Sinopsis Lonceng Cinta Episode 139 tayang 21 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 139" tayang sabtu 21 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Daadi dan sepupunya mencapai hotel untuk bertemu Abhi dan pragya. Resepsionis mengatakan ia tidak bisa membiarkan mereka tanpa izin Abhi ini. resepsionis lain mengatakan mereka ialah famil Abhi dan Abhi akan membuat mereka keluar dari pekerjaan kalau ia akan tau tentang hal itu, memberikan nomor kamar yang salah untuk daadis. Resepsionis bertanya mengapa ia memberi mereka nomor yang salah. ia mengatakan biarkan mereka berkeliaran selama beberapa waktu, ia akan menginformasikan Abhi sebelum itu.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 139 (ANTV)

Abhi sibuk Romancing Tanu di kamarnya. Sepupu daadi bertanya Daadi apa yang akan reaksi Abhi dan pragya kalau mereka melihat mereka. Daadi mengatakan ia harus memberitahu mereka bahwa mereka membawanya ke sini dan mengatakan ketika mereka datang ke sini, mari kita bertemu dengan mereka. Mereka mengatakan mereka akan memberitahu kejutan .... ketika mereka keluar. Seorang pria gemuk keluar saat itu. Sepupu daadi mengatakan ia melihat orang lain dari Abhi.

Daadi mengatakan ia tidak Abhi kami karena ia ialah hitam dan lemak. Man mengatakan ia tidak Abhi dan ia memesan kamar ini. Sepupu daadi mengatakan ia akan mengajarkan receptionst pelajaran karena ia berbohong kepada mereka. Mereka kemudian menemukan pragya di koridor. Pragya terkejut melihat mereka. Daadi ini bertanya tentang Abhi dan bertanya di mana ia bersembunyi. Abhi yang sibuk dengan Tanu mendapat panggilan pragya, namun ia tidak memilih. Tanu berpikir ia harus cemburu dan mengatakan ia akan menikmati omelan ehr. ia mengambil panggilan dan meminta ia untuk tidak mengganggunya. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 139

Pragya berulang kali mengatakan pragya sudah datang, tetapi Tanu tidak mendengarkan sama sekali nonaktif telepon. Pragya berpikir bagaimana untuk mengambil daadi untuk kamar Tanu, mereka tidak akan pergi sebelum bertemu Abhi. ia mencoba untuk terlibat daadi dengan pembicaraannya.Abhi mencoba untuk tidur, namun tidak bisa karena ia mendapat kilas balik pragya ini. ia pikir ia ialah hantu yang ia tidak bisa melupakannya sama sekali. Pragya di sisi lain mengatakan ia lupa nomor kamarnya dan meminta daadis untuk beristirahat di sofa sementara ia menemukan ruang. 

Sepupu daadi bertanya bagaimana ia akan menemukan ruang. Pragya mengatakan ada pameran di luar ruangan, ia akan mencari dan membawa mereka nanti. Pragya mengetuk pintu kamar Tanu ini. ia keluar dan meminta ia mengapa ia mengganggu dia. Pragya bertanya tentang Abhi. Tanu mengatakan ia tidak dalam posisi untuk berbicara dengannya dan meminta ia untuk berjalan keluar diam-diam. Pragya mengatakan ia ingin berbicara dengan Abhi, yang lain mereka akan berada dalam masalah besar. Tanu mengatakan ia ialah masalah besar dan mengatakan ia mencoba untuk menutup pintu pada dirinya. 

Sinopsis Lonceng Cinta 21 januari 2017 (ANTV)

Pragya mendorong dan mencoba untuk mendapatkannya, dan ia mendorong keluar. Abhi keluar dan bertanya mengapa ia datang ke sini. Pragya mengatakan daadis datang untuk menemui mereka. Abhi meminta ia untuk membawa mereka di sini dan mencoba untuk menutup pintu, namun kemudian mendapat sadar dan akan tegang. ia mengambil kedua pragya dan Tanu di. Tanu dan pragya baik mulai berkelahi dengan Tanu menyatakan bahwa pragya disebut Daadis sengaja untuk merusak menyenangkan ia dengan Abhi. Pragya mengatakan ia tidak. 

Abhi berhenti mereka dan mengatakan kalau pragya akan disebut, ia akan berada di kamarnya. Kamar anak datang dan memberitahu Abhi bahwa perawatan daadi nya datang ke arah kamarnya. ia meminta Tanu untuk bersembunyi di lemari es, toilet, dll pragya menunjukkan jendela. Abhi suka idenya dan menyembunyikan jendela luar dirinya. Daadi ini meminta kamar anak tentang nomor kamar Abhi ini. ia memberikan nomor Abhi ini. Sepupu daadi mengatakan mari kita pergi dan periksa. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 139 tayang 21 januari 2017 (ANTV)

Daadi mengatakan pragya akan datang untuk membawa kami ke kamar mereka, namun kemudian setuju untuk permintaan Cousin daadi dan berjalan menuju kamar. Tanu mendapat takut ketinggian dan akan kembali ke dalam kamar. Abhi akan tegang dan meminta ia untuk bersembunyi di toilet. ia kemudian melihat langit-langit palsu dan meminta ia untuk menyembunyikan Tanu bawahnya. Tanu mengatakan ia tidak akan seperti ia takut ketinggian. Abhi mengatakan itu lebih baik daripada jendela. ia menunjukkan bagaimana masuk ke langit-langit palsu namun terjebak sendiri sebagai gantinya. 

Pragya dan Tanu menarik ia ke bawah, dan ia jatuh pada pragya. mendengar Daadi ini suara Tanu di bawah langit-langit palsu. Pragya mengatakan itu ialah suara AC dan mencoba untuk mengalihkan perhatian mereka.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 Tayang minggu 22 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: