Sinopsis Thapki Episode 115 (Antv) - 11 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 115

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 115 (Antv),jumat 11 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,seorang gadis melihat Dhruv saja. ia meminta ia untuk berdansa. ia mengatakan mungkin lain kali. Pria itu mengumumkan pesta khusus, kami memiliki semua pengantin baru di sini, kami berencana membuat permainan romantis, suami akan membuat istri mengenakan gelang. Bihaan kesal mendengar game ini.

Pasangan ini meminta Thapki dan Bihaan untuk datang. Thapki bilang saya tidak ingin. Mereka bersikeras dan mengambil Thapki dan Bihaan. permainan dimulai. Bihaan memegang tangan Thapki di sekitar dan membuat memakai gelangny. ia terluka dan jeritan. Dhruv berbalik dan melihat mereka.

Thapki melihat Dhruv dan mengatakan pak Dhruv  .. Bihaan berbalik dan melihat Dhruv. Dhruv marah dan berlinang air mata. ia melihat gadis yang memintany untuk tari dan pergi ke dia. ia meminta ia untuk berdansa. ia mengatakan kesenangan saya dan mereka pergi ke lantai untuk dansa. Dhruv menari dengan ia dan melihat Thapki dan Bihaan.

Thapki terluka dan Dhruv meninggalkan tangan gadis itu. Bihaan melihat tangan Thapki ini terluka. Gadis itu jatuh ke bawah dan melihat Dhruv. Dhruv berjalan pergi. Thapki meminta Dhruv tidak menykiti diriny sendiri. Bihaan mencoba berbicara dengan Dhruv dan ia pergi. Thapki menangis. Bihaan memberiny saputangan. ia bilang saya memilikiny. ia mencari di tasny.

 ia bilang saya pikir saya meninggalkanny di tas. Bihaan bilang saya akan mendapatkanny. ia menghentikan ia dan mengatakan saya bisa mengurusny. ia mengambil kunci mobil dan pergi keluar.Diwakar meminta orang untuk membuat sepatu tumit. Seorang pria datang untuk bertemu Diwakar dan meminta proposal. Diwakar berkata tetap saya, kau menyesal terlambat.

Aditi terlihat padany. Pria itu mengatakan putri saya mencintai kamu begutu banyk. Diwakar mengatakan saya sangat menyesal, saya yang menikah di pengadilan besok. Pria itu pergi. Diwakar membanggakan di depan Aditi. Thapki mendapat tasny dan terkunci di dalam mobil. Dhruv meminta maaf kepada gadis itu dan meminta ia untuk datang ke dokter. ia mengatakan tidak, saya baik-baik saja.

ia mengatakan baik-baik saja, mengurusny. mobil mulai meluncur ke jalan. Thapki panik dan teriakan. Dhruv melihat Bihaan sendiri dan berpikir di mana Thapki.Dhruv bertany pada Bihaan. Bihaan bilang saya akan mendapatkan tasny, dan ia meninggalkanny. Thapki melakukan panggilan untuk bantuan. Dhruv keluar dan melihat mobil melaju. ia melihat Thapki dan berjalan setelah mobil untuk menghentikanny.

Bihaan berpikir di mana menemukan Thapki. ia pergi keluar dan tidak melihat mobil di tempatny. ia mengatakan Thapki tidak tau cara mengemudi, dan meminta penjaga. Ia berpikir melakukan perubahan gigi dan melihat batu-batu di sana. Dhruv berjalan setelah mobil. Thapki pingsan di dalam mobil. Mobil menabrak pohon dan bensinny kebocoran.

Dhruv melihatny dan membawa Thapki keluar. ia membawany jauh dari mobil dan ledakan mobil terjadi. Bihaan datang ke sana dan terkejut melihat ledakan dan Thapki pingsan. Dhruv duduk terkejut dan mencoba untuk membangunkan Thapki. Dhruv mengatakan kamu tidak bisa meninggalkan aku, buka mata Anda, saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi kepada Anda, saya sangat mencintaimu. Bihaan mendapat sidang tertegun Dhruv.

Dhruv bilang saya hidup seperti saya mencintaimu, saya akan mati jika sesuatu terjadi pada Anda. Bihaan mendengar dia. Dhruv menangis dan melihat Bihaan. ia meminta Bihaan untuk membawa Thapki ke rumah sakit, karena ia tidak akan pergi bersamany. thapki membuka matany dan melihat Bihaan dalam keadaan setengah sadar

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 116 tayang 12 November 2016

Subscribe to receive free email updates: