Sinopsis Lonceng Cinta Episode 70 tayang 13 november 2016 (ANTV)

Lonceng Cinta atau judul aslinya KUMKUM BHAGYA merupakan film yang berasal dari India .Film yang masuk di Indonesia pada bulan september 2016 ini di tayangkan oleh ANTV ,dan drama ini merupakan drama terbaru dari semua drama india yang di tayangkan di ANTV.Film yang disutradarai oleh Ekta Kapoor dirilis pada 15 april 2014 ,selain film lonceng cinta sutradara kawakan ini juga sudah merilis film diantaranya JODHA AKBAR, NAAGIN dan YEH HAI MOHABBATEIN yang semuanya telah ditayangkan di Antv .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 70 (ANTV)

Sinopsis "Lonceng Cinta Episode 70" yang tayang di (ANTV) Hari ini , minggu 13 november 2016  dimulai dari  Bulbul berkata hany untuk menginformasikan bahwa kenapa ia datang kembali. Ia berkata itu bukan hal yang kecil dan memberikan hadiah kembali dan berkata ia takkan berada dalam kedamaian bila ia terus berdiam diri. Bulbul berkata sekarang kau memberiny , berangkat dari sini sekarang. 

Purab meminta padany untuk memeluk untuk terakhir kaliny. Mereka berdua saling memeluk dan menangis keras. Ia kemudian berkata sekarang bahwa keinginan mu terpenuhi, pergi dari sini dan tidak pernah kembali lagi. Daadi, pragya dan Aaliya datang ke sana ke dalam mobil. Daadi mengenal mobil Purab dan melihat Purab untuk berdiri. Aaliya bertany kenapa ia ada di sini. 

Ia berkata mobilny hancur dan ia datang untuk mencari mekanik. Daadi berkata itu baik ia ada di sini, ia akan ke rumah Sarla untuk undangan pernikahan dan membiarkan ia melihat siapa yang menikah dengan Aaliya. Mereka semua tiba di rumah Sarla ini. Sarla meny pa mereka. Daadi memberikan kartu undangan dan mengundang mereka untuk pernikahan aaliya besok. Sarla bertany  sekarang datang begitu cepat. 

Daadi berkata ia seperti kakakny yang menikah dalam waktu 4 hari. Sarla bertany siapa pengantinny. Daadi menunjukkan Purab dan berkata ia adalah pengantinny , teman masa kecil Abhi ini. Sarla berkata ia tahu ia baik dan bertemu dua kali, sekali dalam penerimaan pragya dan lain waktu di paghphere pragya ini. 

Bulbul membawa makanan ringan dan teh. Sarla bertany apakah ia adalah orang yang sama dan berkata anak ini sangat pemalu. Daadi pragya berkata ia pemalu dan sangat ramping. Daadi Abhi berkata maka kaulah orang tetap di rumah mu dan membuatny cocok. 

Sarla memuji Daadi untuk mendapatkan hubungan yang baik untuk Abhi dan Aaliya dan meminta padany untuk menemukan pria untuk Bulbul juga seperti Purab dan berkata bila ia menemukan orang seperti Purab, ia akan mendapatkan mereka segera menikah. Bulbul sambil melihat Purab membawakan secangkir teh ke Aaliya. Sarla meminta Aaliya untuk membawany ke kamar mandi untuk mencuci pakaianny. 

Aaliya berkata Bulbul penurunan teh bodoh pada saya dengan sengaja karena ia cemburu pada saya, ia akan membalas dendam dariny. Bulbul mendengar dan berkata bahkan ia sedang menunggu untuk membalas dendam sejak lama. Aaliya bertany apa yang ia maksud. Bulbul berkata bila ia tidak bisa memahami kata sederhana, maka bagaimana ia akan membalas dendam dan kemudian meminta ia untuk pergi dan mencuci pakaianny dan berhenti menyalahkanny. 

Pragya membawa Purab ke sebuah ruangan dan bertany kenapa ia datang dekat rumahny. Purab berkata ia ingin bertemu Bulbul terakhir kaliny. Pragya berkata ketika ia telah mengambil keputusan menikah dengan Aaliya, lalu kenapa ia datang kembali untuk merusak dan kehidupan Bulbul ini. Purab berkata ia tidak bermaksud untuk itu dan tidak tahu kaulah orang yang akan datang. 

Ia memegang tanganny dan berjanji padany takkan melakukan ini lagi. Aaliya keluar dengan Bulbul dan melihat mereka berpegangan tangan. Abhi melihat diriny  dan pergi keluar berkata ia memiliki pekerjaan penting. Aaliya mencoba untuk memarahi pragya, tapi kemudian berhenti melihat Bulbul dan pergi keluar. 

Abhi tegur manajerny untuk mengatur dan menunjukkan pada hari yang sama. Mereka meminta maaf untuk kesalahan mereka. Abhi berkata sampai Purab ada di sana, ia mengurus semuany dan bertany apakah ia harus memilah masalah atau berkonsentrasi pada musikny. Taiji berpikir melaksanakan rencanany. Tauji berkata saat Purab telah kembali, ia akan menangani semuany.

Abhi berkata Purab memiliki bisnis sendiri, bahwa ia juga ingin membantu. Taiji panggilan Akash dan meminta Abhi untuk mempekerjakan ia sebagai manajer. Akash berkata ia bosan di rumah dan ingin bekerja. Abhi setuju dan meminta padany untuk tidak mengecewakanny. Akash berkata ok. Taiji berpikir sekarang ia mendapat peluang emas. Abhi sibuk dengan musikny. 

Pragya membawa kopi untukny dan menyimpanny di atas meja di dekatny. Abhi menempatkan jari-jariny di kopi tanpa melihat itu dan teriakan kopi, dengan headphone di telingany. Pragya berkata ia menyimpanny. Ia tidak mendengar dan teriakan yang menyimpanny. Pragya melepas earphoneny dan berkata ia menyimpanny keras. Abhi bertany kenapa ia berteriak dan bila itu rencanany untuk membakar jari-jariny. 

Ia bilang ia akan menyaksikan itu dan berkata otakny di bawah lutut. Abhi berpikir ia menggunakan hipnotis dan mengaturny.Daadi meminta Mital untuk mengurus dekorasi. Mitali berpikir meskipun ada banyak pegawai, ia membuat saya bekerja. Daadi kemudian melihat Akash bersiap-siap dan pergi keluar dan bertany ke mana ia pergi. 

Akash berkata ia akan pergi ke pekerjaan Abhi saat ia menjadi manajer sekarang. Daadi bertany siapa yang membuat mu menjadi manajer.Taiji datang dan berkata Abhi diriny membuatny. Abhi melihat Daadi tegang dan bertany kenapa ia marah. Ia berkata ia mengurus dekorasi, ia berkeliaran di sekitar. Abhi katany bila ia membutuhkan bantuan dalam musik, ia akan membantuny. 

Daadi berkata bila seorang saudara membantu dalam pernikahan adik, kehidupan saudara akan menjadi damai. Abhi berkata maka ia akan membantu dengan hiasan. Ia memanjat tangga dan menghiasi bunga. Pragya datang dan bertany apa yang ia lakukan. Ia bertany IIF ia tidak bisa melihat. 

Mereka berdua mulai melawan. Daadi datang ke sana dan meminta Abhi untuk tidak bertarung dengan pragya dan berkata adik akan senang untuk 7 hidup bila kakak dan adik kerja di pernikahanny. Pragya memanjat tangga dan mulai dekorasi. Abhi memainkan lelucon pada diriny dan membuat bunga pergi. 

Ia marah dan membuat mereka dekat. Ia tersandung dari tangga dan meminta bantuan Abhi ini. ia memintany untuk jatuh karena ia menunggu untuk itu. Daadi melihat pragya tersandung dan meminta Abhi memelukny.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episod 71 Tayang senin 14 November 2016

Subscribe to receive free email updates: