Sinopsis Film HANGOUT 2016

Film "HANGOUT" adalah film terbaru Indonesia karya Raditya Dika yang juga sebagai seorang komika, aktor, sutradara dan juga penulis. Film ini ditulis oleh Raditya Dika dan ia juga turut andil sebagai pemain. Raditya Dika juga yang menyutradarai flim ini. Dibandingkan dengan film Raditya Dika yang sebelumnya yaitu "Cinta Brontosaurus", "Single" dan "Koala Kumal" yang sukses dengan balutan komedi, film "HANGOUT" ini selain balutan komedinya juga menampilkan gaya yang berbeda.

Sinopsis Film HANGOUT 2016


Film ‘HANGOUT’ diproduksi oleh Rapi Film, dan Raditya menambahkan unsur thriller pada film terbarunya ini, sehingga dapat membuat penonton tertawa dan penasaran akan jalan ceritanya karena ada unsur pembunuhan didalamnya. Film ini dibintangi oleh Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak, serta Raditya Dika sendiri. Dan rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2016

Sinopsis Film HANGOUT

Film "HANGOUT" menceritakan tentang sembilan public figure diantaranya Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak. Mereka mendapat undangan dari pria misterius yang bernama Pak Surmasono, untuk "Hangout" di sebuah villa pulau terpencil.

Acara ini dilaksanakan untuk membicarakan sebuah proyek dengan investasi yang cukup besar. Dan mereka semua berangkat ke pulau tersebut. Malam pertama mereka di pulau tersebut, masalah mulai muncul saat Mathias Muchus mati diracun didepan mata mereka. Mereka memutuskan untuk pulang dan pergi dari pulau tersebut namun perahu penjemput tiba lima hari lagi. Dan akhirnya mereka tidak bisa keluar dari pulau itu dan terjebak disana.

Menunggu perahu penjemput masih lima hari lagi. Mereka akhirnya berusaha mempertahankan diri dipulau itu. Namun, satu persatu dari mereka mati dan menyisakan empat orang. Saat itu, salah satu dari ke-empat orang tersebut mengetahui siapa sosok dari pembunuh itu. Tapi, belum sempat ia memberitahu kepada yang lain, dia terbunuh.

Mengapa pembunuhan ini terjadi? Dan mengapa Pak Sumarsono mengundang mereka ke pulau terpencil itu? Lalu siap sajakah dari ke-empat orang tersebut?
Saksikanlah akhir cerita film "HANGOUT" yang akan tayang pada tanggal 22 Desember 2016.

Review Film HANGOUT

Film "HANGOUT" yang bergenre Komedi, Thriller ini disutradarai oleh Raditya Dika. Selain menyutradarai film ini ia juga penulis serta berperan sebagai pemain dalam film ini. Adapun aktor yang membintangi film ini diantaranya Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak.

Film Indonesia ini diproduksi oleh Rapi Film dan diproduseri oleh Sunil Samtani dan Gope T. Samtani. Dan rencananya film ini akan tayang pada tanggal 22 Desember 2016.

Detail Cast and Crew Film HANGOUT (2016)

Genre: Comedi, Thriller
Tanggal rilis: 22 Desember 2016
Durasi: -
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Lokasi syuting: -
MPAA Rating: -
Sutradara:  Raditya Dika
Produser:  Sunil Samtani dan Gope T. Samtani
Penulis: Raditya Dika
Produksi: Rapi Film

Pemain Film:

Jessica Biel     sebagai Penny
Maisie Williams    sebagai Millie
Paul Reiser      sebagai Wendell
Mary Steenburgen sebagai Julia
Jason Sudeikis sebagai Henry
Jon Arthur  sebagai EMT
Orlando Jones sebagai Cornelius 'Dumbass' Thibadeaux
Bryan Batt
Joshua Mikel sebagai Thor Heyerdahl
Jayson Warner Smith sebagai Uncle Glen
Madeleine Woolner sebagai Secretary
Richard Robichaux sebagai Pascal
Cailey Fleming  sebagai Young Millie
Ian Belgard sebagai Pascal's Son
Russ Russo sebagai David Pearlman


Subscribe to receive free email updates: