Sinopsis Lonceng Cinta Episode 137 tayang 19 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 137" tayang kamis 19 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi menghukum penjaga haveli. Pragya menghitung angka. ia meminta mereka untuk memaafkannya. Abhi takut ia dan ia meninggalkan. Abhi mendapat telepon dari produser. ia mengatakan alamat haveli. Pragya teriakan melihat sesuatu. Bulbul menangis, merasa buruk bahwa ia tidak bisa melakukan apa-apa untuk hall pernikahan Kumkum Bhagya. ia menangis buruk. Tanu datang ke hotel dan menunggu untuk Abhi. ia bertanya produser. ia mengatakan, Abhi tidak datang sampai sekarang. Tanu berpikir Abhi mungkin dalam beberapa masalah.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 137 (ANTV)

Abhi dan pragya mencapai hotel dan welcome. Abhi dan pragya berpikir tentang rumah berhantu dan tersenyum saling memandang. Tanu akan kesal. Media mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk abhi dan pragya. Produser meminta media untuk membiarkan mereka beristirahat. Mereka meminta foto mereka. Abhi dan pragya berdiri bersama untuk pemotretan. Produser mengatakan, aku sudah memesan kamar terbaik dari hotel ini. ia mengatakan bahwa ia sudah mempekerjakan penjaga keamanan bagi mereka. Tanu marah.

Abhi meminta ia untuk mendengarkan dia. Tanu mengatakan, kamu tidak menelepon dan memberitahu aku apa-apa. Abhi mengatakan kepadanya bahwa baterai telepon sudah mati dan mereka bertemu dengan kecelakaan. ia terletak padanya mengatakan pragya mencoba membunuhnya. ia mengatakan, aku tidak bisa melakukan apa-apa karena Dadi. Tanu mengatakan, kita akan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Abhi mengatakan, ia ingin bersantai. Tanu meminta ia untuk menyegarkan diri. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 137

Abhi dan pragya ini romantis kebingungan ciuman mengganggu Tanu di KumKum Bhagya Bulbul melihat Sarla dan mencakup dirinya dengan selimut benar. ia mencium di dahinya. Beeji melihat dan mengambil dengan dia. ia mengatakan bahwa ia ialah Dadi nya. ia mengatakan bahwa waktu yang buruk akan segera. ia mengatakan bahwa mereka akan mencari jalan keluar untuk masalah. Sarla mendengar mereka dan teriakan.Pragya ialah menjaga pakaian di lemari. Abhi meminta ia untuk keluar dari ruangan. Pragya bertanya, di mana aku akan pergi? Abhi mengingatkan bahwa ia ialah istri selebriti dan meminta ia untuk tidak bahagia. 

Mereka berdebat. Abhi menyentuh hidungnya dan meminta ia untuk tetap diam. Tanu datang ke kamar Abhi, namun dihentikan oleh penjaga. Mereka mengatakan kita tidak bisa membiarkan orang tak dikenal di kamar Abhi ini. Tanu marah dan meminta mereka untuk menunggu dan menonton. Abhi melempar barang-barang. Tanu panggilan untuk Abhi. Abhi keluar dan meminta penjaga mengapa mereka tidak membiarkan ia di. Mereka meminta Abhi untuk mendapatkan izin Dadi ini. Abhi mengatakan kepada mereka bahwa ia tidak bisa mengganggu dadi di malam hari dan meminta mereka untuk tidak membiarkan ia pergi keluar. 

Lonceng Cinta 19 januari 2017 (ANTV)

Pragya merasa sedih. ia mendapat panggilan Dadi ini. Dadi bertanya padanya tentang perjalanannya. Pragya mengatakan kepadanya bahwa semuanya baik-baik saja. Dadi mengatakan, aku tau bahwa Abhi mungkin marah dan meminta ia untuk tidak marah. ia mengatakan kepadanya bahwa pernikahan ialah momen kebahagiaan dan anak ialah ikatan yang kuat antara keduanya. ia meminta ia untuk memberikan hubungan baru dan menjadi ibu dari anak Abhi ini. ia melanjutkan bahwa kemarahan Abhi akan diturunkan kemudian. Pragya berkata-kata. Dadi meminta ia untuk memberikan kabar baik segera. Pragya mengatakan padanya ok.

Cerita Lonceng Cinta Episode 137 tayang 19 januari 2017 (ANTV)

 Dadi mendapat bahagia dan mengatakan aku akan menunggu untuk kamu berdua. Pragya yang tegang. Tanu mengatakan Abhi bahwa mereka akhirnya bersama-sama. Abhi mengatakan, ia senang karena pragya tidak dengan dia. ia mengatakan, aku merasa Anda. Pengumuman ini dibuat oleh manajer hotel tentang Abhi dan pragya tiba di hotel mereka dan meminta semua orang untuk memiliki romantis candle light dinner. Abhi berpikir segala sesuatu terjadi baik sesudah pragya kiri. Pragya datang ke daerah restoran untuk memiliki makanan. ia duduk di kursi di hadapan Abhi sadar. 

Abhi mengatakan bahwa ia sedang menunggu untuk ia karena ia berpikir ia Tanu. ia memeluk ia dari belakang dan sekitar untuk menciumnya. ia meminta ia untuk menciumnya. Pragra terkejut.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138 Tayang jumat 20 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: