Sinopsis Film SENJAKALA DI MANADO 2016

Film "SENJAKALA DI MANADO" merupakan drama terbaru Indonesia di tahun 2016 ini. Film ini disutradarai oleh Deni Pusung. Film ini ditulis oleh Rahabi Mandra dan Kevin Anderson. Film "SENJAKALA DI MANADO" digarap oleh rumah produksi Film Marapati Production dengan menggunakan bahasa Indonesia. Film ini menceritakan seorang pria yang telah lama berlayar meninggalkan ibu, istri dan juga anaknya. Lalu ia pulang dan bertekat menebus semua kesalahannya terhadap ibu, istri serta anaknya. Setelah ia tiba dirumah, ia terkejut karena istrinya telah lama meninggal dan hanya tinggal ibu dan putrinya. Untuk menebus rasa bersalahnya terhadap istri dan ibunya, ia bertekat membahagiakan anak putrinya.

Sinopsis Film SENJAKALA DI MANADO 2016


Film "SENJAKALA DI MANADO" yang bergenre drama ini direncanakan akan dirilis dibioskop pada bulan desember pada tanggal 01 Desember 2016 (Indonesia). Film ini juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Mikha Tambayong, Fero Walandouw, Rima Melati, dan Remy Sylado.

Sinopsis Film SENJAKALA DI MANADO 

Film "SENJAKALA DI MANADO" ini mengisahkan seorang lelaki yang terlihatan gagah sedang berjalan diantara orang orang di sebuah lobby Bandara Sam Ratu Langi di Manado Sulawesi Utara. Pria itu adalah Johny WW Lengkong, yang hampir 20 tahun meninggalkan keluarganya. Johny sudah lama bekerja menjadi seorang pelaut dan akhirnya ia dapat kembali ke kampung halamannya Manado. Dia bahagia dapat pulang ke rumah dan sekaligus ingin menebus rasa cintanya yang selama ini ia sia-siakan.

Dia berharap ibunya yang bernama Marlene serta istrinya yaitu Lucy, yang telah ia tinggalkan di mau memaafkannya dan menerimanya kembali. Namun Tuhan berkata lain, istrinya ternyata telah lama meninggal dunia, dan Ia meninggalkan seorang anak putri cantik bernama Pingkan.

Johny merasa sangat bersalah dan ia pun berjanji akan merawat dan menjaga putrinya Pingkan. Pingkan yang selama ini hanya tahu kalau ayahnya sudah meninggal dunia di laut, dengan rasa terkejut ia harus menerima kehadiran ayahnya yang teryata masih hidup tanpa ia ketahui.

Tekat Johny yang ingin membahagiakan keluarganya terutama untuk putrinya Pingkan, ternyata tidak seperti yang ia pikirkan. Pingkan merasa dengan kehadiran Johny ayahnya malah mengganggu kehidupan cintanya dengan kekasihnya yaitu Brando. Sperti apakah kelanjutan kisahnya? Tonton Full Movienya di bioskop kesayangan anda yang akan tayang pada 01 Desember 2016.

Review Film SENJAKALA DI MANADO

Film "SENJAKALA DI MANADO" merupakan film terbaru Indonesia yang dibintangi oleh Ray Sahetapy (Johny WW Lengkong), Mikha Tambayong (Pingkan), Rima Melati(Marlene), Fero Walandouw(Brando) dan Remy Sylado ini disutradarai oleh Deni Pusung. Film ini ditulis oleh Rahabi Mandra dan Kevin Anderson serta bergenre drama.

Film "SENJAKALA DI MANADO" ini bercerita tentang seorang pria yang telah lama berlayar meninggalkan ibu, istri dan juga anaknya. Lalu ia pulang dan bertekat menebus semua kesalahannya terhadap ibu, istri serta anaknya. Setelah ia tiba dirumah, ia terkejut karena istrinya telah lama meninggal dan hanya tinggal ibu dan putrinya. Untuk menebus rasa bersalahnya terhadap istri dan ibunya, ia bertekat membahagiakan anak putrinya. Dan film garapan rumah produksi Merpati Production ini rencananya akan rilis pada 01 Desember 2016.

Detail Cast and Crew Film SENJAKALA DI MANADO 2016

Genre: Drama
Tanggal rilis: 01 Desember 2016
Durasi: -
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia
Lokasi syuting: -
MPAA Rating: -
Sutradara: Deni Pusung
Produser: Ina Marapati
Penulis: Rahabi Mandra dan Kevin Anderson
Produksi: Marapati Production

Pemain Film:

Ray Sahetapy    sebagai Johny WW Lengkong
Mikha Tambayong sebagai Pingkan
Rima Melati     sebagai mamanya Johny
Fero Walandouw  sebagai brando
Remy Sylado

Subscribe to receive free email updates: