Sinopsis Film Nine Lives 2016

Film "Nine Lives" adalah film yang menceritakan seorang ayah yang sangat mendewakan pekerjaan dan uang yang berlimpah. Film ini ditulis oleh  Ben Shiffrin, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi, Gwyn Lurie dan Matt Allen. Film yang berdurasi 87 menit ini disutradarai  Barry Sonnenfeld dan diproduksi oleh rumah produksi EuropaCorp, Fundamental Films dan Transfilm.

Sinopsis Film Nine Lives 2016


Film "Nine Lives" yang bergenre  Comedy, Family dan Fantasy ini juga dibintangi oleh Kevin Spacey sebagai Tom Brand, Jennifer Garner sebagai Lara Brand, Robbie Amell sebagai David Brand, Cheryl Hines sebagai Madison Camden, Mark Consuelos sebagai Ian Cox dan Malina Weissman sebagai Rebecca Brand. Dan film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Augustus 2016 (USA).

Sinopsis Film Nine Lives (2016)

Film "Nine Lives" menceritakan tentang seorang pria bernama Tom Merek (Kevin Spacey) yang bekerja di sebuah kantor tepatnya dikota tempat ia tinggal bersama keluarganya. Karena pekerjaannya itu, Tom terpaksa bekerja paruh waktu. Oleh sebab itu Tom jarang sekali bisa berkumpul dengan keluarganya karena sibuk dengan pekerjaan. Tom sudah memiliki seorang putri bernama Rebecca (Malina Weissman) dari sang istri bernama Lara (Jennifer Garner).

Suatu hari, Rebecca meminta seekor kucing pada ayah untuk hadiah ulang tahunnya nanti. Namun, ternyata Tom adalah orang yang sangat membenci kucing. Dan moment ulang tahun anaknya pun tiba, tetapi Tom belum menyiapkan hadiah permintaan anaknya itu. Tanpa fikir panjang Tom langsung pergi kesebuah toko yang menjual kucing. Setelah menemukan tokonya, ia pun membeli kucing yang agak besar dan lucu.

Tanpa membuang waktu Tom langsung menuju tempat acara ulang tahun anaknya dengan sangat terburu-buru. Dalam perjalanan, Tom mengalami kecelakaan dan hal aneh pun terjadi. Ketika Tom sadar, ia sangat terkejut, kebingungan dan entah bagaimana bisa ia terperangkap didalam tubuh kucing yang ia bawa.

Nasib sial akhirnya menimpa Tom, ia kini menjadi seekor kucing. Dia merasakan sesuatu yang aneh pada dirinya karena menjadi kucing. Tapi Tom beruntung karena yang memeliharanya adalah keluarganya sendiri. Namun dampak positif dari kejadian itu ialah ia dapat sangat dekat dengan keluarganya. Dari situ Tom dapat mengerti betapa pentingnya kedekatan bersama keluarga. Selain itu Tom juga selalu berusaha mencari cara untuk dapat keluar dari tubuh kucing tersebut dan kebali menjadi manusia.

Review Film Nine Lives (2016)

Film "Nine Lives" yang menceritakan seorang ayah bernama Tom(Kevin Spacey) yang tidak memiliki waktu berkumpul bersama keluarga karena kesibukkan akan pekerjaannya. Dan hal aneh terjadi dimana Tom terperangkap didalam tubuh kucing yang ia beli untuk hadiah ulang tahun putrinya. Namun dari kejadian itu, ia dapat memahami betapa pentingnya berkumpul bersama keluarga.

Film "Nine Lives" yang ditulis oleh Ben Shiffrin, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi, Gwyn Lurie dan Matt Allen ini disutradarai oleh Barry Sonnenfeld. Film yang bergenre Comedy, Family dan Fantasy ini berlokasi syuting di Montréal, Québec dan Canada. Ada pun aktor yang membintangi film ini antara lain Kevin Spacey sebagai Tom Brand, Jennifer Garner sebagai Lara Brand, Robbie Amell sebagai David Brand, Cheryl Hines sebagai Madison Camden, Mark Consuelos. Film yang diproduseri oleh Christophe Lambert ini juga rencana akan dirilis pada tanggal 5 Augustus 2016 (USA).

Detail Cast and Crew Film Nine Lives (2016)

Genre: Comedy, Family dan Fantasy
Tanggal rilis: 5 Augustus 2016 (USA)
Durasi: 87 menit
Negara:  France | China
Bahasa: Inggris
Lokasi syuting: Montréal, Québec dan Canada
MPAA Rating: PG
Sutradara: Barry Sonnenfeld
Produser: Christophe Lambert
Penulis: Ben Shiffrin, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi, Gwyn Lurie dan Matt Allen
Produksi: EuropaCorp, Fundamental Films dan Transfilm

Pemain Film:

Kevin Spacey sebagai Tom Brand
Jennifer Garner sebagai Lara Brand
Robbie Amell sebagai David Brand
Cheryl Hines sebagai Madison Camden
Mark Consuelos sebagai Ian Cox
Malina Weissman sebagai Rebecca Brand
Christopher Walken sebagai Felix Perkins
Talitha Bateman sebagai Nicole Camden
Teddy Sears sebagai Josh Myers
Jay Patterson sebagai Benson
Jewelle Blackman sebagai Doctor Cole
Serge Houde sebagai Stein
Mark Camacho sebagai Josh Boone
Chris Wilding sebagai Chirpy Employee
Kyle Gatehouse sebagai Nerdy Employee

Subscribe to receive free email updates: