Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 2016

Film "Security Ugal-Ugalan" adalah film terbaru Indonesia yang bercerita tentang Indro Warkop yang berperan sebagai Security. Namun setiap ia bekerja selalu menimbulkan masalah, sehingga banyak kehebohan atau kelucuan dalam film ini. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Hilman Hariwijaya dan Ferdy K selaku penulis cerita ini bergenre Drama-Comedy. 

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan


Film "Security Ugal-Ugalan" ini dibintangi oleh  Indro Warkop, Dimas Beck, Alexa Key, Muhadkly Acho dan Lolox. Film yang diproduksi oleh rumah produksi MD Picture ini juga diproduseri oleh Manoj Punjabi. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2017.

Sinopsis Film Security Ugal-Ugalan 

Film "Comedy Security Ugal-Ugalan" ini bercerita tentang Indro Warkop yang berperan sebagai Security yang dalam pekerjaannya ia selalu menimbulkan masalah, Sehingga banyak kehebohan atau kelucuan yang timbul dalam film ini.

Acho, Dana, dan Lolox adalah anggota security di sebuah perusahaan bernama Megapolitan yang dikomandani oleh Indro. Kemudian salah satu dari bawahan Indro yang bernama Dana jatuh cinta pada seorang wanita bernama Angela.

Namun ternyata seorang security senior bernama Alan tidak suka pada Dana, karena ia juga menyukai Angela. Lalu Alan membully dan melakukan sabotase pada Dana untuk membuat Dana jauh dari Angela. Sekian lama waktu berlalu, komandan Indro mengetahui perbuata Alan itu. Komandan Indro kemudian memecat Alan dari anggota security karena perbuatannya itu. 

Alan baru mengetahui jika Angela ternyata anak dari pemilik megapolitan Security yaitu bapak Sam. Karen dendam yang besar dan kekecewaannya dipecat dari anggota security, Alan kemudian menyandra Angela. Namun komandan Indro beserta anggotanya tidak tinggal diam. Mereka kemudian berusaha menyelamatkan Angela dari Alan.

Apakah usaha dari kapten Indro dan anggotanya berhasil? Tonton filmnya yang rencana akan dirilis pada tanggal 19 Januari 2017.

Review Film Security Ugal-Ugalan 

Film "Security Ugal-Ugalan" asal Indonesia ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor/aktris terkenal seperti Indro Warkop, Dimas Beck, Alexa Key dan Muhadkly Acho dan Lolox. Film yang terfokus pada kegiatan security ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar. Penulis film ini adalah Hilman Hariwijaya dan Ferdy K. 

Film "Security Ugal-Ugalan" yang diproduksi oleh rumah produksi MD Pictures ini bergenre Drama-Comedy. Dan film ini juga rencananya akan dirilis dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 19 Januari 2017.

Detail Cast and Crew Film Security Ugal-Ugalan

Genre: Drama-Comedy
Tanggal rilis: 19 Januari 2017
Durasi: -
Negara:  Indonesia
Bahasa: Indonesia
Lokasi syuting: Indonesia
MPAA Rating: -
Sutradara: Irham Acho Bahtiar
Produser: Dhamoo Punjabi
Penulis: Hilman Hariwijaya dan Ferdy K
Produksi: MD Pictures

Pemain Film:

Indro Warkop
Dimas Beck
Alexa Key
Muhadkly Acho
Lolox

Subscribe to receive free email updates: