Sinopsis Mohabbatein Episode 118 (ANTV) 25 November 2016

Drama serial "Mohabbatein" merupakan film India yang di tayangakan oleh ANTV. Film ini merupakan salah satu dari banyak film India yang telah ANTV tayangkan .Mohabbatein tayang di Indonesia untuk kedua kalinya pada 1 agustus 2016 yang dulu pernah juga ditayangkan oleh RCTI dengan judul RUHI TERSAYANG pada tahun 2015 akhirdan sekarang telah banyak mendapat kan penggemar seperti film Uttaran .Film Mohabbatein adalah film romantis yang mengisahkan percintaan pria dudu dan perempuan cantik yang merupakan seorang dokter .

Sinopsis Mohabbatein Episode 118, mohabbatein 25 November 2016

Sinopsis "Mohabbatein" (ANTV) Episode 118 Tayang jumat 25 November 2016 dimulai dari ,penjaga mengatakan Sarika bahwa orang kaya datang ingin menemui anda. sarika mengatakan katakan padany saya tidak ada di rumah dan jangan biarkan ia masuk ke dalam. Penjaga itu mengatakan kepada Raman bahwa Sarika tidak ingin bertemu denganny. Raman bilang saya puny beberapa pekerjaan penting. Penjaga itu menghentikan raman dan mengatakan sarika bilang ia tidak akan bertemu dengan mu. Raman mengatakan baiklah dan berpikir mengapa Sarika takut padany.

 raman berpikir tentang Parmeet yang membuat alasan pada hari itu. raman mengatakan bahwa Parmeet berbohong  ia tidak tahu Sarika, itu berarti Ishita benar, saya harus memberitahu semua ini kepada semua orang di rumah. Ishita melihat Ibu. Bhalla mengangkat barang berat dan mengatakan ia memiliki patah tulang. ishita bilang kepada Amma tunggu-tunggu dan Ishita pergi untuk membantu. namun Ibu Bhalla bertindak kasar kepada ishita. Amma berkata saya bilang mereka tidak memiliki sopan santun, mereka sangat buruk sehingga mereka merasa semua orang buruk.

Ibu Bhalla mengatakan semua itu hanylah drama Ishita. Amma mengatakan kamu berbicara begitu pahit, putri ku tidak melakukan drama, keluarga kami memiliki sopan santun. Amma mengatakan pertama lihat dulu keluarga mu seperti apa, saya tidak akan mengirim anak ku ke sana. Ibu Bhalla mengatakan putri mu mencoba untuk menghancurkan hidup anak ku. Mereka berdebat. Ibu Bhalla memanggil Ishita dengan menyebut pembohong. Amma berkata putri ku tidak berbohong.Semua orang melihat mereka.

Ishita menghentikan Amma dan membawany. Ibu Bhalla bilang saya akan membuat mu  meninggalkan masyarakat ini. Ishita berkata kepada Amma saya tidak suka semua ini. Amma bentengkar dengan ibu. Bhalla dan mengatakan saya tidak akan meninggalkan mu. Simmi melihat mereka berkelahi. Pammi meminta ibu. Bhalla untuk tenang. Parmeet senang dan mengatakan sampai-sampai ibu. Bhalla mendukung ku, Ishita tidak bisa melakukan apa-apa. Ibu Bhalla mengganggu Simmi marah dan ia pergi.Shagun datang ke Ruhi ini kasus hakim. ia bertany apa yang kamu lakukan di sini, kamu tidak dapat menemui setiap hakim seperti ini.

Shagun mengatakan ini mendesak, mendengarkan saya sekali saja. ia mengatakan hakim yang mengambil keputusan yang salah, kamu memberi ku untuk Raman dan Ishita karena ia merasa mereka lebih baik untuk Ruhi, bukan pernikahan mereka yang rusak dan sekarang semua orang dapat melihat kebenaran Ishita, mereka melakukan drama ini untuk mengambil Ruhi dari ku. ia mengatakan lihat ini dengan mata mu bagaimana mereka dan kembalikan anak ku. Hakim mengatakan baiklah, saya akan pergi ke sana dan melihat-ny, maka saya akan memutuskan.

Sarika berbicara kepada Parmeet dan mengatakan saya tidak akan bertemu dengan siapa pun. Parmeet mengatakan kalau kamu mencoba untuk bertindak cerdas, maka saya tidak akan meninggalkan mu dan ibu mu. Raman mendengar ini dan mengatakan Ishita benar. ia mengatakan kamu merayap seperti itu, saya melakukan kesalahan kepada Ishita, sesudah saya mendapatkan bukti, saya akan menendangny keluar dari rumah ini. Raman mengatakan saya harus melakukan sesuatu untuk membawa kebenaran Parmeet, saya harus pintar. saya tidak akan meninggalkan Parmeet.

Mihir memanggil Raman dan Raman mengatakan apa? Hakim datang ke rumah mereka untuk memeriksa apa yang dikatakan Shagun. Raman mengatakan saya akan melihatny.Raman terkejut melihat hakim bersama Shagun. Raman mengatakan datang. Hakim mengatakan saya datang ke sini untuk bertemu dengan istri mu, di mana dia. saya hany ingin tahu di mana dia, jangan katakan ia di klinik, saya pergi ke klinik dan ia tidak ada. Apakah benar bahwa kamu dan Ishita dipisahkan dan melakukan semua ini untuk mengambil hak asuh Ruhi. Raman mengatakan yang semua rumor. Ishita datang dan mengatakan kalian di sini, saya minta maaf saya tidak melihat kalian. Raman dan Ishita bertindak normal.

Shagun terkejut. Ishita bilang saya minta maaf, kita lupa bahwa kita harus bertemu dengan mu hari ini. Kami pikir kami akan meninjau sesudah enam bulan, kami akan datang kalau kamu menelepon kami.Shagun mengatakan Ishita bertindak, ia tetap di rumah ibuny itu. Raman membuat rencana ini melihat mu datang. Raman mengatakan mengapa kamu menyusahkanny. Hakim bertany kepada Raman apa yang terjadi di sini. Shagun mengatakan mungkin tanykan kepada tetangga mereka karena mereka akan menydariny. Hakim mengatakan saya harus mencari tahu. Ishita mengatakan kamu hany meragukan-ny.

Hakim mengatakan saya yang akan memutuskan. Mihir melihat diriny dan mengatakan hakim datang ke sini. Ibu Bhalla meminta kepada tuan. Bhalla untuk melakukan sesuatu ia berjuang dengan Amma dihadapan semua orang dan semua tetangga melihat mereka berkelahi.Raman mengatakan mengapa kalian ingin bertemu dengan tetangga ku, kalian tahu bagaimana Ashok dan Shagun bermain game untuk mengambil putri kami. ia mengatakan nama kami akan dimanjakan kalau kamu melakukan hal ini.

tuan Bhalla mengatakan hal yang sama. Ishita mengatakan ini akan mempengaruhi Ruhi juga. Shagun mengatakan mereka sudah berlatih baris sepert ini, mereka takut. Hakim mengatakan ulasan pengadilan biasa, saya akan bertany kepada mereka beberapa pertanyan, saya katakan sebelumny Ruhi akan tinggal kalau kamu memberikan perawatan yang tepat kepadany, kami akan meninjau dan memutuskan dengan siapa Ruhi akan tinggal, kalau ditinjau buruk, maka Ruhi akan kembali untuk Shagun. ia menyebut beberapa wanita.Hakim menemui perempuan dan bertany kepada mereka apakah mereka melihat pertarungan antara Raman dan Ishita.

Para wanita itu mengatakan mendukung Raman dan Ishita. Pammi mengatakan mereka saling mencintai antara satu sama lain, Raman belajar Tamil dan memuji Ishita di Tamil di atas panggung. Semua orang tersenyum. Shagun terkejut. Pammi mengatakan mereka adalah pasangan romantis dan menceritakan tentang mereka pelukan saat hujan. ia mengatakan kepada Raman pergi keluar dari cara untuk menjatuhkan Ishita dan Ruhi. Ishita sangat mencintai Ruhi, Shagun pergi dengan menangis. Mereka memuji Ishita. Raman bilang saya tidak akan pernah meninggalkan Ishita.

ia memegang ny dan mereka saling memandang. Kabhi kam na hogi .. memainkan.Hakim mengatakan ini adalah pekerjaan rutin kami, saya minta maaf bahwa saya sudah mengganggu kalian, saya sangat senang mengetahui gadis itu senang. Para wanita itu pergi. Ibu Bhalla senang dan terima kasih Pammi. Ruhi pulang dan tampak bahagia. Ruhi memeluk Ishita. Ishita mengatakan menypa mumma. Ruhi menypa Shagun mumma. Hakim bertany mengapa kamu takut. Ruhi mengatakan jangan membawa ku ke Shagun. Ruhi mengatakan kamu baik untuk memilih ibu yang baik bagi ku, papa dan mumma mencintaiku.

Baca Episode selanjutnya yang tayang 26 November 2016 Mohabbatein episode 119

Subscribe to receive free email updates: