Sinopsis Thapki Episode 120 (Antv) - 16 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 120

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 120 (Antv),rabu 16 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Vasundara mendapatkan senang melihat Thapki membuat Bhelpuri. Bihaan datang dan mendapat ide untuk mengirim Thapki ke Dhruv. Dia mengambil kertas Dhurv dan menunjukkan padany. Dia mengatakan surat imp ny Dhruv. Dia mengatakan dia tidak akan bawa ke kantor dan meminta dia untuk pergi kalau dia ingin. Dia pergi.

Bihaan mengatakan Suman yang Bhelpuri mengagumkan. Suman dan Preeti mendapatkan senang bahwa Bihaan datang dekat dengan Thapki. Dhruv ingat dan Thapki momen dan melempar pics di bin. Vivek bercerita tentang wawancara. Dhruv menolak. Thapki datang ke kantor dan ingat bagaimana dia dulu bekerja sebelumny. Vivek mendapat anak-anak yatim dan mengatakan Thapki yang Dhruv membatalkan wawancara.

Diwakar melempar sampah di luar rumah Aditi dan mengetuk pintu. Aditi keluar dan tegur dia melihat sampah. Dia berpendapat dengan dia dan hany menerima suatu dia sudah melakukan ini, apa bukti dia bahwa dia sudah melakukan ini. Dia mengatakan ini hany cuplikan, melihat apa yang terjadi selanjutny.Thapki datang ke Dhruv dan dia mendapat bermata berkaca-kaca melihat dia. Dia memberikan kertas imp.

Dia mengatakan bagaimana surat-surat ini datang ke sana, sehingga imp, kamu menyelamatkan aku seperti biasa. Dia mengatakan tidak, itu di rumah, aku hany datang untuk memberikan. Dia bertany tentang pekerjaanny dan memberitahu dia untuk datang dengan dia untuk mengambil wawancara dari anak-anak yatim piatu. Suman dan Preeti senang mengetahui Bihaan dan Thapki tidak berada di rumah.

Vasundara mengatakan ada berita buruk, Thapki adalah di kantor Dhruv ini, kalau kamu tidak dapat menjadi Thapki dan Bihaan bersama-sama, minimal menjauhkanny dari Dhruv. Ghanshyam memenuhi preman dan ingat bagaimana Bau ji menghinany. Dia memberi mereka sebuah bom kecil dan meminta mereka untuk bermain Dandiya. Mereka bermain dan ledakan bom.

Ghanshyam tertawa dan mengatakan Dandiya tongkat memukul dan beralih mendapat ditekan, ini hany cuplikan, berpikir apa yang akan terjadi, besok malam akan menjadi salah satu akhir untuk keluarga Pandey. Thapki membawa Dhruv ke ruang wawancara dan dia melihat anak-anak melakukan begitu banyk untuk dia. Dia mengatakan anak-anak membuat ini untuk Anda, siapa kamu dipanggil untuk wawancara.

Dia bilang aku harus bertemu dengan mereka, mereka akan senang. Dia mengatakan mereka masih bisa bahagia, aku tidak membiarkan mereka kembali. Dia menyebut Vivek. Vivek mendapat anak-anak. Anak-anak lari ke Dhruv dan memelukny. Dhruv bermain dengan mereka dan memberi mereka coklat. Dia menangis bahagia dan melihat Thapki. Dia bilang aku hilang dalam rasa sakit dan marah, aku lupa tentang perasaan lain, terima kasih Thapki.

Dia mengatakan tidak perlu berterima kasih padaku, kamu harus berterima kasih ini anak-anak yang tidak bersalah, yang cinta membuat kamu merasa istimewa, aku tahu salah terjadi dengan kami, tetapi tidak mengubah diri sendiri dan tidak melakukan lebih salah.Dia meminta dia untuk melihat anak-anak, ada lakh orang yang menganggap kamu idola dan ingin menjadi seperti Anda, berjanji, kamu tidak akan pernah berubah.

Bihaan datang ke sana dan tersenyum melihat mereka. Dhruv menjanjikan Thapki bahwa dia tidak akan pernah berubah. Dhruv dimulai kegiatan dengan anak-anak. Bihaan mengatakan karyany sudah dimulai, mereka berdua berbicara, sekarang aku harus membuat mereka mendapatkan cinta lama mereka.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 121 tayang 17 November 2016

Subscribe to receive free email updates: