Sinopsis Thapki Episode 124 (Antv) - 22 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 124

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 124 (Antv),selasa 22 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Dhruv menghentikan Bihaan dan Thapki dari bermain Dandiya. Bau ji bertany Dhruv apa yang ia lakukan. Ashwin membawa Ghanshyam ada. Bau ji bertany mengapa Ghanshyam datang ke sini. Dhruv mengatakan Thapki dan aku sudah terkena ia dan Bau ji puny ia ditangkap, ia sudah datang untuk membalas dendam.

ia mengatakan piring aarti ini memiliki bom. Mereka semua mendapatkan terkejut. Vasundara memeriksa piring dan mereka melihat bom di dalamny. Mereka semua khawatir. Dhruv mengatakan Thapki dan Bihaan ini Dandiya tongkat memiliki detonator, jika tongkat bertabrakan, bom akan meledak.

Bihaan bertany Ghanshyam beraniny ia melakukan hal ini. Ghanshyam mendorong mereka dan mengambil tongkat. Sebuah tongkat jatuh dan mereka semua menangkapny untuk berhenti. Thapki melihat piring aarti. ia mengambil piring dari Bau ji dan Vasundara. ia berjalan di luar rumah.

Ghanshyam mengambil tongkat lain, sampai Dhruv dan Bihaan berubah untuk melihat Thapki. ia melihat sebuah garasi kecil jauh dari rumah dan berjalan di sana. Ghanshyam mengatakan ia akan bertabrakan tongkat jika mereka datang ke depan. ia terus bomd dalam garasi dan menempatkan beberapa kantong pasir di atasny.

ia mencoba menutupi bom dengan banyk tas dan hal.Ghanshyam hits tongkat dan ledakan garasi. Mereka semua mendengar suara dan mendapatkan terkejut. Bihaan dan semua orang berlari keluar untuk melihat Thapki. Bihaan akan shock dan melihat garasi terbakar. Dhruv mengalahkan up Ghanshyam. Thapki terperangkap dalam kebakaran dan kekhawatiran.

Bihaan melihat diriny dalam dan mengambil selimut. ia membungkus diriny. Thapki berteriak untuk bantuan. Bihaan mendapat dalam dan mengangkat diriny. ia bertany mengapa ia datang ke sini. ia mengatakan untuk bermain Dandiya dengan Anda, aku datang untuk menyelamatkan Anda. ia meminta ia untuk pergi.

ia mengatakan datang dengan saya, tidak ada waktu untuk bercanda. kakiny terjebak. keluarga terlihat dan menangis. Bihaan mencoba membebaskan kakiny. Bihaan pingsan. Bihaan membebaskan kakiny dan mengangkat ny. ia mengatakan Thapki dan getar ny. ia membuka mata dan menatapny.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 125 tayang 23 November 2016

Subscribe to receive free email updates: