Sinopsis Thapki Episode 123 (Antv) - 21 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 123

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 123 (Antv),senin 21 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Shubh memberikan Dandiya menempel Thapki. Dia mengucapkan terima kasih. Thapki membuat Kiran terus tongkat dan pin rambutny. Dia mengatakan Shibh telah memberikan ini kepada saya. Sebuah tongkat jatuh dan Ghanshyam pergi untuk mendapatkanny.

Bihaan melihat tongkat dan mengambilny. Kiran tidak mendapatkan tongkat. Thapki mengatakan baik-baik saja, saya akan mengambil lagi. Vasundara meminta Ghanshyam untuk memutar musik, yang karyany, Dandiya mulai sekarang.

Kiran bercerita tentang warna Chunri cocok pasangan. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut melihat Chunri hijau. Varun meminta Kiran untuk menjadi pasanganny. Mereka pergi untuk bermain. Suman dan Preeti membuat Bihaan dan Thapki bermain Dandiya.

Thapki dan Bihaan bermain Dandiya. Dia akan terganggu dan daun.Dia mengambil air dan minuman. Dia melihat seorang pria dan meminta dia datang untuk bertemu seseorang. Dia mengatakan tidak, saya datang ke sini untuk bermain musik, aku terlambat, apakah Anda tetap orang lain.

Thapki mengatakan bahwa pria ialah saudaramu, yang telah Engkau utus. Dia mengatakan tidak, saya tidak tahu dia. Dia meminta dia untuk menunggu dan pergi ke Dhruv. Dia mengatakan kepadany bahwa pria musik tidak orang yang tepat.

Dhruv meminta dia untuk tampil normal dan dengan keluarga, dia akan melihat orang itu. Dhruv berbicara kepada orang itu. Vasundara mengambil Thapki. Dhruv meminta orang untuk memeriksa sistem musik dan menangkap Ghanshyam. Ghanshyam terletak dan Dhruv bertany siapa kamu, ceritakan. Dhruv mengalahkan dia dan menarik janggut palsu keluar.

Dia akan terkejut melihat Ghanshyam.Ghanshyam mengatakan kepadany bahwa dia telah membuat bom di piring aarti, dia telah datang ke sini untuk membalas dendam. Dhruv dan Ashwin mendapatkan terkejut. Thapki dan Bihaan bermain Dandiya.

Ghanshyam mengatakan saat Bihaan dan Thapki mogok Dandiya, bom akan ledakan. Bau ji memegang piring aarti dan memberikan aarti untuk semua orang. Dhruv bertany bagaimana Anda berani melakukan ini dan mengalahkan dia. Ashwin meminta Dhruv terburu-buru dan menghentikan bom. Thapki dan Bihaan bermain, sementara Dhruv bergegas untuk menghentikan mereka.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 124 tayang 22 November 2016

Subscribe to receive free email updates: