Sinopsis Mohabbatein Episode 105 (ANTV) 12 November 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 105, mohabbatein 12 November 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 105 Tayang sabtu 12 November 2016 dimulai dari ,Parmeet mengetuk pintu dan meminta izin kepada Ishita untuk memasuki ruangan. Dia bertany padany apakah semuany baik-baik saja dan terus menyentuhny. Ishita mengatakan dia baik-baik saja, dia turun. Parmeet akhirny meninggalkan. Ishita bingung dengan tingkah lakuny. Parmeet keluar dan tertawa. Dia mengatakan miskin ny ketakutan.
Wanita tertawa mencari tahu ibu. Bhalla sedang diet.

Ibu Bhalla mengatakan dia ingin membuktikan kepada Madrashans bahwa Punjabi bisa menjadi langsing juga. ibu Iyer mendengarny dan mengatakan Vandu bahwa dia akan menunjukkan ibu. Bhalla apa yang sebenarny padany.Ishita keluar dan Parmeet berjalan di depanny dan mereka berbenturan satu sama lain. Dia bertany dia masih di sini? Dia mengambil tanganny dan meminta dia untuk duduk di sana dan minum nimbu pani.

Ishita mengatakan dia ingin pergi, namun dia terus bersikeras untuk minum nimbu pani. Rinki datang ke sana. Parmeet mengatakan dia datang untuk mendapatkan susu untuk bayi dan melihat Ishita yang sangat lemah. Ishita mengatakan kepadany bahwa dia bisa saja mengatakanny, dia akan membuat susu. Dia mengatakan, kamu sudah lemah. Dia mengatakan kepada Rinki untuk membuat Ishita minuman nimbu pani dan dia meninggalkan.

teman ibu. Bhalla tiba di pesta. ibu Iyer melihat diriny dan mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan tempat parkir, namun sebagai imbalanny, dia akan harus melakukan sesuatu untukny. Dia kemudian pergi ke ibu. Bhalla dan mengatakan dia memiliki berat badan naik dan menertawakan diriny. ibu Iyer menikmati. Yang Lain datang dan mengatakan hal yang sama kepada Ibu Bhalla.

Vandu bertany kepada ibu. Iyer bagaimana dia melakukan ini. ibu Iyer mengatakan dia menawarkan parkir untuk semua orang. Mereka berdua tertawa.Ashok berada di sebuah restoran. Dia melihat Tanu, wartawan, dengan pengusaha lainny. Ashok memanggilny, namun dia terus tidak menymbung. Ashok marah. Sesudah pertemuanny berakhir, dia akhirny membawany dan terletak bahwa dia keluar dari kota. Ashok mengatakan maka itu kembaran mu di sini? Dia melihatny dan pergi kepadany.

Ashok mengatakan dia pandai mengarang cerita. Dia mengatakan, dia tidak bisa bertemu setiap saat. Dia mengatakan setiap kali dia membutuhkan setiap undangan pesta atau sesuatu, dia selalu puny waktu. Dia mengatakan kepadany bahwa dia tidak penting lagi, waktu sudah berlalu terutama sesudah kesepakatan tanah. Dia mengatakan padany dia sangat oportunis. Keduany berdebat. Ashok mengatakan padany bahwa dia akan menyelesaikan ny. Tanu mengatakan sebelum itu dia akan menghancurkanny bahwa dia tidak akan mampu menunjukkan wajahny kepada siapa pun. Dia pergi. A

shok menerima panggilan dari Shagun dan dia mendapat marah padany dan menanykan apakah dia tidak memikirkan hal lain di pihak lain. Dia bertany kepadany apa yang salah. Dia mengatakan apa-apa, saya datang.Ishita datang ke pesta. Dia berbicara dengan ibu. Iyer dan Mihika. Pammi datang dan memberitahu Ishita, dia tampak sangat cantik dan sangat punjaban. Parmeet mengincar Ishita.

Ashok tiba di rumahny. Shagun memberitahu dia bahwa investor sedang menunggu dia di dalam. Para investor meminta ny untuk kembali dan mereka menolak untuk berinvestasi lagi. Mereka mengatakan mereka akan lebih berinvestasi dalam proyek Raman saat dia menggunakan otakny dan tidak memiliki ego seperti Ashok. Mereka pergi. Ashok marah.
Ruhi mengatakan kepada Ishita bahwa Raman memberi es krim. Dia meminta Raman untuk memberi makan es krim ny juga.

Raman menyediakan makanan kepada Ishita di depan semua orang. Ishita tersenyum. Ruhi ingin lebih banyk es krim. Ishita pergi denganny. Bala datang dan berbicara dengan Raman. Romi datang. Raman memberitahu dia untuk mengucapkan selamat kepada Bala saat dia mendapat beberapa posisi dalam kuliahny. Romi akan khawatir. Dia pergi. Raman bertany Bala bagaimana mereka memberikan hasil di perguruan tinggi mereka. Dia tidak pernah melihat Romi belajar dan dia masih mendapat nilai yang baik. Bala bertany-tany.Shagun bertany kepada Ashok mengapa investor datang. Dia frustrasi padany.

Dia kemudian menjadi tenang dan mengatakan kepadany bahwa ini adalah fase hany sementara, sesudah dia mendapat kontrak baru, semua yang mengambil nama Raman sekarang, akan datang kembali kepadany. Dia meminta ny untuk bersiap-siap dan saat dia juga akan pergi ke Mumbai bersama denganny, jadi dia bisa mempesona terhadap klien Amerika dengan kecantikanny. Raman biasany berpikir, dia adalah jimat keberuntunganny, sekarang pesona ny hany akan mendapatkan kesepakatan ini untuk Ashok.

Pammi berjalan di atas panggung dan menceritakan apa yang Ishita lakukan dan berterima kasih padany. Dia meminta ny untuk datang di atas panggung dan memberikan hadiah kepadany. ibu Iyer sangat bangga. Dia mengatakan kepada Ishita adalah putriny. Ibu Bhalla menyela dan mengatakan, dia putriny dalam hukum pada akhirny. Raman melihat ishita.

Baca Episode selanjutnya yang tayang 13 November 2016 Mohabbatein episode 106

Subscribe to receive free email updates: