Sinopsis Thapki Episode 117 (Antv) - 13 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 117

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 117 (Antv),minggu 13 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Diwakar menerima usulan Gupta dan memarahi Nimmi dan putriny. Diwakar menghina Khushi. Nimmi akan terkejut. Aditi datang ke sana dan mengekspos Diwakar. ia mengatakan ini adalah rencanany, Gupta sebenarny aktor Sharma, dan ini adalah palsu 50 lakh. Aditi mengatakan semua catatan palsu di bawah yang nyta di atas.

ia bertany Nimmi yang ia ingin membuktikan sekarang ke serakah Diwakar. ia meminta ia untuk mendapatkan senang bahwa mereka menyingkirkan Diwakar.Diwakar meminta maaf kepada Nimmi dan mengatakan ia sedang bercanda, Nimmi tegur ia dan putriny juga tegur dia. ia mengalahkan Diwakar. Nimmi dan suaminy penghinaan Diwakar.

Orang-orang mengalahkan Diwakar dan ia melarikan diri. Suman meminta cincin berlian. Suman bilang saya tahu Vasundara akan bertany, jadi saya sudah dikenakan ini dalam cincin kaki. Mereka pergi untuk menyembunyikan cincin. Mereka pergi ke gudang dan menyembunyikan cincin di bola basket.

Bihaan mengatakan Paan tentang ide basket. ia menyebut semua orang dan meminta mereka untuk menunggu sampai orang lain datang. Thapki mendapat senang melihat keluargany. ia bilang saya tidak tahu mereka akan datang. Dhruv menypa keluargany.

Bihaan bercerita tentang pertandingan basket antara keluarga Pandey dan Chaturvdei. Dadi bertany tentang latihan. Bihaan mengatakan bermain adalah latihan terbaik. Mereka semua tertawa memiliki bicara.

Bihaan mengatakan akan kita memulai permainan. Krishnakant mengatakan saya pikir kita akan meninggalkan. Dadi dan Bau ji memintany untuk tinggal. Dhruv bilang saya harus pergi kantor lebih awal. Bihaan mengatakan Paan tentang menghentikan Dhruv, seperti yang sudah dilakukan ini untuk Dhruv dan Thapki, ibu akan menyukainy.

Vasundara meminta Dhruv untuk tinggal dan menghabiskan waktu dengan mereka demi dia. Dhruv setuju. Paan mengatakan sekarang akan menjadi pertandingan yang baik ketika kedua keluarga bermain bersama. Vasundara berpikir ini akan menjadi baik sebagai Dhruv akan melihat Thapki dan Bihaan bersama-sama, ia akan pergi dari Thapki.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 118 tayang 14 November 2016

Subscribe to receive free email updates: