Sinopsis Film Collateral Beauty (2016)

Film "Collateral Beauty" adalah film terbaru dari Amerika. Film yang disutradarai oleh David Frankel ini ditulis oleh penulis skenario bernama Allan Loeb. Sementara produser film ini bernama Bard Dorros. Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Howard Inlet, Keira Knightley sebagai Aimee Moore, Kate Winslet sebagai Claire, Edward Norton sebagai Whit Yardsham dan Naomi Harris sebagai Madelenie .

Sinopsis Film Collateral Beauty 2016


Film "Collateral Beauty" ini diproduksi oleh rumah produksi  PalmStar Media, Likely Story dan Anonymous Content. Film yang bergenre drama ini menggunakan bahasa Inggris. loasi syuting film ini dilakukan di New York City, New York, USA. Film yang berdurasi 97 menit ini direncanakan tayang pada 16 Desember 2016 (USA).

Sinopsis Film Collateral Beauty (2016)

Film "Collateral Beauty" ini menceritakan seorang eksekutif periklanan asal New York bernama Howard Inlet (Will Smith), yang mengalami suatu tragedi dan sangat melukai batinnya. Para kolagen Howard Inlet prihatin melihat kondisinya tersebut. Mereka pun berencana membuat rencana yang tidak konvensional untuk menghilangkan rasa depresi Howard Inlet.

Akan tetapi, Howard Inlet beranggapan bahwa cinta, waktu dan kematian itu memiliki hubungan yang sangat besar dengan manusia. Ia merasa bahwa lebih banyak waktu baginya merasakan kematian bila ia mencintai seseorang.

Howard Inlet yang memiliki karakter pintar, karismatik serta memiliki semangat hidup yang tinggi membuatnya memiliki teman dekat diantaranya  Claire Wilson (Kate Winslet) serta Whit Yardsham (Edward Norton).

Namun Howard Inlet berubah semenjak ia kehilangan putri yang sangat ia sayangi. Kejadian itu sangat menghancurkan batin Howard Inlet karena kehilangan putrinya itu. Lebih lagi Howard Inlet yang sangat marah dan benci pada mantan isterinya yaitu Aimee Moore (Keire Knightley). Teman dekat Howard Inlet yang bernama Claire Wilson merasa prihatin dengan apa yang dialami Howard Inlet. Ia lalu berusaha membantu Howard keluar dari depresi yang dirasakannya dan mengajak teman yang lain untuk mulai berbicara dengan Howard Inlet.

Review Film Collateral Beauty (2016)

Film "Collateral Beauty" merupakan film terbaru Amerika yang mengisahkan seorang pria bernama Howard Inlet yang diperankan oleh Aktor Will Smith. Selain Will Smith, film ini juga dibintangi oleh Keira Knightley sebagai Aimee Moore, Kate Winslet sebagai Claire, Edward Norton sebagai Whit Yardsham dan Naomi Harris sebagai Madelenie .

Film "Collateral Beauty" yang bergenre drama ini disutradarai oleh David Frankel yang ditulis Allan Loeb serta di produseri oleh Bard Dorros. Film yang berdurasi 97 menit ini digarap oleh rumah produksi PalmStar Media, Likely Story dan Anonymous Content. Pada bulan Desember rencananya film ini akan dirilis tepatnya pada tanggal 16 Desember 2016 (USA).

Detail Cast and Crew Film Collateral Beauty 2016

Genre: Drama
Tanggal rilis: 16 Desember 2016 (USA)
Durasi: 97 MENIT
Negara: Amerika
Bahasa: Inggris
Lokasi syuting: New York City, New York, USA
MPAA Rating: PG-13
Sutradara: David Frankel
Produser: Bard Dorros
Penulis: Allan Loeb
Produksi: PalmStar Media, Likely Story dan Anonymous Content

Pemain Film:

Will Smith sebagai Howard Inlet
Keira Knightley sebagai Aimee Moore
Kate Winslet sebagai Claire
Edward Norton sebagai Whit Yardsham
Naomie Harris sebagai Madeleine
Helen Mirren sebagai Brigitte
Michael Peña sebagai Simon
Kylie Rogers sebagai Allison Yardsham
Toshiko Onizawa sebagai Subway Passenger
Enrique Murciano sebagai Stan
Ann Dowd
Jacob Latimore sebagai Raffi
Natalie Gold sebagai Beverly
Carol Commissiong sebagai Woman in park
Rebecca Ruber sebagai Auditioning Actress

Subscribe to receive free email updates: