Sinopsis Thapki Episode 116 (Antv) - 12 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 116

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 116 (Antv),sabtu 12 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Thapki mulai sadar. Dadi bertany pada thapki apakah baik-baik saja. Thapki bilang saya baik-baik saja. Vasundara mengatakan terima Tuhan, kamu baik-baik saja dan meminta ia untuk beristirahat. Bihaan meminta Thapki untuk minum susu Haldi. ia mengucapkan terima kasih karena sudah menyelamatkan hidupny.

ia pergi. malam ny, Bihaan kenang cinta Dhruv untuk Thapki. ia mendapat sedih dan menydari ia melakukan kesalahan besar untuk menikah dengan Thapki. ia datang ke kamar Vasundara dan menemukan ia tertidur. ia duduk di dekat kakiny. ia menangis dan memegang kakiny.Dia mengatakan saya sudah melihat sendiri.

Dhruv benar mencintai Thapki, kami melakukan kesalahan besar, kami sudah hancurkan kebahagiaan Dhruv ini, tapi sekarang Dhruv akan mendapatkan cintany, saya tau kamu tidak akan setuju, jadi saya akan melakukan pekerjaan ini sendiri tanpa memberitahu Anda, maafkan saya, saya sudah memisahkan Dhruv dan Thapki, saya akan menytukan mereka sekarang.

Diwakar dan keluargany datang untuk menikah di pengadilan. Gupta meminta Diwakar untuk menikahi putriny, ia memiliki semua properti dan permintaan Diwakar. Nimmi bertany siapa dia. Gupta mengatakan saya akan memberikan segalany untuk Diwakar dan menunjukkan tas berisi uang tunai. Mereka mendapatkan terkejut.

Gupta mengatakan ini adalah 50 lakhs, saya memiliki lebih 50 lakh. Diwakar mengatakan satu crore. Gupta mengatakan ini adalah hany untuk mengatakan ya, saya akan memberikan kamu lebih banyk. Diwakar tersenyum. Nimmi mengatakan Diwakar tidak serakah, ia tidak ingin uang dan meminta Diwakar. Diwakar mengatakan ya, saya tidak serakah.

Mishra menyudutkan Diwakar dan meminta ia untuk menerima anak Gupta, jika itu rencana Aditi, Raghav akan memberitahu kami. Nimmi meminta Diwakar untuk datang. Diwakar mengatakan ia melanggar pernikahan dan menghina mereka. Raghav datang dan bertany pada Aditi apa yang terjadi. Aditi berkata Diwakar Ini akhirny, ini adalah rencana saya, saya terkena kebenaran-ny.

Raghav bertany mengapa ia tidak memberitahuny. ia mengatakan saya menelepon kamu untuk menunjukkanny. Raghav mencoba menginformasikan pada Diwakar dan mendapat nomor ny.Paan datang ke Bihaan dan memberiny SRK film, mengatakan itu asmara dan cinta, maka kamu akan mendapatkan ide untuk menytukan Dhruv dan Thapki. ia meminta ia melakukan hal yang benar, karena ia sudah menikahi Thapki.

Bihaan bilang saya tidak ingin Gyaan apapun. Paan bilang saya selalu dengan Anda, saya membenarkan, sekarang melihat film. Bihaan memukul mata banteng di panah.Preeti terluka oleh jarum dan mengatakan pada Suman tentang Vasundara menjaga jarum sini. Suman meminta ia untuk berpikir tentang cincin itu, ia memiliki cara. Preeti bertany apa itu.

Suman meminta ia untuk menunggu. ia mendapat cincin dari lemari dan bilang saya akan memakai cincin ini. Preeti mengatakan kami berdua, kami akan berbagi bersama-sama, Vasundara tidak akan tau itu, maka kita akan tetap kembali. Suman memakai cincin dan tertawa. Bihaan dan Paan melihat film. Bihaan tertawa pada cinta dan panggilan gadis bodoh. Thapki terlihat dan marah. Paan pergi.

Bihaan mengatakan kita sudah melihat film. Thapki mengatakan kamu tidak pernah tau apa itu cinta, kamu tidak memiliki hati untuk mencintai, kamu hany tau untuk memisahkan dua kekasih dan tidak ada yang lain. ia melihat Dhruv keluar. ia pergi. Bihaan bilang saya memisahkan mereka dan akan menytukan mereka sekarang. Vasundara mencari cincin. Thapki membantu dia.

Vasundara bertany pada Suman dan Preeti tentang hal itu. Suman menyembunyikan tanganny. Vasundara bertany pada Suman apakah ia mencuriny ketika ia tidak bisa menang dan memeriksa tanganny. Suman menunjukkan Amla di tanganny.Suman mengatakan ini meningkatkan pencernaan dan penglihatan, jadi saya makan itu. Bihaan berkata yang tepat, menjaga kesehatan diperlukan. ia mengatakan kita harus melakukan latihan atau bermain game apa saja untuk menyingkirkan stres

 sehingga kita semua akan melakukan latihan mulai besok pagi. Dadi bertany pda Thapki bahwa ia tidak suka ideny. Thapki mengatakan saya berlatih membaca koran di pagi. Bihaan mengatakan ia bisa melakukanny nanti. Dadi meminta Thapki mencoba untuk beberapa hari. Bihaan berpikir Thapki dan Dhruv akan memiliki kisah cinta, ditulis oleh saya, dan tersenyum

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 117 tayang 13 November 2016

Subscribe to receive free email updates: