Sinopsis Thapki Episode 130 (Antv) - 30 November 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 130

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 130 (Antv),rabu 30 November 2016

Pada cerita drama "Thapki" hari ini  dimulai dari,Paan mengatakan Bau ji tidak tahan guncangan kematian dan diakui di rumah sakit. Bihaan akan terkejut dan pergi ke rumah sakit untuk memenuhi Bau ji. Dia meminta Paan untuk memeriksa adalah Bau ji saja. cek paan dan meminta Bihaan untuk pergi. menyembunyikan Bihaan dan pergi menemui Bau ji.

Thapki melihat dia dan menghadapkan dia. Dia ingat bagaimana dia sudah melihat barang-barangny dan percaya bahwa dia sudah meninggal dia bilang itu aku sudah melihat tangan yang tubuh, tidak ada benang Raksha yang Pandit terikat tangan kamu selama pernikahan.Dia mengatakan maka aku meragukan lebih ketika Aman bercerita tentang klinik di daerah itu, aku pergi ke sana untuk mendapatkan ganti aku lakukan

sehingga kamu akan datang ke sana untuk mendapatkan luka diobati kalau kamu hidup, Aku m sudah melihat seseorang bersembunyi dan pergi. Dia mengatakan jejak kaki yang seperti yang kamu kenakan, itu berarti itu, aku mengambil bantuan Paan, aku tahu dia akan tahu tentang rencana Anda, aku membuatny tak berdaya dan meyakinkanny untuk mengatakan yang sebenarny.

Bihaan mengatakan itu berarti kabar tidak enak badan Bau ji . Dia bilang itu bohong, Dhruv mengatakan kebenaran, namun aku menghentikanny. FB menunjukkan Dhruv hendak memberitahu Bau ji dan Vasundara tentang kematian Bihaan ini. Thapki menyebut dia dan meminta dia untuk tidak memberitahu siapa pun tentang Bihaan, dia akan datang dan mengatakan.

Dhruv mengatakan Bihaan menyelamatkan aku dan Thapki dan dia mendapat terluka, dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan diobati, dia akan segera datang. Dia bertany Bihaan mengapa dia melakukan hal murah ini. Dia mengatakan untuk menytukan kamu dan Dhruv, aku tahu kamu berdua masih saling mencintai banyk, dan tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, jadi aku melakukan ini.

Dia menampar dia dan bertany apa yang dia pikirkan, siapa dia memutuskan semua ini, dia mainan yang dia akan mengontrol. Dia bilang dia tidak bisa membiarkan dia mengolok-olok hormat, dan tegur dia untuk berselingkuh ny. Dia bertany apakah ada yang bertany apa yang aku inginkan.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 131 tayang 1 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: