Sinopsis Thapki Episode 134 - selasa 6 Desemberr 2016 (Antv)

Drama Serial "Thapki" merupakan film yang berasal dari India yang kembali di tayangakan ke Indonesia oleh Antv .Drama terbaru ini bergenrekan romantis dan tentu sudah memikat hati orang Indonesia .Dengan jalan cerita yang terarah dan setiap episodenya sangat menghibur dan enak di tonton ini ,dapat di katakan film ini sukses di awal tayang .Thapki sendiri di sutradarai oleh Ved Raj Shrivastav dan Dheraaj Warna yang merupakan sutradara kawakan .

Sinopsis Thapki Episode 134

"Thapki" adalah film yang menceritakan tentang seorang gadis cantik jelita dan kelakukanya yang lugu .Gadis itu bernama Vani Caturvedi ,ia adalah gadis polos yang mempunyai kekurangan yaitu ketika bicara ia selalu gagap .Walau ia mempunyai sedikit kelemahan ,ia tidak pernah mengeluh dan selalu ceria dalam menjalani kehidupannya sehari - hari .Vani Caturvedi sendiri sering di sebut dengan sebutan Thapki karena kegagapanya itu ,ia juga sedang mempunyai masalah karena gagal menikah dengan pemuda bernama Diwakar Mishra.

Sinopsis Thapki Episode 134 (Antv),selasa 6 Desember 2016

"Thapki hari ini" menceritakan ,Bihaan mengatakan ia akan mematahkan Thapki puasa hari ini. ia membawa permen dan meminta Thapki untuk memakannya. ia mendorong ia dan permen jatuh di lantai. Mereka semua mendapatkan terkejut. Thapki meminta Bihaan untuk menghentikannya. ia mengatakan kamu sudah menipu saya dan menikah, ia melakukan kesalahan besar dan sekarang ia melakukan hal ini.

Inspektur mendengar ini. Thapki mengatakan betapa ia akan berbohong sekarang, ia juga lelah adalah kebohongan. Inspektur mengatakan kebenaran sudah keluar, menangkap Bihaan. Vasundara mengatakan kamu salah, Thapki tidak berarti begitu. Inspektur mengatakan kita akan berbicara dalam kantor polisi sekarang.

Mereka menangkap Bihaan dan membawanya. Vasundara marah. Thapki meminta maaf padanya dan Bau ji. ia bilang ia tidak melakukan hal ini sengaja. Bau ji mengatakan tidak perlu minta maaf, apa pun Bihaan lakukan, siapa pun akan menjadi tak berdaya untuk mengatakan kebenaran. Dadi mengatakan kita semua tidak memiliki gangguan apapun dan mengeluh dengan Anda.

Thapki menangis dan pelukan Dadi. Dhruv terlihat pada sedih.Vasundara datang ke Preeti dan Suman. ia bertanya apakah mereka memanggil polisi untuk menangkap Bihaan. Suman mengatakan kita tidak memanggil polisi. Mereka bersumpah Vasundara dan mengatakan mereka tidak memanggil polisi.

Vasundara berpikir yang sudah menelepon polisi untuk mengirim Bihaan ke penjara. Inspektur bertanya Bihaan kenapa ia memanggil ia untuk ditangkap. Bihaan berpikir ia melakukan ini untuk mengakhiri rasa sakit Thapki dan ketegangan, karena mereka tidak perlu tinggal di kamar yang sama dan saling berhadapan sekarang.

Vasundara berpikir ia tidak bisa membiarkan ini terjadi, yang lain semua kerja keras ia akan pergi limbah. ia meminta Dhruv untuk membebaskan Bihaan, karena ia bisa melakukan ini. Dhruv mengatakan saya bisa, namun saya tidak akan membebaskannya, seperti yang ia lakukan salah dengan saya dan Thapki. Bau ii mengatakan ya, yang ia lakukan salah, namun ia adalah anak saya, saya akan membawanya pulang dalam waktu 24 jam. Vasundara akan lega.

Jangan lupa baca kelanjutanya di sinopis Thapki episode 135 tayang 7 Desember 2016

Subscribe to receive free email updates: