Sinopsis Lonceng Cinta Episode 69 tayang 12 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 69 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 69" yang tayang di (ANTV) Hari ini , sabtu 12 november 2016  dimulai dari  Abhi terkejut bahwa wanita itu bukan Tanu. Pragya pergi dari sana. Desainer berkata Tanu bahwa ia merancang gaun warna favoritny. Abhi datang ke sana dan mencoba untuk menghibur Abhi. Ia berkata padany apa yang dilakukan dengan pragya di dalam. Ia berkata padany tidak tahu tentang hal itu. 

Tanu marah pergi dari sana. Abhi melihat pragya dan menegur padany untuk tidak memberitahu bahwa ia berada di ruang ganti. Ia berkata ia memegang mulutny. Ia berkata padany ia harus mencuci tanganny  sekarang. Ia bilang ia harus mencuci wajahny sekarang. Ia meminta padany  untuk pergi dan tenggelam kesungai. 

Tanu menginformasikan kejadian di kamar ganti untuk Aaliya dan bertany  mengapa pragya datang ke sini. Aaliya meminta padany untuk bersantai. pemilik Butik berkata berikan tagihan Aaliya. Aaliya meminta diskon. Ia berkata diskon 20%. Ia berkata ia memerlukan diskon 40% karena desainer lainny siap memberikan diskon 50%. Ia setuju. 

Ia meminta padany untuk memberikan tagihan diskon dan non diskon. Tanu bertany mengapa ia perlu 2 tagihan. Ia berkata tunggu dan lihatlah. Orang memarahi penjaga toko untuk menjual pakaian yang rusak kepada mereka dan meminta padany untuk mengembalikan uang mereka. Mereka melihat Suresh dan memintany untuk mengurus penjaga toko. 

Penjaga toko meminta mereka untuk tidak memanggilny. seseorang berkata Suresh akan membawany ke pengadilan konsumen. Suresh tidak menjawab apa-apa dan pergi dari sana. Bulbul melihat insiden itu dengan diam-diam. Aaliya dan pragya tiba di rumah. Aaliya meminta untuk mengambil 50% tas dan ia terjebak sekarang. 

Pragya memberikan hadiah kepada semua anggota keluarga dengan hal yang seperti itu. Aaliya berkata pragya memilih semua pakaian dan meminta tagihan. Ia meminta tagihan pragya dan berkata itu dalam tasny. Ia memeriksa tagihan dan bertany mengapa mengapa ia membeli 40% pakaian diskon yang murahan bagi keluargany. 

Mitali dan Taiji kemudian mengubah nada mereka dan berkata mereka tidak suka hadiahny. Ia memulai drama dan bertany ia akan berkata atau apa ia membutuhkan uang dari pada mendapatkan diskon. Ia mengambil uang dari dompet pragya dan bertany mengapa ia mengambil uang ini. Pragya berkata ia tidak tahu. Daadi bertany mengapa ia melakukan hal ini. Pragya terkejut dan tidak menjawab apa-apa. 

Daadi berkata pragya ingin menunjukkan kepada kita bagaimana cara menyimpan uang dan berhenti mengeluarkan dan meminta Aaliya untuk belajar dari pragya. Ia berkata menantu itu harus seperti pragya yang tahu untuk menyimpan uang dan scoldss Taiji dan Mitali untuk mengubah nada mereka dan berkata mereka tidak bisa membeli pakaian yang sama dengan uang yang sama. Ia meminta mereka juga untuk belajar dari pragya. 

Pragya masuk ke kamar mandi untuk mandi. Abhi datang dan berkata ia ingin melihat dan kemudian berkata ia akan melihat bagaimana ia akan mandi di hadapanny. Pragya berkata ia harus pergi keluar dengan Daadi. Ia meminta untuk tidak takut lagi dengan mengambil nama daadi dan berkata ia tidak akan pergi. 

Ia mulai mengambil pakaianny  dan meminta padany untuk mandi denganny. Ia mendapat malu dan mencoba untuk pergi keluar dari sana, tapi terpeleset dan jatuh di bak mandi. Abhi bertany padany mengapa ia datang ke kamar mandi bukanny tenggelam di sungai dan mulai mengejekny. Mereka berdua melihat ke dalam mata masing-masing. Allah wariyaan ... lagu bermain di latar belakang. 

Ia meminta padany  untuk berhenti melakukan pooja pat dan mulai bekerja karena ia sering jatuh. Pragya bangkit dan keluar dengan malu sementara ia ejekanny. Bulbul melihat mobil Purab dan mulai mencari dia. Purab datang dari belakang dan menyebutny. Abhi bersiap-siap setelah mandi dan berkata ia ingin kesempatan untuk menyentuhny. 

Ia mulai bersin dan berkata apa, ia berbicara dan mulai nangis bahwa ia tidak takut dan berkata ia tidak memiliki otak, dll. Abhi berkata ia melakukanny untuk menyiksany. Ia meminta padany  untuk berhenti drama. Abhi berpikir ia tidak akan melihat di matany dan terhipnotis. Ia memberikan air panas dan berkata ia tidak ingin mendapatkan sakit dari baceteriany. Ia mengucapkan terima kasih dan minuman air panas.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 70 Tayang minggu 13 November 2016

Subscribe to receive free email updates: