Sinopsis Thapki Episode 121 (Antv) - 17 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 121

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 121 (Antv),kamis 17 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Bihaan melihat Thapki tidak bersiap-siap segera. ia meminta ia untuk bersiap-siap cepat dan ia pergi. ia mengunci pintu dan ia meminta ia untuk membuka pintu, ia harus mengambil peniti. ia memainkan musik dan menghindari ny. ia mendapat di dalam ruangan untuk mendapatkan pin.

Suman dan Preeti memberitahu Vasundara rencana mereka untuk membawa Bihaan dan Thapki lebih dekat. Bihaan mengatakan Paan yang Dhruv dan Thapki harus bermain Dandiya bersama-sama. Paan bertany siapa yang akan membawa mereka bersama-sama. Bihaan bilang aku akan melakukanny, lihat bagaimana. ia tersenyum. Ghanshyam datang ada yang menymar dan melihat Bau ji.

Bau ji berhenti ia dan bertany siapa dia. Ghanshyam sudah mendengar mereka tentang kelompok musik dan membuat alasan itu. Bau ji memungkinkan ia untuk masuk ke dalam. Aditi meminta Thapki tentang ia tinggal di rumah ini, tidak Bihaan kesulitan ny. Thapki bilang aku m baik-baik saja. suman dan

Preeti meminta Thapki dan Aditi untuk mengikat Chunri ini untuk tanganny, sebagai tradisi rumah mereka. Preeti pergi ke Bihaan dan meminta ia untuk mengikat Chunri kuning tanganny, mirip dengan Thapki, dan meminta ia untuk bermain Dandiya dengan gadis yang memiliki Chunri warna ini. Ghanshyam mendapat bom di pagdi dan berpikir untuk menemukan tempat yang tepat untuk tetap.

Suman meminta ia untuk Chunri kuning dan mengambil Chunri merah. Suman dan Preeti pikir sekarang tidak ada yang bisa menghentikan Bihaan dan Thapki dari bermain Dandiya, kami akan memberikan warna yang berbeda dengan orang lain. Mereka memberikan warna biru untuk Dhruv. Bihaan terlihat pada.Dadi meminta Thapki untuk membawa air. Bihaan pergi ke Thapki dan berpendapat dengan dia.

ia bertany mengapa ia mendapatkan Chunri kuning sama seperti dia. ia mengatakan apakah ini hany dibuat untuk dia, ia juga akan memiliki Chunri kuning. ia mengatakan baik-baik saja, kemudian bermain Dandiya dengan saya. Dipahami. ia mengatakan tidak, dan menghapus Chunri tersebut.

ia mengatakan yang baik, dan memberikan Chunri biruny mengatakan Itu ekstra. ia mengambil Chunri biru. ia berpikir ia harus membuat ia setuju dengan menghentikan ny. Paan mengatakan besar, sekarang Dhruv dan Thapki memiliki Chunri biru. Bihaan meminta ia untuk memastikan tidak ada orang lain memiliki Chunri biru.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 122 tayang 18 November 2016

Subscribe to receive free email updates: