Sinopsis Thapki Episode 114 (Antv) - 10 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 114

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 114 (Antv),kamis 10 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Vasundara bertany pada Bihaan tentang rambut. Suman dan Preeti bicara Vasundara sedang menggoda Bihaan. Bihaan melihat Thapki dan membuat alasan. Dhruv terlihat padany. Bihaan membawa sampo anti rambut rontok untuk Thapki dan meminta ia untuk menghentikan rambut rontok ny.

ia bilang ia sedang mengeringkan rambutny dengan handuk, jadi mungkin ia terus berpakaian di samping handuk ini. ia mengatakan apa yang keluarga saya pikir, kau berada di sini selama 3 bulan, kau melihat tidak bersalah, membeli kau sangat pintar. ia menangis. ia bilang kau tidak bisa menipu saya, bagaimana kau terjebak di kundli saya. ia pergi setelah memarahi dia. ia terluka oleh kata-kata dan tangisanny.

Dia mendapat sedih dan mengingat saat masa kecilny dengan Krishnakant. Dhruv melihat Thapki menangis. Bihaan berpikir ia mengatakan banyk hal untuk Thapki yang kemarahanny meluap, ia harus meminta maaf padany. Bihaan pergi dan berhenti melihat Dhruv dengan Thapki. Dhruv mengatakan ia tidak dapat melihat Thapki menangis, dan bertany apa yang terjadi.

Thapki meminta Dhruv untuk mendapatkan kebiasaan melihatny seperti ini. ia meminta ia untuk pergi. Dhruv menangis. Thapki bilang aku bisa mengurus diriku sendiri. Dhruv melihat Bihaan di pintu dan pergi.Bihaan melihat Thapki menangis dan pergi ke Vasundara.

ia mengatakan ia merasa Dhruv masih mencintai Thapki. Vasundara meminta Bihaan memakai spesifikasi dan meminta ia dapat melihat dengan jelas. ia mengatakan tidak, yang jelas. ia meminta ia untuk tidak berpikir kebaikan Dhruv untuk menjadi cinta, simpatiny untuk Thapki telah meningkat, itu akan berakhir dengan waktu. Thapki adalah istri kau dan kau suaminy, ini adalah kebenaran. ia pergi untuk berbicara dengan Dhruv.

Dhruv ingat kata-kata Thapki dan marah. Dhruv melihat cincin itu dan mengatakan Thapki tidak masalah dalam hidup saya sekarang. ia melempar cincin itu. Bihaan berpikir ibu benar, Dhruv tidak mencintai Thapki. ia pergi. Dhruv duduk memegang kepalany dan mengatakan apa yang saya lakukan, saya telah melemparkan cincin Thapki ini. ia pergi keluar untuk menemukan cincin itu. ia mendapat cincin dan tangisan.

ia mengatakan kebenaran adalah saya bisa marah, namun aku masih mencintai Thapki.Vasundara mengatakan pada Suman dan Preeti bahwa Dhruv pergi ke pesta berada jauh dari rumah. Suman mengatakan ia mendapat ide dan mengatakan kepadany. Bihaan melihat Thapki memotong sayuran. Suman dan Preeti mencoba untuk membuat Thapki pergi ke pesta dengan Bihaan demi Vasundara ini.

Mereka mencoba meyakinkan Thapki oleh emosional yang memeras dia. Thapki mengatakan pada Vasundara bahwa ia tidak ingin pergi ke pesta, bahkan Bihaan menolak.Bihaan bilang aku akan memutuskan untuk kehidupan saya, mengapa kau mengatakan dari sisi saya. ia mengatakan kita harus pergi ke pesta sebagai pasangan yang sudah menikah, ia akan pergi dengan dia. Bihaan mengatakan tidak.

Vasundara meminta ia untuk tidak khawatir, halus kalau ia kehilangan nama, ia tidak akan memaksa mereka untuk pergi. Bihaan setuju untuk pergi dan bahkan Thapki. Vasundara tersenyum.Bihaan dan Thapki mencapai tempat dan panggilan Paan untuk mengelola mobilny, seperti rem tangan yang tidak bekerja.

ia meminta ia untuk mendapatkanny diperbaiki. ia menyimpan batu di bawah ban. ia membuka pintu dan meminta Thapki untuk datang. Pasangan itu memuji Bihaan dan Thapki. Dhruv juga hadir dalam pesta. Bihaan dan Thapki mendapatkan duduk bersama.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 115 tayang 11 November 2016

Subscribe to receive free email updates: