Sinopsis Lonceng Cinta Episode 138 tayang 20 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 138" tayang jumat 20 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi mencoba untuk mencium Prayga dalam gelap berpikir sebagai Tanu. Pragya reminisces kata Sarla tentang suami dan istri dan cinta mereka dan mendapat emosional merasa sentuhan Abhi ini. Abhi memuji rambutnya dan mencoba menciumnya. Tanu datang ke sana, lampu lilin dan terkejut melihat Abhi mencoba untuk mencium pragya. ia membakar jarinya dengan lilin parafin. Abhi menyadari kesalahannya dan mencoba untuk menghibur Tanu,

Sinopsis Lonceng Cinta episode 138 (ANTV)

namun ia berjalan keluar dengan marah dari sana. Daadi dan sepupunya sayangnya berbicara tentang hilang Abhi dan pragya. Daadi mengatakan ia memeriksa mereka dua kali berpikir mereka ada. Sepupu daadi berpikir tentang bermain prank.Abhi mencoba untuk menghibur Tanu mengatakan kalau ia akan tau itu pragya, ia akan tercekik dia, katanya manja suasana hatinya. Tanu mengatakan ia harus meyakinkan nya. ia meminta ia untuk menciumnya. ia marah mengatakan ia akan ke kamarnya dan berjalan pergi.

fan Abhi ini paksa mengambil selfie dengan dia. Abhi duduk dengan pragya untuk candle light dinner dan marah melempar sendok. ia mengambil pragya ke sudut dan mengatakan ia pasti sengaja memungkinkan ia untuk mencium dan bertanya apa kalau orang lain akan berada di sana dan kemudian berpikir apa yang ia bicarakan. ia bertanya apakah ia akan memungkinkan ia untuk mencium kalau Tanu tidak akan datang. ia bilang ia tidak akan diperbolehkan. ia mengatakan karena ia suasana hatinya manja. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 138

ia melihat film penjahat di TV penjahat membunuh pahlawan dengan obeng, mengambil apel dan pisau dan memotong itu mengatakan ia akan menikmati membunuh ia seperti ini. Dia meminta ia untuk tidak datang di depannya sebagai hukuman, yang lain ia akan memotong ia menjadi potongan-potongan. ia kemudian pergi untuk menghibur Tanu. Pragya trima mengapa ia tidak berhenti Abhi dari mendekati dia. ia kemudian reminisces kata Daadi bahwa ia membutuhkan anak greatgrand segera. 

Tanu panggilan Aaliya dan mengatakan ia memiliki menangani segala sesuatu dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi yang tinggal dengan ia hari ini dan ia akan membuat ia gila. Abhi mengetuk pintu. ia mulai bertingkah lagi seperti marah dan membuka pintu. Abhi mencoba untuk memikat Tanu dengan Vodka, teh, dll, dan kemudian mengatakan ia tidak dapat melakukan hal ini dan meminta ia untuk mendekati dia. ia mengambil es dan mencoba untuk rib atas bahu. ia membuangnya. 

Lonceng Cinta tayang 20 januari 2017 (ANTV)

Dia mengatakan kita mendapatkan sedikit waktu untuk menikmati dan mereka membuang-buang itu. ia akan meyakinkan dan mengatakan ia tau ia tidak tau untuk meyakinkan dia, jadi ia hanya bertindak. ia meminta ia untuk tinggal dengan malam ini. ia bilang ia akan tinggal bersamanya lagian. ia bilang ia akan bertindak sebagai berjalan di jalan dan mencoba untuk jatuh, ia harus memeluknya. ia bilang ia akan memeluknya dan memberikan french kiss-nya. ia mengatakan itu terdengar bagus. Pragya panggilan Sarla. 

Sarla yang tegang tentang ia penggusuran pemberitahuan hall pernikahan dan menangis picks menelepon dan bertanya apakah ia dia baik-baik saja dan bagaimana Abhi. ia mengatakan Abhi sangat bagus dan ia bahkan membawanya untuk candle light dinner dan ini ialah hari terindah dalam hidupnya. Sarla mengatakan bahkan ia senang mendengar ini dan bertanya mengapa suaranya sudah berubah. Pragya mengatakan ia makan es krim. Sarla meminta ia untuk tidak khawatir dan mengatakan ia akan mengurus hall. Pragya apa yang terjadi ke aula. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 138 tayang 20 januari 2017 (ANTV)

ia mengatakan apa-apa, hanya pintu patah dan ia akan mencoba untuk menggantinya, mengatakan ia akan menangani semuanya sendiri. ia bertanya mengapa ia akan menangani sendiri dan bertanya apakah ia masih marah pada Bulbul, meminta ia untuk membiarkan ia berbicara dengannya. Sarla mengatakan ia sudah pergi keluar dan meminta ia untuk membiarkan ia berbicara dengan Abhi. Pragya mengatakan ia sudah pergi keluar untuk menghadiri pertemuan produsen dan mengatakan ia akan berbicara dengannya nanti. 

Sarla meminta ia untuk menjadi bahagia dan memotong panggilan. ia kemudian mulai menangis dengan penuh semangat dan berpikir ia tidak bisa mengatakan masalah ia untuk dirinya dan membuatnya sedih.Bulbul mengatakan Purvi bahwa ia mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Sarla, namun ia belum yakin dan tidak tau apa yang harus dilakukan sekarang. ia mengatakan ketika ia bepergian dengan Sarla dari rumah corporator, ia bahkan tidak pernah melihat dia, ia mau mendengar suaranya. Sarla memanggilnya saat itu. 

Sinopsis Lonceng Cinta 20 januari 2017 (ANTV)

ia meminta Purvi untuk pergi keluar karena ia mau berbicara dengan Bulbul. ia memberitahu bulbul tentang ponsel pragya kedatangan di kisaran lagi dan meminta ia untuk tidak memberitahu ia tentang hall. Bulbul bertanya apakah ia memaafkannya. Sarla mengatakan ia sedang mencoba dan mendapatkan diampuni ialah di tangannya. Pragya melihat jaket Abhi dan reminisces ia memanggil junior nya Abhi. ia pikir ia semakin tertarik padanya dan harus mengontrol.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 139 Tayang sabtu 21 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: