Sinopsis Anandhi Episode 244 senin 14 november 2016 (ANTV)

Film "Anandhi" merupakan film Bollywood terbaru 2016 yang di sutradarai oleh Sidharth Sengupta, Pradeep Yadav dan di produseri oleh Sunjoy Waddhwa, Comal Sunjoy W.Film yang mempunyai lebih dari 2110++ ini di produksi oleh sebuah perusahaan film Sphere Origins.Film ini telah tayang pada tanggal 21 Juli 2008 - sekarang di india dan merupakan salah satu film drama serial terpanjang.Film yang di tulis oleh Purnendu Shekhar, Gajra Kottary, Rajesh Dubey, Usha Dixit, Raghuvir Shekhawat akan menampilkan tiga aktris yang akan menjadi pemeran utama dari film Toral Rasputra ,Gracy Goswami dan Viren Vazirani.

Anandhi Episode 244

Sinopsis atau jalan cerita drama "Anandhi Episode 244" yang tayang senin 14 november 2016 menceritakan tentang ,sunny bertany Sanchi apa yang kamu pikirkan . saya akan membiarkan kamu pergi seperti itu sesudah memukul sepeda? Sanchi mengatakan kesalahan itu milikmu dan tidak ada kerusakan yang dilakukan. Jagya mendukung Sanchi. Cerah meminta ia untuk menutup dan bertany siapa yang akan membayar untuk kerusakan? Ayahmu? Jagya mengatakan berbicara dengan sopan santun .

kamu lupa sopan santun yang saya ajarkan waktu lalu? Cerah mengatakan lagi bahwa saya tidak pernah bisa melupakan dan itu sebabny saya datang di belakang kamu. kalau kamu memiliki nyli, kemudian keluar dari mobil. Jagya meminta Sanchi untuk menghentikan mobil, namun ia bilang itu lebih baik untuk mengabaikan orang-orang. ia mendorong lebih cepat.

namun Cerah dan teman-temanny masih menylip dan mendorong terlalu lambat. Mereka membuat menyenangkan dari gadis itu mengatakan mengemudi dan kalau kamu mengasihi nywa kamu . kemudian menjauh dari cara-ny. Sanchi meminta Jagya apa yang harus dilakukan sekarang . mereka tidak bisa menylip dan kalau mereka berhenti dan mereka akan datang untuk melawan.

Jagya mengatakan bahwa sinyl depan akan berubah menjadi merah sekarang. Sanchi bertany apa yang akan terjadi dengan itu? ia mengatakan, menunggu dan menonton. Nandu pulang ke rumah dari sekolah. Dadisa memberiny permen. ia bertany apa ini untuk? Dadisa mengatakan kamu ingin perusahaan untuk bermain dengan kamu, kan? ia mengatakan, ya. Dadisa mengatakan ibumu mendengarkan kamu.

Nandu senang dan mengatakan, saya mengatakan ibu dan ia setuju. Dadisa memberitahu ia untuk tidak memberitahu siapa pun. Nandu mengatakan, saya akan memberitahu Mannu. Dadisa mengatakan kamu dapat memberitahu dia, namun katakan padany untuk tidak memberitahu siapa pun juga. Nandu datang ke Mannu yang bermain dengan Ganga. ia mengatakan kepadany teman baru mereka akan datang.

Ganga mengatakan kepadany untuk tidak repot-repot ibuny dan merawatny. Nandu mengatakan, saya akan merawatny banyk dan tidak akan mengganggu sama sekali. Gehna mendengarkan itu dan mendapat emosional. ia bilang saya mengkhawatirkan untuk Nandu tanpa alasan . anak saya sudah benar-benar tumbuh dan sudah mendapat matang.

Kemudian Jagya keluar dari mobil. ia mengatakan sunny apa masalah kamu? Kami bilang. mobil kami hany menyentuh sepeda kamu dan tidak ada kerusakan. Mengapa begitu banyk drama itu? sunny mengatakan, kami hany memperingatkan kamu untuk berhati-hati sebagai seorang gadis mengemudi. Jagya bertany apa masalahny pada anak perempuan mengemudi mobil?

 Dari wajah dan pakaian, kamu tampakny dari kota dan masih berbicara seperti ini? Bagaimana kalau seseorang mengatakan seperti ini tentang ibu atau saudara perempuan. Orang marah dan meminta ia untuk berhenti dengan kuliahny dan mereka akan memukulny. Jagya memblok itu. ia mengatakan kalau saya ingin maka saya bisa menjelaskan dalam bahasa kamu, namun saya tidak suka semua itu.

polisi lalu lintas datang ke sana dan meminta apa yang terjadi. Jagya mengatakan apa-apa . mereka adalah teman-teman saya . mereka kehilangan jalan mereka . jadi hany menunjukkan mereka jalan yang benar. Mereka pergi sekarang. Jagya pergi ke Sanchi yang tersenyum . ia mengatakan saya akan mendorong sekarang. Basant membawa mangga hijau untuk Gehna.

ia mengatakan, kamu harus merasa ingin makan semua ini, kan? ia tertawa. Basant memeluk dan berkata, saya tidak bisa memberitahu kamu seberapa besar kebahagiaan kamu memberi saya hari ini. Jagya bertany Sanchi apakah ia baik-baik saja. Sanchi mengatakan lebih dari oke .dan mengucapkan terima kasih atas apa yang ia lakukan untukny. Jagya mengatakan, kamu tidak perlu berterima kasih .

saya lakukan apa yang saya seharusny . dan saya berkata apa yang saya percaya. Saya tidak bisa melihat ketidakadilan dengan wanita mana pun. Tidak tahu apa dunia mereka tinggal di yang berpikir wanita hany untuk tinggal di rumah. Hari ini perempuan sudah pergi ke depan daripada laki-laki di segala bidang. Sanchi tersenyum. Gehna datang ke dapur seperti ia sangat haus.

Ganga kemudian membuat sesuatu dan mengatakan makan ini . kamu tidak akan merasa haus lagi. Dulu saya merasa sama juga ketika saya hamil, dan ibu Ratan Singh mengatakan kepada saya tentang ini dan saya harus bekerja juga. Gehna mengatakan rasany enak melihat semua orang mengurus begitu banyk. Gehna bertany padany bagaimana ia tahu begitu banyk. Ganga mengatakan, berkat Sasural saya.

Mereka tidak peduli tentang aku, namun mereka ingin melihat cucu mereka sangat buruk sehingga mereka merawatny. Ganga kemudian mengatakan, sekarang saya akan mengurus kamu banyk . saya akan menjadi perawat kamu. mereka tersenyum. Sanchi dan Jagya datang ke rumah Sanchi ini. sanchi meminta mereka untuk menebak siapa itu. Wajah Jagya ditutupi dengan semua hadiah. Mereka tidak bisa menebak.

Sanchi akhirny menghapus semua hadiah dan semua orang terkejut melihat Jagya ada. Jagya mengatakan, saya memiliki sebuah pameran di sini dan saya bertemu Sanchi ada. Sanchi mengatakan itu adalah kebetulan yang baik . kalau saya tidak melihatny, maka ia akan meninggalkan tanpa melihat dia. Jagya mengatakan, tidak ada . saya harus datang untuk memberikan hadiah. Daddu mengatakan, melihat hadiah sepertiny kamu memiliki rishta dengan seluruh Udhaipur.

Sanchi mengatakan, saya mengatakan hal yang sama persis. Jagya mengatakan, kita hany tahu kamu di Udhaipur jadi bagi kita kamu seluruh Udhaipur. ia memberikan beberapa makanan ringan dan mengatakan, semua ini adalah pilihan Anandi tetapi kamu juga akan menyukainy. Daddu mengatakan, saya pikir saya harus makan semuany. namun akan menyimpan beberapa untuk Anandi.

ia mengatakan Jagya, kamu sedikit terlambat . kalau kamu sudah datang sedikit lebih awal, maka kamu bisa diberikan kepadany secara langsung. Jagya bertany . mengapa? kemana Anandi pergi? Daddu meminta Sanchi . kamu tidak mengatakan kepadany bahwa sejoli Udhaipur kami pergi ke Kashmir untuk bulan madu? Ayah Shiv mengatakan kepadany, Shiv memberi kejutan besar baginy. Sanchi mengatakan, ia lupa tentang hal itu.

Jagya hilang dalam pikiran. Ayah Shiv mengatakan kepadany, sekarang kamu datang ke sini . kamu akan harus tinggal di sini selama beberapa hari. Keluarga meminta ia untuk menggeser sini segera. Sanchi mengatakan, sesuatu . namun sepertiny ia tidak suka rumah kami. Jagya mengatakan, tidak ada . pameran saya adalah dekat hotel jadi . Daddu mengatakan, yang baik-baik saja . pertama bekerja .

namun kami tidak akan memberikan izin untuk pergi sampai kamu memberi kami kesempatan untuk memberikan memperlakukan baik untuk tamu kami. Semua orang tertawa. Daddu mulai makan makanan ringan sudah. ia memberikan 10 dari 10. ia mengatakan untuk Alok, kamu benar . Anandi belajar bagaimana memasak dari ibuny. Jagya mengatakan dalam pikiranny, saya terus membohongi diriku sendiri, tetapi kenytaanny adalah saya juga ingin bertemu Anandi. Saya ingin melihat bagaimana ia . namun sekarang .

Tunggu selanjutnya Sinopsis Anandhi Episode 245 yang tayang di ANTV ,selasa 15 november 2016

Subscribe to receive free email updates: