Sinopsis Gopi Episode 64 (ANTV) senin 28 November 2016

ANTV kembali mengeluarkan drama India terbaru 2016 akhir yang berjudul "GOPI" .Drama Gopi keluar sebulan lebih lambat ketimbang Thapki dan Mohabbatein yang sudah tayang lenih dulu .Menurut rumor yang beredar ,GOPI mempunyai cerita yang sedikit mirip dengan serial uttaran yang sekarang sudah tamat .GOPI sendiri memang mengisi jam tayang Uttaran yang sudah habis .

Sinopsis Gopi Episode 64 (ANTV) 28 November 2016

Sinopsis "Gopi Episode 64" ,tayang "senin 28 November 2016" di Antv dimulai dari ,rashi memberitahu URMI agar sekarang dan seterusny kita harus berhati-hati karena Koki curiga pada kita.. dan juga gopi memberikan saham dari profit..tapi URMI mengatakan padany untuk tetap cukup dan selalu buah dari kerja keras selalu manis . namun Rashi mengejek URMI itu mengatakan itu juga hasil kerja ibu selalu manis. Dalam mandir Koki mengatakan gopi untuk berkemas aachar botol..gopi mengatakan bahwa dia akan mengelola secepatny. 

koki memberitahu bahwa dia pasti akan menemukan pelaku yang mencuri botol aachar. Rashi datang ke sana dan mendengarkan obrolan itu bahwa Koki tidak hany diam.. lalu dia meninggalkan dari situ. Saat itu koki menghadang rashi dan menyuruhny untuk memanggil tukang susu, penjual koran dan penjaga.rashi bertany apakah mereka memberikan aachar mereka juga ?? Koki memberitahu rashi untuk melakukan apa yang dia bilang.tukang susu, penjual koran dan penjaga pun datang.

 koki pun bertany pada mereka tentang bagaimana botol aachar dicuri dari rumah ini , rashi memberitahu gopi untuk pergi di dapur untuk menyiapkan makanan tetapi gopi yang memberitahu bahwa makanan sudah siap . ketika itu Rashi senang dan dia pun telpon URMI.  dia memberitahu bahwa Koki tidak melihat adany orang seperti itu pada siapa mereka dapat tersangka. Penjaga itu memberitahu Koki sehari semalam itu dia melakukan tugasny sangat setia pada yang penjual koran memberitahu Koki bahwa setiap kali dia datang di pagi untuk menjatuhkan koran di rumah modi penjaga ini .koki marah dan memperingatkan mereka untuk bekerja dengan baik.

(Setelah istirahat) Di aula, Koki dan 2 wanita membahas mengatur makanan-layanan di candi.goshi datang kesini.gopi menypa wanita itu.ada 1 wanita bertany pada gopi, bagaimana Rajkot aachar Maharani ??? Koki memberitahu gopi bahwa perempuan masyarakat telah menyelenggarakan pelayanan makanan di rumah sehingga mereka dapat distribut makanan untuk anak-anak dan berharap bahwa achaar dia dikirim ke kuil untuk ini. Para wanita bertany berapa banyk mereka harus membayar namun Gopi mengatakan bahwa dia tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk ini 

Dia mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk menyumbangkan setengah dari keuntungan dan kredit ini pergi ke Rashi karena dia telah memberiny ide mendistribusikan keuntungan ini. Rashi pun saat itu terkejut.wanita itu an hetal-Koki mengirim botol ke katering langsung dan mereka smua pun pergi. Saat itu koki terkejut pada Rashi.Dalam kamar gohem..ahem menghargai ide gopi mendistribusikan aachar gratis , juga bersama dengan itu gopi adalah menempatkan diriny dalam buku memori bayi , ahem lanjut bertany gopi apakah Koki masih khawatir tentang aachar ?? 

kemudian Rashi berbicara dengan URMI di telepon dan dia bahas tentang gopi dan koki..urmi bertany tentang Koki mana Koki sekarang.tak lama kemudian bel pintu berbunyi..koki memberitahu rashi untuk membuka pintu , rashi membuka pintu dan ada seorang wanita yang aneh melihat dan pallu di wajahny, .. juga yang bau sangat buruk dan menjual peralatan rashi mengatakan padany bahwa dia tidak ingin apa-apa dari dia dan dia akan pergi.. wanita itupun memanggil Rashi , dan dia menyuruh untuk membuka pallu ny.Rashi meminta URMI sekarang dia mulai menjual perkakas..

tapi mengapa dia begitu busuk ?? URMI mengatakan bahwa dia telah menerapkan kotoran sapi sehingga Koki tidak akan berdiri di dekat dia.koki datang dan memberitahu rashi untuk menutup pintu karena itu wanita kotor , namun rashi memohon untuk Koki bahwa dia ingin membantu wanita miskin, bodoh, lumpuh ini..karena dia memiliki anak-anak kecil.Koki mengatakan rashi bagaimana dia tahu tentang wanita ini..tapi koki pun memberitahu rashi untuk mengambil wanita dan membawany ke dapur karena hetal akan datang kesni. 

Kemudian rashi memperkenalkan wanita (URMI) ke hetal.urmi mencoba untuk berbicara padany.hetal bodoh merasa buruk tentang wanita dan dia memberitahu rashi bahwa dia akan mendapatkanny. disni URMI akan mengambil aachar namun dia melihat hetal datang padany dan URmi pun kembali berpura-pura. sebelumny dalam rangka untuk menghapus hetal dari dapur URMI pun menyiapkan trikny. 

dia menghilangkan uang tasny dan menyimpan uang di dekat jendela dan di sisi lain dia kirim ke rashi untuk melakukan beberapa pekerjaan.rashi mulai mempersiapkan adonan.hetal kemudian akan mengambil perkakas yang URMI memiliki menyembunyikan aachar tersebut. .dan tas uangny pun terbang , URMI mencoba untuk memberitahu ini, namun hetal pergi keluar untuk mengambil tas URMI karena rashi sedang sibuk. 

Baca Kelanjutanya di "Sinopsis Gopi Episode 65 antv 29 November 2016"

Subscribe to receive free email updates: