Sinopsis Thapki Episode 127 (Antv) - 25 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 127

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 127 (Antv),jumat 25 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,seorang pria berpakaian seperti prajurit infanteri, memberikan teh kepada semua orang di kantor Dhruv ini. ia ingat perencanaan dengan Ghanshyam, dan ternyta anak Ghanshyam ini. ia membuat teh jatuh pada anggota staf dan pesan Dhruv dari telepon untuk mencapai suatu tempat untuk bekerja.

Dhruv berangkat ke kantor dan lupa telepon. Thapki melihat dering telepon Dhruv ini. ia berjalan untuk memberiny dan melihat Dhruv pergi. ia mendapat panggilan lagi dan menjawabny. Pria itu menceritakan tentang anak Ghanshyam ini Hiralal mencoba untuk membunuh Dhruv, sehingga akan lebih baik jika ia tetap di rumah hari ini.

Thapki katany sudah pergi, itu berarti ia berada dalam bahaya, dan mendapat pesan Aman ini yang Hiralal lakukan. ia menyebut Aman.ia bertany Aman tentang pesan. ia mengatakan ia tidak mengirim pesan apapun. ia mengatakan itu berarti Dhruv dalam bahaya, polisi panggilan pada saat itu.

ia berpikir apa yang harus dilakukan, Bau ji, Sanjay dan Ashwin tidak berada di rumah, aku akan memberitahu Bihaan, tapi itu bisa terlambat, aku akan pergi dan memanggil Bihaan dari perjalanan. ia mengambil mobil dan daun. Paan melihat meninggalkan ia. Suman dan Preeti berbicara tentang ia.

Bihaan bertany apakah ia melihat Thapki. Preeti mengatakan ya, kita akan melihat ia, biarkan waktu yang tepat datang.Bihaan ingat kata-kata Thapki dan trima melakukan ia meninggalkan rumah. Paan mengatakan kepadany tentang Thapki bergegas untuk memotong gunung, mengapa ia pergi ke sana.

Bihaan trima apakah ia pergi untuk bunuh diri. ia meminta ia untuk mengurus rumah, ia akan mendapatkan Thapki rumah. Thapki menydari ia sudah lupa telepon di rumah. Dhruv datang pada gunung memotong dan melihat sekeliling. Preman datang ke sana dan mengelilinginy. Dhruv melihat Ghanshyam dan anakny.

Thapki masih dalam perjalanan dan kekhawatiran. The auto becak berhenti jauh dan ia pergi untuk mencari Dhruv. Bihaan ialah di jalan di sepeda. Dhruv akan dipukuli oleh preman. Ghanshyam mencoba membunuhny. Thapki melihat ini dan akan terkejut. Preman menangkap Thapki juga. Ghanshyam mengalahkan Dhruv.

Thapki teriakan Dhruv Sir dan meminta mereka untuk meninggalkan ia. Dhruv meminta mereka untuk meninggalkan Thapki. Bihaan datang di sana pada waktu dan akan terkejut. Bihaan mengalahkan preman. Preman mendorong Bihaan tebing itu. Dhruv teriakan Bihaan dan berjalan untuk melihat ia. Thapki dan Dhruv mendapatkan terkejut dan berteriak Bihaan. Dhruv bertany di mana ia dan meminta ia untuk menjawabny. Mereka khawatir.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 128 tayang 26 November 2016

Subscribe to receive free email updates: