Sinopsis Lonceng Cinta Episode 136 tayang 18 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 136" tayang rabu 18 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi dan pragya cemas berjalan di bungalow. ia bertanya mengapa ia menyentuhnya dan meminta ia untuk menjaga jarak. ia kemudian mengambil keluar hamuman gada dari kotak. ia bertanya itu ialah bungalow besar dan ia tidak bisa melihat kamar kecil. ia mengatakan itu ialah di sisi lain. ia bertanya bagaimana ia tahu. ia mengatakan kakaknya mengatakan. Mereka berdua melihat pintu membuka dan takut namun santai melihat lentera pria yang meminta mereka untuk tidak memasuki ruangan ini karena itu ialah cara masuk.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 136 (ANTV)

Pragya bertanya kepadanya tentang kamar kecil. ia menunjukkan arahnya. Pragya berjalan up. Abhi mendapat takut dan berjalan di belakang pragya. Pragya mengatakan kalau ia ingin pergi ke kamar mandi, ia bisa, melihat ia berkeringat dan bertanya tentang hal itu. ia mengatakan ia merasa haus tanpa AC. ia bertanya apakah ia takut. ia bilang ia tidak bisa takut sampai ia ada di sana dan membacakan hanuman Chalisa dengan namanya.Daadi ialah tegang yang Abhi dan pragya belum mencapai poona.

Sepupu mengatakan ia seharusnya senang bahwa mereka berdua menikmati bersama-sama dan meminta ia untuk berhenti mendapatkan tegang seperti Sarla. Daadi mengatakan ia khawatir tentang anak-anak. Sepupu daadi melihat Mitali berjalan-jalan dan meminta ia untuk membawa teh untuk daadi. Mitali trima sudah daadi memberi ketegangan dan sekarang sepupu sudah bergabung. ia mengatakan ia akan meminta hamba untuk mempersiapkan teh dan mengatakan ia akan keluar. Daadi bertanya di mana ia pergi. ia mengatakan ia pergi ke rumah ayahnya dan akan kembali dalam 2-3 hari.

Cerita Lonceng Cinta Episode 136

Abhi terlihat dirinya di cermin dan mendapat takut. ia melihat pragya hilang dan menyebutnya. ia melihat topeng dan mendapatkan bahkan lebih takut. Pria Lantern membawa ia air. Abhi bertanya siapa yang ia tahu bahwa ia haus. Man mengatakan beberapa tahun yang lalu beberapa datang dan pria itu thristy seperti dia. Abhi bertanya kepadanya apa yang terjadi. ia mengatakan gadis terkunci pria dan pergi keluar dan pria sedang menunggu hujan, kata ia ialah seorang cowok yang. Abhi mendapat takut bahwa ia ialah hantu dan berjalan dari sana. Pragya bertanya apa yang terjadi padanya. 

ia menceritakan kisah yang sama padanya. ia juga mendapat takut dan berjalan. Man tertawa bahwa ia membuat mereka takut.Purab mengatakan Bulbula bahwa kalau ia tidak mendapatkan dia, ia akan bunuh diri. ia bertanya kepadanya mengapa akan ia bunuh diri. ia mengatakan tanpa dia, ia tidak ada penggunaan ia hidup. ia meminta ia untuk hidup untuknya dan meminta ia untuk berjanji bahwa ia tidak akan memikirkan bunuh diri dengan memegang tangannya. Sarla datang ke sana dan terkejut melihat mereka berpegangan tangan satu sama lain. Mereka berdua melihatnya dan terpisah. 

Sinopsis Lonceng Cinta 18 januari 2017 (ANTV)

Sarla mulai memarahi dan menuduh Bulbul. Bulbul mengatakan ia berpikir yang salah. Sarla bertanya mengapa ia tidak memikirkan ibu dan adiknya dan berpikir hanya dirinya sendiri. Purab mencoba untuk campur tangan, tetapi Bulbul meminta ia untuk berhenti mengatakan itu ialah ibunya dan peduli padanya. Sarla bertanya mengapa ia tidak berpikir Abhi akan putus dengan .Pragya kalau ia akan tahu tentang hal ini dan mengatakan ia merasa ia tidak putrinya. Purab mengatakan bahwa Bulbul datang untuk keluarganya dan mengatakan kepadanya semua peristiwa itu terjadi. 

ia mengatakan sulit ia tidak percaya putrinya, ia harus percaya ia dibesarkan, kata Bulbul ia tidak akan pernah mengkhianatinya. Sarla memegang tangan Bulbul dan menyeret ia dari sana. Raj memeriksa tanda anak-anaknya dan bertanya mengapa mumi memarahi mereka ketika mereka mendapat nilai yang baik. Mereka mengatakan mereka tidak tahu. ia melihat Mitali dan bertanya mengapa ia berbohong tentang tanda anak-anak. ia bilang ia ingin memperhatikan pendidikan anak-anak mereka. ia bertanya mengapa ia tidak bisa mengatakan hal-hal secara langsung. ia mengatakan ia ingin anak-anak mereka pergi ke sekolah yang baik. ia bilang ia tidak bisa sekolah yang baik dengan gajinya. 

Lonceng Cinta 18 januari 2017 (ANTV)

ia bilang ia tahu jawabannya dan mengatakan ia akan mengatur segalanya. ia bertanya mengapa ia bertingkah aneh dari beberapa hari. ia mengatakan itu hanya pemikiran dan berjalan keluar dari kamar.Abhi dan pragya lari dan bersembunyi di ruang yang sama secara terpisah. Mereka berdua bersembunyi di bawah selimut. ia melihat bayangan dan mengatakan ia tahu itu ialah Abhi dan meminta ia untuk keluar. Abhi melihat bayangan dan mendapat takut. ia membuka jendela dan mendapat takut melihat seseorang. Sarla pulang dengan Bulbul dan memberitahu padanya tentang kejadian dan pemberitahuan hukum aula pernikahan. 

Purbi menangis cemas dan bertanya Sarla bagaimana kita akan mengelola tanpa hall pernikahan. Sarla menangis dan berpikir bagaimana ia akan mengelola segala sesuatu dan mengatakan kalau orang tahu tentang pemberitahuan, mereka akan mengambil kembali pemesanan mereka dan kami akan dalam utang mendalam. Daadi mengatakan kita akan meminta mereka bagaimana mereka dapat mengambil hall kami kembali.Abh dan pragya kecelakaan dengan satu sama lain. Abhi memeluk erat dan bertanya di mana ia pergi dan meminta ia untuk meninggalkan dia. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 136 tayang 18 januari 2017 (ANTV)

ia mengatakan ia memeluk dirinya. ia berpisah dan mengatakan ia hanya memeriksa apakah itu ia atau hantu, mengatakan bahwa paman lentera ialah hantu nyata. ia mengatakan bahkan ia tahu itu. ia kemudian bersembunyi di balik dan mengatakan ia ialah bintang rock dan tidak ingin mati. ia meminta ia untuk bergerak maju sementara ia mengikutinya. Mereka berdua mendengar lentera pria mengatakan kepada seseorang di telepon bahwa ia ialah menakutkan pasangan dan menikmatinya. Man berbalik dan akan tegang melihat mereka.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 137 Tayang kamis 19 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: