Sinopsis Thapki Episode 126 (Antv) - 24 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 126

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 126 (Antv),kamis 24 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Bihaan mengingat kata-kata Dadi ini. Dia marah melihat Thapki memegang arlojiny dan tegur dia. Dia menangis. Suman dan Preeti menulis surat untuk Thapki dari sisi Bihaan ini, bahwa ia meminta maaf untuk segala sesuatu dan ia ingin membuat sebuah awal baru.

Suman bilang aku akan menulis satu surat dari sisi Thapki juga, dan kemudian mereka akan bersatu. Thapki mendengar mereka. Mereka mendapatkan terkejut melihat Thapki. Semua orang datang ke sana. Thapki mengatakan Vasundara tentang Suman dan Preeti menulis surat palsu untukny dan Bihaan. Para tetua mendapatkan terkejut.

Thapki bertany Vasundara apa kesalahan besar yang dia lakukan, bahwa dia mendapatkan hukuman sampai sekarang. Dia mengatakan gagap aku membuat aku kehilangan nama saya, nama aku ialah Vaani dan itu menjadi Thapki, hari ini aku sedang kehilangan identitas saya. Dadi bertany apa yang dia katakan. Thapki saham hatiny dan menangis.

Dia bilang dia tidak bisa membuat awal baru dan menerima hubungan ini. Dia bilang aku berbicara dengan Anda semua dan terlihat senang, tapi aku tidak senang dari dalam. Dia mengatakan mereka semua mencintainy sebagai orang tuany dan dia bersyukur. Dia mengatakan Suman dan Preeti beruntung untuk mendapatkan hubungan yang benar

tapi jangan mengolok-olok nasib saya, aku m rusak dan mungkin aku akan menghancurkan sekarang. Dia mengatakan orang yang patah hati, hatiny tidak pernah dapat menghubungkan dengan itu, ia tidak puny mengeluh dengan Bihaan, mungkin dia apa saudara bisa lakukan untuk saudara, ia tidak ingin saudarany menikah dengan gadis gagap, pikirny baik untuk saudarany, tapi ternyta buruk baginy, mungkin ini ialah takdir saya.

Dia mengatakan Bau ji bahwa ia sudah datang untuk melakukan pekerjaan di sini, apa ini terjadi dengan dia. Bau ji mengatakan kita semua dengan Anda. Thapki mengatakan aku tahu, ketika aku pergi dari sini, aku akan menahan semua hubungan dalam hati aku .Dadi meminta Suman dan Preeti mengapa mereka menykiti hati Thapki ini.

Suman mengatakan kami tidak ingin, kami diberitahu untuk melakukan hal ini untuk menytukan Bihaan dan Thapki. Dadi bertany siapa bilang. Vasundara akan tegang. Vasundra meminta mereka untuk tutup mulut dan tegur mereka. Dia mengangkat tangan untuk menampar mereka dan Thapki berhenti padany.

Dia mengatakan tidak menampar mereka, halus, bahu ialah Laxmi rumah. Vasundara meminta maaf padany dan mengatakan mereka tidak akan melakukan hal seperti itu lagi. Dia memeluk Thapki. Diwakar dan Raghav berencana untuk membuat Aditi dan menangis keluargany. Raghav bilang aku juga ingin balas dendam.

 Diwakar dan Raghav tertawa membuat rencana untuk masalah Aditi. Krishnakant melihat Diwakar berangkat dari kabin Raghav dan berpikir apa yang dia lakukan di sini. Dia melihat Raghav dan akan khawatir.Vasundara memberikan cincin ke Suman dan Preeti, dan meminta mereka untuk tidak memberitahu siapa pun bahwa dia membuat mereka melakukan semua ini.

Mereka mengatakan kami memiliki lupa segalany dan mencintai cincin berlian. Thapki menangis dan mengingat Diwakar mempermalukan diriny. Dia ingat bagaimana Sakshi dan Bihaan menghinany dan kemudian Dhruv mengatakan bahwa Bihaan menikahiny.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 127 tayang 25 November 2016

Subscribe to receive free email updates: