Sinopsis Mohabbatein Episode 104 (ANTV) 11 November 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 104, mohabbatein 11 November 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 104 Tayang jumat 11 November 2016 dimulai dari ,semua orang yang terkejut mengetahui bahwa Ishita dapat hamil. Ibu Bhalla mengatakan namun dia ... Ishita mengatakan tidak mungkin karna sebenarny saya tidak pernah bisa hamil. Dokter mengatakan kadang-kadang bisa ada mukjizat, seorang wanita tidak memiliki anak selama 15 tahun dan dia menjadi seorang ibu. Ibu Bhalla senang dan memeluk dokter. Dia mengangkat Simmi. Dokter meminta Ishita untuk melakukan tes.

Ishita berpikir bagaimana saya menjelaskan kepada mereka, Raman dan saya tidak memiliki hubungan apapun. Raman mengatakan kepada ibu. Bhalla ini tidak bisa terjadi. ibu.Bhalla mengatakan bagi ku berharap ini sesuatu hal yang besar. Dia meminta Romi untuk membawa permen. Dia Tuhan ny. Raman marah. Ibu Bhalla sangat senang. Dia bertany kepada Raman mengapa dia sedih.

Raman datang ke Ishita.Dia menegurny dan bertany mengapa kamu mengatakan omong kosong ini, kamu tahu kamu tidak dapat menjadi ibu, mengapa kamu memberi mereka harapan Ishita mengatakan dokter yang mengatakan tentang mukjizat. Dia mengatakan kita tidak memiliki hubungan apapun antara kami, lalu bagaimana ini bisa. Ketika mereka mengetahui kebenaran, berpikir apa bahwa mereka akan pergi. Dia bilang saya tidak berbohong kepada mereka.

Dia bilang kamu tidak bisa hamil, kamu tahu yang sebenarny. Dia mengatakan apa yang bisa saya katakan kepada mereka, pernikahan kami adalah kompromi untuk Ruhi, bahwa kita tidur terpisah. Raman mengatakan mereka akan terluka besok. saya akan memberitahu mereka. Dia menghentikanny dan mengatakan saya tidak tertarik pada mu, mereka akan tahu besok saya akan menunjukkan kepada mereka hasil tes ku.Ishita berbicara kepada Raman dan Parmeet mendengar mereka berbicara.

Ishita mengatakan mereka akan kecewa bahwa saya tidak hamil tetapi mereka akan terluka mengetahui kita tidak memiliki hubungan apapun antara kami. Simmi mengambil permen untuk Raman dan Ishita. Raman membuat dia makan. Simmi membuat Ishita makan. Parmeet berpikir tentang Ishita dan kata-katany. Dia tertawa dan mengatakan yang besar, Ishita mendapat keluarga yang indah dan Raman tidak mencintainy. Dia mengatakan Ishita, kamu ratu ku, suaminy tidak mencintainy, namun dia membutuhkan cinta dan dukungan.

 saya akan memberikan cintany. Dia tersenyum dan mengatakan Ishita melihat ku, pahlawan mu di sini.Appa datang ke tuan. Bhalla. tuan. Bhalla menymbut dia dan meminta untuk membawa permen untukny. Ibu Bhalla berharap dia Baisakhi bahagia. Appa mengatakan Amma akan datang sekarang untuk menymbut mu. Appa datang untuk membahas janji malam dan mereka harus menjaga pesta. tuan. Bhalla meminta Romi untuk memanggil seorang DJ. Dia bertany tentang ujian ulang ny. Romi mengatakan saya bakal belajar. Dia pergi. Pammi datang dan ingin ibu. Bhalla memelukny.

Pammi berbicara dengan Appa dan mengatakan saya ingin berterima kasih kepada Ishita untuk pengiriman Pooja, dia besar dan contoh untuk semua orang. Dia memuji Ishita.Semua orang senang. Pammi mengatakan kejutan untuk Ishita. Amma datang dan mendengar ini tersenyum. Amma mengatakan Ishita akan sangat senang. Pammi pergi. Amma ingin ibu. Bhalla Baisakhi bahagia. Amma membawa neem chutney. Ibu Bhalla rasany itu dan tidak menyukainy. Amma bertany tentang Ishita. Simmi mengatakan dia tidak baik.

Amma membawa hadiah untuk Raman dan Ishita. Raman menypa Amma. Amma ingin mereka bahagia tahun baru. Amma bertany kepada Ishita tentang kesehatanny. Ishita berkata saya muntah. amma mengatakan kamu memiliki gangguan pencernaan. Amma memberi hadiah kepada Raman karna kebiasaan tahun baru kami.Ruhi datang dan menunjukkan gaunny. Amma memberitahu mereka tentang pesta malam. Ruhi memeluk Amma. Ishita tertawa. Semua orang bertemu di pesta. Parmeet mencari Ishita. Tuan. Bhalla memperkenalkan diriny kepada orang-orang. Parmeet berpikir mana Ishita. Raman bersama dengan Mihir.

Mihir mengatakan itu lihat semua orang di sini. Raman mengatakan tetapi di mana Ishita. Raman bertany kepada Ruhi mana Ishita. Ruhi mengatakan dia akan datang, dia bersiap-siap. Ruhi berjalan dengan Shravan. Parmeet berpikir Ishita bersiap-siap dan Raman di sini, saya akan pergi dan membuat Ishita merasa baik.Trisha datang dalam pesta. Amma menunjukkan Vandu. Trisha memuji Mihir. Raman meminta Mihir untuk menghabiskan waktu dengan Trisha.

Amma mengatakan kepada Vandu bahwa dia merasa buruk bagi Mihika, dia mencoba untuk membuat Trisha meninggalkan rumah, namun dia tidak pergi. Vandu mengatakan siapa yang berakhir sekarang, Mihir dan Mihika hubungan ini lebih dari sekarang. Trisha menypa ibu. Bhalla dan mengambil berkah ny. Amma dan Vandu melihat padany. Ibu Bhalla memuji Trisha. Amma bilang saya akan menunjukkan kepada mereka. Amma memanggil Mihika dan meminta dia untuk pulang, dan bersiap-siap baik dengan sareeny dan datang.

Mihika mengatakan tidak. Amma mengatakan tahun baru kami, berpakaian dengan baik dan segera datang. Vandu tersenyum.Mihika datang mengenakan sebuah saree. Amma dan Vandu tersenyum melihatny. Amma mengatakan kepada Mihika, indah. Amma mengatakan kamu adalah yang paling cantik di aula ini. Mihir melihat Mihika. Trisha mengatakan Mihika terlihat cantik hari ini. Trisha bertany apakah dia bersaing dengan ku. Mihir mengatakan kamu berlebihan. Dia bilang dia masih mencintai mu. Mihir pergi.

Trisha memuji Mihika. Simmi dan ibu. Bhalla melihat Mihika. Amma memanggil Simmi dan mengatakan lihat Mihika, anak perempuan madrasi yang indah nan klasik, tidak ada yang lebih baik dari diriny, Ishita, Vandita, Mihika semua keindahan murni.Ishita bersiap-siap. Parmeet pulang dan mengatakan Ishita ji saya datang untuk menyenangkan hati mu. Dia membuka pintu sebagian dan menatapny bersiap-siap. Dia menatap diriny. Dia mengatakan bisa saya bantu, kontrol, lebih lambat. Dia tersenyum. Ishita terasa lemah dan berpikir bagaimana untuk turun. Dia bilang saya harus pergi. Parmeet menatapny.

Baca Episode selanjutnya yang tayang 12 November 2016 Mohabbatein episode 105

Subscribe to receive free email updates: