Sinopsis Thapki Episode 132 - jumat 2 Desemberr 2016 (Antv)

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 132

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 132 (Antv),jumat 2 Desember 2016

"Thapki hari ini" menceritakan ,Dhruv bertany Bihaan tentang barang-barang. Bihaan terletak padany. Dhruv Tuhan ia secara emosional. senyum Bihaan. Dhruv mengatakan tidak mengambil risiko tersebut di masa depan dan meminta ia untuk beristirahat. Krishnakant tidak pooja di rumah dan tiba-tiba semua orang mendengar lagu keras.

Aditi keluar dan berhenti perekam bermain. Diwakar berpendapat dengan ia dan meminta ia mengapa ia menghentikanny dari bermain lagu. Aditi daun dan Diwakar lagi mulai memainkan lagu-lagu. Vasundara membuat persiapan untuk pooja tersebut. Suman dan Preeti datang ada dengan menerapkan mehendi di tangan mereka.

Vasundara meminta Thapki yang ia menjaga cepat untuk Bihaan. Thapki mengatakan ia tidak akan. Dadi mengatakan ok, kalau kamu tidak ingin terus cepat. Vasundara meminta Dadi mengapa kamu membiarkan Thapki tidak menyimpan cepat, Dadi mengatakan Allah akan membuat mereka bersama-sama, diamkan Allah.

Preeti mengatakan ia tidak stitch jatuh ke saree Vasundara dan thapki mengatakan ia akan menjahit musim gugur. Thapki mendapat bibirny terluka oleh jarum sementara jahitan, Bihaan datang dan berlaku krim antiseptik untuk bibir Thapki ini. Thapki mengambil krim dari Bihaan meminta Bihaan tidak mengganggu. daun Bihaan.

Vasundara menunjukkan sarees ke Dadi. Dadi melihat saree merah dan bertany yang saree adalah ini. Vasundara bilang aku sudah membawa saree ini untuk Thapki. Thapki membawa jatuh stitch saree untuk Vasundara. Dadi sebuah melihat bibir thapki dan bertany tentang tanda. Thapki mengatakan itu terjadi sementara jahitan.

Dadi meminta Thapki untuk makan permen, nyeri bibir akan sembuh segera. Dadi mengatakan untuk Vasundara bahwa Allah memberikan indikasi bahwa Thapki dan Bihaan akan bersama-sama sejak pagi Thapki belum makan apa-apa. Vasundara bertany Dadi mengapa ia meminta Thapki untuk makan permen.

Dadi mengatakan ia sudah mengirimkan permen untuk Thapki sebagai Tuhan akan menunjukkan beberapa cara untuk Bihaan dan Thapki. Thapki terlihat pada permen dan melihat semut seluruh permen. Semut mulai datang tangan Thapki ini. Semut mulai menggigit Thapki dan ia mendapat gelisah. Bihaan datang ke sana dan terlihat pada Thapki mengejutkan.

Bihaan membawa surat kabar dan lits api untuk itu. Semut lari. Thapki mendapat di bawah jaring dan Bihaan juga mendapatkan untuk membantuny. ia memegang tanganny dan mereka memiliki kunci mata. Dadi mengatakan Vasundara bahwa hari baik ini karvachauth akan membawa awal baru dalam hidup Thapki dan Bihaan ini.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 133 tayang 5 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: