Sinopsis Lonceng Cinta Episode 135 tayang 17 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 135" tayang selasa 17 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang , Abyahi membawa pragya di hutan. Dia bertanya padanya apakah itu ialah rasa sakit. Dia mengatakan sedikit kurang sekarang. Dia mengatakan tangannya paining. Dia melihat seorang pria dengan sepeda yang menanyakan apakah ia membutuhkan bantuan. Abhi tetes pragya pada operator sepedanya dan mengatakan ia datang sebagai malaikat untuknya dan mengatakan Priya ialah tanggung jawabnya sekarang, mulai badmouthing tentang dia dan mengatakan dia ialah dayan yang minum darah. Pengendara sepeda mendapat takut dan berjalan dari sana.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 135 (ANTV)

Daadi meminta hamba untuk melayani makanan dan meminta untuk memanggil Sarla. Sarla datang, reminisces Praga memanggilnya dan memberitahukan bahwa dia akan Puna dengan Abhi. Dia kemudian reminisces Bulbul akan keluar dan mengatakan dia sudah melakukan sesuatu yang salah lagi, pergi dan memeriksa nya mobile dan menemukan nama Purab di daftar panggilan, berpikir untuk pergi mencapai rumah Purab dan menangkap mereka basah, berpikir sekarang bahkan pragya tidak ada untuk menyimpan Bulbul.

Abhi membawa pragya lagi. Dia meminta dia untuk beristirahat. Dia mengatakan bagaimana ia dapat bersantai dan mulai mengoceh. Dia melihat sebuah bungalow di dekatnya. Dia mengatakan itu ialah sebuah rumah Bhoot bangla / hantu. Dia mengatakan dia membawanya ke rumah orang tuanya kemudian. Dia mengatakan itu baik maka, orang aku menyambut damaad / SIL menawarkan. Mereka berdua masukkan bungalow dan takut melihat bola lampu berkedip-kedip. Dia melompat dari dan mulai berjalan dengan baik. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 135

Dia bertanya apakah dia bertindak. Dia mengatakan dia tidak. Dia mengatakan dia dan meminta dia untuk datang dengan dia di dalam dan membantunya mengenakan biaya telepon. Purab dan Bulbul bepergian di dalam mobil. Dia melihat tangannya terluka dan bertanya apa yang terjadi dengan tangannya. Dia bilang dia terluka saat dia sedang berjalan terhadap dirinya. Mereka berdua mencapai tujuan mereka dan ia membantu dia menghilangkan pintu sabuk pengaman dan terbuka. Dia keluar dari mobil dan meminta dia untuk kembali sebagai ia akan bertemu corporator tunggal, 

yang lain Sarla akan tahu bahwa dia membantu dia dan akan menciptakan masalah yang lebih besar. Dia setuju dan daun.Abhi mencoba untuk masuk ke bungalow dan berjalan kembali. Pragya bertanya mengapa dia datang kembali. Dia mengatakan dia ingin dia bertemu keluarganya, mulai mengejek drama biasa dan mencoba untuk menyeretnya di. Pintu otomatis membuka sebelum Abhi bisa menyentuhnya. Pragya melihat seorang pria memegang lentera dan teriakan. Abhi mengatakan ia melihat bungalow dan berpikir pengisian selulernya, memperkenalkan dirinya sebagai rockstar dan pragya sebagai salah satu tidak ada dan meminta bantuannya. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 135 (ANTV)

Man mengatakan ia menunggu mereka sejak lama dan menghilang. Mereka berdua mendapatkan takut. Dia kemudian datang dari belakang dan meminta mereka untuk datang dengan dia.Bulbul memenuhi corporator, mengatakan kepadanya tentang masalah-masalahnya, dan meminta dia untuk membantunya. Corporator reminisces penghinaan nya oleh dia dan Suresh mendapatkan dia ditangkap. Sesudah ia berubah towardsat, dia terkejut melihat dia. Corporator mengatakan dia terkejut bahwa dia ialah teman Purab dan meminta dia untuk menyenangkan dia untuk mendapatkan bantuan. 

Dia menampar dia iseng dan bertanya bagaimana berani menyentuhnya dan mengatakan dia akan memberinya pelajaran sekarang. Dia mendorong dan menyeret ke arahnya, dan mengatakan ia mendapat apa yang dia suka dan akan memperkosanya. Dia meminta dia untuk menjauhkan diri darinya. Dia bilang dia akan membuatnya telanjang dan mencoba untuk memperkosanya. Purab datang pada waktu dan menyelamatkan dia. Dia mulai memukul corporator. Bulbul menyeret Purab dari sana.Abhi dan pragya mulai berjuang lagi. 

Lonceng Cinta 17 januari 2017 (ANTV)

Dia mengatakan dia Dracula dan meminta dia untuk berbicara dengan kerabatnya di sini. Dia akan kesal. Dia masuk ke ruang dan mencari titik steker, menemukan papan saklar yang rusak untuk mengisi daya ponsel nya. Dia kembali dan melihat pria lentera duduk di sofa, bertanya kapan dia datang. Man mengatakan 100 tahun dan mengatakan dia ada di sini sejak Banglow dibuat. Abhi bertanya apakah dia ialah pemilik bunglow ini. Dia mengatakan tidak dan mengatakan aku tidak ada. Abhi mengatakan semua hal di sini ialah limbah. 

Man mengambil telepon Abhi ini, menempatkan jari-jarinya di broker plugpoint dan membebankannya. Abhi berbalik dan melihat seorang pria hilang lagi. Dia berpikir kalau ia ialah hantu, mendapat takut dan berlari menuju pragya. Bulbul bertanya Purab kenapa dia bertarung dengan corporator. Dia mengatakan bagaimana ia bisa mentolerir siapa pun nakal dengan dia. Dia bilang dia akan memiliki corporator dibunuh. Dia bertanya mengapa dia memukul dia dengan tangannya terluka.

Cerita Lonceng Cinta Episode 135 tayang 17 januari 2017 (ANTV)

Dia mengatakan kalau dia tidak akan datang ke sana, tidak tahu apa yang akan happeened. Dia meminta hm untuk menghentikan mobil dan mulai rebandaging lukanya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 136 Tayang rabu 18 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: