Sinopsis Mohabbatein Episode 108 (ANTV) 15 November 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 108, mohabbatein 15 November 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 108 Tayang selasa 15 November 2016 dimulai dari ,Raman membawa Shagun. ia mengatakan Shravan merasa kurang, ia menggoda Ruhi juga. ia ejekan Vandu untuk pola asuh yang salah. Vandu berpendapat dengan ny dan mengatakan kamu tau Ruhi dan Shravan saling mencintai, bahwa perkelahian mereka yang tidak berdosa. Ishita ejekan ia tentang penawaran, ketika ia menggunakan Ruhi lagi dan lagi. ia mengatakan kita harus berbicara dengan kepala sekolah.

Raman mengatakan Adi adalah anak ku, saya akan melihat bagaimana Shravan belajar di sekolah. Shagun berpikir wow Adi, kamu melakukan apa yang kami tidak bisa melakukan, kamu sudah menghancurkan kehidupan Raman. Kepala sekolah bertany kepada mereka apa yang harus mereka putuskan, Ishita ejekan Raman dan Shagun. Raman mengatakan tau cerita pertama, itu kesalahan Shravan, ia bisa mengalahkan Adi di masa depan, itu harus berhenti.

Shagun mengatakan mengapa untuk memanggil mereka ke sini, silahkan mengambil tindakan. Raman mengatakan saya tau Adi ku, itu akan menjadi kesalahan bagi Shravan, mari kita memanggilny. Vandu mengatakan ya, kita akan tau segalany.Shravan bersama dengan Ruhi. Ruhi melihat Adi dan semua orang. Vandu bertany kepada Shravan mengapa ia memberitahu Adi dengan kata-kata buruk. Raman meminta Adi untuk membiarkanny berbicara. Raman bilang saya yakin bahwa ini bukan kesalahan mu.

Adi akan tegang. Shravan memegang telingany dan berkata maaf, saya tidak tau kata-kata itu benar-benar buruk. Ruhi bertany kepada Shravan untuk memberitahu bahwa anak laki-laki senior memukuliny. Adi mengatakan Ruhi akan kamu  mengambil sisiny, kamu tau ia berbohong. Ruhi mengatakan ia bertarung dengan ku tapi ia tidak berbohong. Vandu meminta Shravan untuk memberitahu. Shravan berkata kepada Adi dan teman-temanny intimidasi ku, mereka takut teman-teman ku dan memukul ku.

Adi mengatakan ia berbohong. Shravan mengatakan ia berbicara buruk tentang Appa jadi saya marah. Shagun mengatakan ia berbohong.Raman mengatakan biarkan ia bicara. ia mengatakan kepada Adi kenapa kamu berbohong, saya akan membuktikan bahwa kamu itu tidak bersalah, menelepon teman-teman Adi. Shagun mengatakan mengapa. Raman mengatakan biarkan saya menangani hal ini. Adi mengatakan silahkan selesaikan ini. Raman mengatakan saya tau anak saya tidak bisa bersalah, jangan takut, buktikan bahwa mereka salah, katakan nama teman mu.

Ishita mengira saya yakin Raman mengerti segala sesuatu bahwa Shagun sudah melakukan semua ini. Adi mengatakan saya tidak akan menyebut mereka. Raman mengatakan panggil mereka. Adi mengatakan saya sudah dipukuli Shravan. Raman bertany mengapa. Adi bilang saya melihat ia menari dengan Ruhi di video pernikahan mu. Adi mengatakan saya benci dia. Raman mengatakan cukup Adi, saya tau kamu kesal dengan ku, tetapi kamu tidak bisa marah pada anak ini. ia mengatakan kami mencintaimu, saya tau ibumu diisi racun di dalam hati mu terhadap ku, tapi saya ingin memberitahu mu Papa tidak salah, mudah-mudahan suatu hari kamu akan memahami ku.

Dia bilang saya mencintaimu, apa yang kamu lakukan itu adalah salah, tapi kami tidak akan menghukum mu, semua orang membuat kesalahan, yang baik untuk menerimany, kamu tau bahwa kamu harus mengatakan maaf sekarang. Raman ejekan Shagun dan mengatakanny dan memberitahu untuk memaafkan Shravan, Ishita dan Vandita auny. Ishita berpikir tentang Raman yang membuat Ishita meminta maaf kepada Adi. Raman meminta Shagun untuk tetap keluar dari ini.

prinicipal meminta Adi untuk meminta maaf. Raman mengatakan lagi kamu bisa menghukum Adi. Shagun marah. Raman mengatakan kalau kamu ingin tinggal di rumah ini, kamu harus minta maaf. Shagun berpikir Raman bertindak seperti Ishita.Adi meminta maaf kepada Shravan dan mengatakan saya seharusny tidak berperilaku seperti ini dengan mu. Raman mengatakan meminta maaf juga kepada mereka. Adi meminta maaf kepada Ishita dan Vandu. Shagun mengatakan cukup kuliah sekarang, mari kita pergi Adi. ia membawa Adi dan pergi.

Kabhi kam na hogi kamu chahatein .. yeh hai Mohabbatein ...plays .. Ishita melihat Raman. Shagun membawa Adi ke mobil. Raman bertany kamu baik-baik saja. ia mengatakan selamat, kamu membalas dendam dari anak mu. ia mengatakan permainan yang dimainkan dengan baik. ia bilang saya sudah belajar ini dari mu, tetapi bagaimana kamu menjadi begitu lemah, kamu jatuh begitu rendah bahwa kamu menggunakan anak mu, Adi adalah seorang anak, tidak menggunakanny.

Shagun mengatakan tutup mulut, kamu membuktikan bahwa Ishita penting bagi mu dari pada Adi. Ishita mendengar mereka berbicara. Shagun; atap.Ishita berkata kepada Raman dan tersenyum. ia mengatakan kamu mengambil keputusan yang baik. ia bilang saya melakukan ini untuk membuat Adi benar, saya tidak akan meninggalkan Shravan kalau ia menggoda Ruhi. ia tersenyum. Ruhi berpikir mengapa Shagun memberitahu Ishita Bahenji. Ibu Bhalla datang ke Amma untuk berdebat dengan ia tentang Shravan dan Adi bertengkar. Amma berpihak kepada Shravan.

Ibu Bhalla mengatakan itu berarti Shravan sudah menggunakan kata-kata yang buruk untuk Raman. Amma katany berkata maaf. Romi datang kepada mereka memegang kepalany melihat mereka melawan. Romi mengatakan ibu pulang. Amma mengatakan tentang skandal kertas kebocoran yang mereka tidak melihatny. Ibu Bhalla bilang saya tau bahwa Shravan menggunakan kata-kata yang buruk. Shravan datang. Amma meminta ia untuk berbicara dengan baik dengan Shravan.

Vandu berkata tenang. ia meminta Romi untuk membawa ibuny pulang. Romi mengatakan pulang. Amma panggilan lemak ibu. Bhalla. Ibu Bhalla menimbulkan lagi dan Romi menarik dia. Amma tersenyum.Simmi mengatakan ibu. Bhalla bahwa Ishita tidak hamil. Tuan. Bhalla mengatakan mungkin beberapa keajaiban bisa terjadi. Ibu Bhalla mengatakan saya berharap Adi kembali. Raman dan Ishita pulang dan mendengar ini. ia bilang saya bilang ada namun tidak akan ada keajaiban.

ia mengatakan Ishita bahwa ia menyuruhny untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran. ia menegurny. Ruhi menunjukkan icecream kepada mereka dan mengatakan Shravan memberiny. ia meminta Raman untuk membawany ke suatu tempat. Raman tertawa. Raman mendapat panggilan Mihir. Mihir meminta ia untuk meninggalkan Mumbai karena pertemuan yang ada. ia mengatakan kalau kita mendapatkan kontrak, itu akan menjadi proyek terbesar bagi perusahaan kami. Raman memberitahu semua orang bahwa ia akan ke Mumbai selama dua hari. Parmeet mendengar ini.

Ruhi meminta Raman untuk datang dengan ny. ia membawany. Parmeet berpikir Raman akan ke Mumbai, sekarang Ishita akan sendirian, bahwa tugas ku untuk melakukan timepass ny. Bala menemui Ishita dan mengatakan semuany yang baik beres di sekolah, apakah ada masalah dengan Raman? ia bilang saya harus berbicara dengan mu. Ishita menangis. Bala memberiny tisu dan meminta ia untuk berbagi denganny. ia mengatakan saat Ruhi datang dalam hidup ku, saya lupa bahwa saya tidak bisa menjadi seorang ibu, dan sekarang saya khawatir tentang hal itu.

ia mengatakan mereka terluka karena aku, saya tidak bisa melakukan apa-apa untuk mereka, saya begitu tidak berdaya. Bala bilang saya senang melihat mu seperti ini, kamu sudah ditangani mereka karena orang tua mu, kamu sudah menerima mereka. sekarang ia bilang kau, Raman, istri dan menantu mereka.Raman dan Ruhi berada di jalan. Raman bertany kepada Ruhi apa yang harus kamu beli untuk Ishita. ia mengatakan pakaian. ia mengatakan kepadany ia memiliki banyk pakaian. ia bilang ia tidak memiliki gaun.

ia mengatakan padany ia tidak memakai gaun. ia bilang pada raman, bahwa ishita akan memakainy kalau saya mengatakan, saya ingin menunjukkan padany bukan bahenji. Raman mengatakan kapan kamu mendengar ini. ia mengatakan Shagun memanggilny. Raman mengatakan ya ia cukup. Ruhi mengatakan demikian kamu mencintainy, kita harus menunjukkan kepada Shagun bahwa Ishita bisa memakai gaun dan terlihat cantik. yeh hai Mohabbatein ...memainkan .

Baca Episode selanjutnya yang tayang 16 November 2016 Mohabbatein episode 109

Subscribe to receive free email updates: