna. Aakash berpikir Daadi memberitahu kebenaran, hany uang tidak bisa membeli apa-apa.Aaliya melihat Tanu berjalan tegang dan meminta ia untuk tenang. Tanu mengatakan pragya semakin dekat dengan Abhi dan menjadi kunci untuk solusi ny. 

Aaliya mengatakan ia adalah kunci untuk masalah Abhi ini. Tanu mengatakan pragya merencanakan hal besar dan perlahan-lahan mendapatkan Abhi dariny. Aaliya mengatakan ia akan kembalikan kakakny dan pacar Tanu dan mengatakan Tanu harus melakukan drama yang sama. Tanu mengatakan ia adalah model dan bukan aktor. Aaliya mengatakan ia harus sabar seperti pragya dan menunggu sampai waktu yang tepat datang. 

Tanu mengatakan pragya akan mendapatkan Abhi kalau mereka menunggu waktu yang tepat.  Abhi berolahraga dan teringat pragya menylahkan ia dan insiden lainny. ia pikir ia menyiksa pragya banyk, namun ia diselamatkan dan ia bukan menempatkanny dalam kesulitan. Pragya datang ke kamar mereka dan memainkan musik rock Abhi ini. Abhi akan kesal dan mematikan musik. ia melihat pragya membersihkan rumah dan kemudian membaca bukuny. Pragya melihat ia menatapny dan menyembunyikan wajahny di buku. 

ia kemudian melihat Abhi dan meliha buku bacaan dan meminta ia untuk membantuny mendapatkan buku. ia jatuh pada diriny sambil memetik buku dan ia memegangny. ia kemudian bertany apakah ia membenciny, mengapa ia menyelamatkanny dan mengatakan ia akan menjadi pemilik rumahny. ia bilang ia bisa menjadi pemilik, tetapi ia tidak perlu rumahny dan mengatakan ia hany peduli untuk keluargany dan orang-orangny. ia bilang ia tidak bisa melihat Daadi merasa buruk melihat ia pergi ke penjara dan ia tidak ingin Sarla tahu bahwa ia dan Tanu berada dalam suatu hubungan. 

Menyelamatkan ia untuk melindungi keluargany. Aaliya melihat pragya membawa sup untuk daadi dan mengatakan tanu ia mungkin menuangkanny pada diriny sendiri. Tanu mengatakan wajahny akan bersinar dengan sup. Aaliya mengatakan pragya bahwa ia harus meninggalkan rumah ini sesudah pernikahanny. Tanu terus menggoyang-goyangkan kakiny dengan cara pragya dan mencoba untuk membuat ia jatuh. Pragya melihat itu dan mengatakan sup bisa jatuh di wajahny dan merusak model wajahny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 89 Tayang jumat 2 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: