Sinopsis Lonceng Cinta Episode 68 tayang 11 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 68 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 68" yang tayang di (ANTV) Hari ini , jumat 11 november 2016  dimulai dari  Sarla berkata ia mengambil napas dengan leluconny. Ia berkata ia mulai pertama dan berkata ia tidak bisa datang hari ini karena ia memiliki pekerjaan dan mengirimkan pragya sendiri saat ini. Sarla setuju. Tanu berkata Abhi ia harus mengirim pragya kerumah permanen.

Aaliya berkata daadi bahwa kipas Abhi ini digunakan untuk mengganggu ia dan mereka harus menanggung saat ia adalah putri investor, jadi ia buru-buru diatur pragya dan pernikahan Abhi ini. Daadi berkata ia lakukan dengan benar dengan mengajak mereka menikah. Rajbertany kepada Mitali apa kau malam ini tidak ada kegiatan. Ia mendapat bahagia dan bertany apa ia membawany ke sebuah restoran untuk makan malam.

Ia berkata itu adalah pesta teman desisan ini. Ia marah dan mulai bertengkar denganny. Ia meminta padany bahkan untuk tidak datang ke pesta temanny. Raj berkata ada orang yang mencoba untuk menurunkan satu sama lain. Mitali katany hancur dalam hidupny dan sekarang berusaha untuk menghancurkan hidup anak-anakny. 

Ia marah berjalan ke bawah, melihat pragya datang dan bertany bagaimana ia mengelola begitu banyak orang sekaligus. Pragya bertany apa yang ia maksud. Ia meminta padany untuk memberikan tips untuk menangani Raj. Pragya akan terganggu dan berjalan dari sana.Pragya masuk ke kamarny. 

Abhi melihat kedatangan ia dan bertany apa ia cemburu tentang pernikahan Purab dan Aaliya dan pergi ke rumah ibuny untuk membakar surat dan kenangan Purab ini. Ia bertany apa ia merasa buruk bahwa Purab harus menyentuh kakiny. Ia bilang ia merasa buruk tentang diriny bahwa ia dipaksa menikah dengan Aaliya yang tidak mencintainy. 

Abhi berkata ia akan senang jika ia menikah dengan Aaliya dan keluar dari mabuk pragya ini. Pragya berkata ia merusak kehidupan adikny. Ia berkata padany menghancurkan hidup seluruh keluargany dan ia akan memberitahu segalany untuk Daadi dan harus menjawabnya, kata ia mengkhianati Purab. Pragya berkata ia tidak mengkhianati Purab dan tidak mencintainy. 

Abhi berkata ia mencintai diriny sendiri dan uang dan tidak bisa mencintai siapa pun, ia akan merusak hidupny dan membuatny bertobat karena keputusanny.  Tannu mengucapkan selamat Aaliya untuk mendapatkan kembali Purab dan ia di pesta. Aaliya berkata ia akan memberikan pesta setelah pertunangan. 

Tannu meminta ia untuk menikah segera setelah pertunangan karena ia ingin menendang pragya dari kehidupan Abhi ini. Aaliya berkata ia terburu-buru dari padany dan akan menendang pragya segera. Daadi bertany pragya tentang pengaturan pernikahan. Pragya berkata ia telah mengatur segala sesuatu. 

Mitali mendengar percakapan mereka dan berpikir pragya mengambil alih seluruh rumah, ia harus menghentikanny. Aaliya datang ke sana dan mulai penjiplakan bahwa teman-temanny tidak mau membantuny dalam keterlibatan belanja. Daadi berkata ia memiliki tongkat ajaib untuk membantuny dan meminta pragya untuk membantu Aaliya. Aaliya berkat daadi untuk saran dan membawa pragya dengannya. 

Aaliya dan pragya tiba dibutik. Aaliya berkata pragya bahwa ia bisa berbelanja sendiri dan hany berdiri di sana. Butik ini pemilik / desainer melihat Aaliya dan berkata ia menyesal Abhi menikahi seorang gadis jelek. Ia melihat pragya berdiri di sana, berpikir ia sebagai asisten Aaliya dan meminta ia untuk pergi dari sana. Asistenny melihat itu dan berkata bahwa ia adalah istri Abhi ini. 

Pemilik mengubah nada dan mulai memuji pragya dan berkata ia sangat cantik, memberiny gaun dan berkata Abhi akan menikah lagi apa ia melihat diriny dalam gaun ini. Setelah pragya pergi, ia bertany kepada Aaliya mengapa ia tidak memberitahukan bahwa pragya istri Abhi ini. Abhi datang ke sana dengan Tanu. Desainer mengucapkan selamat kepadany untuk menikah dan bertany apa ia telah datang untuk melihat betapa cantikny ia terlihat dalam gaun ny yang dirancang. 

Abhi jadi bingung bahwa ia berbicara tentang Tanu dan berkata ya. Desainer kemudian berkata Tanu bahwa ia merasa kasihan padany dan berkata Abhi telah datang dengan istriny. Pragya memakai gaun desainer dan merasa malu melihat tampilan yang mengungkapkan. Lampu padam saat itu.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 69 Tayang sabtu 12 November 2016

Subscribe to receive free email updates: