Sinopsis Thapki Episode 131 (Antv) - 1 Desemberr 2016

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 131

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 131 (Antv),kamis 1 Desember 2016

"Thapki hari ini" menceritakan ,Dia menangis dan bertany siapa bilang, Dhruv dan saya bisa bersatu lagi, kita mencintai satu sama lain banyk. tidak bisa hidup tanpa satu sama lain, tetapi sekarang saya harus hidup, seperti yang saya m menikah

bahkan kalau itu curang, kamu sudah mengisi sindoor di maang saya, mengambil tujuh putaran dengan saya, membuat saya pakai mangalsutra .sampai saya m di ini rumah, saya akan terus pernikahan ini, saya tahu apa-apa disimpan dalam hidup saya. Diapun menangis. Dia mengatakan kamu menghancurkan hidupku, tidak ada cara untuk kembali atau bergerak maju .

Dia bilang saya sedang menanggung semua ini karena Anda, Tuhanku tahu saya tidak berpikir buruk tentang orang yang pernah, bahkan kemudian buruk seperti yang terjadi dengan saya, saya kehilangan kepercayaan pada cinta dan perkawinan dan hari ini saya kehilangan kepercayaan pada manusia juga, dia pergi. Bihaan menangis.

Bau ji bertany Dhruv tentang Bihaan. Bihaan bilang saya m baik-baik saja dan Bau ji bertany apakah kamu baik-baik saja. Bau ji akan khawatir melihat dia terluka. Bau ji bilang saya begitu khawatir dan Tuhan dia. Bihaan bilang saya m baik-baik saja.

Dadi Tuhan dia dan memberkati. Vasundara mengatakan kita khawatir dari Ghanshyam dan anakny. Bau ji bilang saya akan melihat mereka, saya tidak akan membiarkan mereka keluar dari penjara. Vasundara mengatakan itu nasib yang Bihaan diselamatkan.

Dadi mengatakan yang karena nasib Thapki ini, besok Karwachauth ny, dia mendapat kehidupan baru baginy sebelum dia cepat. Vasundara meminta mereka untuk beristirahat dan pergi. Dhruv bertany Bihaan tentang barang-barang milikny ditemukan dengan mayat. Bihaan melihat Thapki.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 132 tayang 2 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: