Sinopsis Lonceng Cinta Episode 140 tayang 22 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 140" tayang minggu 22 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi mengirimkan Tanu bawah langit-langit palsu dan menutup mesh. Daadis datang dan mengetuk pintu. Abhi mengatakan ia akan bertindak sebagai tidur. Pragya mengendur rambutnya seolah-olah ia sedang tidur dan membuka pintu. Daadis bertanya mengapa ia begitu lama. Pragya mendapat malu. Daadi ini pikir ia harus tidur dengan Abhi. Mereka semua memasuki ruangan. Abhi bertindak sebagai terkejut dan bertanya mengapa mereka datang ke sini.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 140 (ANTV)

Daadis mengatakan mereka datang untuk memeriksa apakah ia berperilaku baik dengan pragya. Sepupu daadi melihat gaun Tanu dan bertanya apakah ia mencoba dan menunjukkan kepada Abhi. Pragya mengatakan ia tidak. Daadi kemudian mengatakan kami mengirim mereka untuk mendapatkan bayi dan mereka sendiri mengganggu mereka, meminta Abhi untuk melanjutkan sementara mereka bertemu besok. Tanu melihat kecoa dan mulai berteriak. Daadi bertanya apa terdengar itu.

Pragya mengatakan Abhi ini fan gila berteriak dari jendela. Daadi meminta ia untuk berbicara dengan penggemar nya. Abhi mencoba untuk berbicara dengan Tanu, namun pragya sinyal ia untuk berbicara dengan penggemar di luar jendela. Abhi teriakan dekat jendela dan bertanya penggemar yang tidak ada berhenti berteriak, yang lain ia akan mengubah ruang. Daadi melihat pragya dan Abhi berkeringat dan meminta mereka untuk beralih pada AC. Tanu berpikir ia akan mendapatkan ditahan kalau AC menyala. Sepupu daadi switch AC di. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 140

Abhi bertindak sebagai merasa dingin dan menggigil. switch Daadi off AC dan meminta Abhi / pragya untuk beristirahat. Sepupu daadi meminta pragya menenggak Abhi dan membuatnya merasa hangat. Pragya pelukan erat-erat. Daadi mendapatkan bahagia dan meninggalkan dari sana.Sesudah mereka pergi keluar, Abhi mulai berteriak pada pragya dan panggilan Tanu. Tanu bukannya jatuh di beberapa kamar lain. Seorang pria di kamar melihat dirinya dan mendapat senang. Istrinya datang dan meminta mana gadis ini berasal. 

ia mengatakan dari atap. ia mulai menangis dan mengatakan ia ialah salah satu ia bersembunyi dari banyak hari. Bulbul mendapat di tengah malam mengingat Sarla dan masuk ke kamarnya untuk memeriksa. Sarla tertidur lelap. ia mendapat abck ke kamarnya. Daadi bangun dan melihat mereka berdua tidur, berdoa Vahe guru untuk melindungi keluarganya. jangkauan Daadi ini pragya / kamar Abhi dan mengatakan mereka ingin memberi mereka kejutan. Sepupu daadi melihat Abhi tidur dan berpikir ia pasti terjaga sepanjang malam. Abhi bangun dan bertanya kapan mereka datang. 

Sinopsis Lonceng Cinta 22 januari 2017 (ANTV)

Sepupu daadi memberinya naik dan meminta untuk Dorn pada pragya. Abhi terus di telinganya dan bercanda bahwa phool pada orang bodoh. Tanu mencapai sana dan mendapat tegang melihat daadi.  Daadis bertanya mengapa ia datang ke sana. Tanu kata produser mempekerjakannya untuk iklan. Sepupu daadi mengatakan pragya terlihat indah daripada dia. Abhi mengatakan mereka berdua berbeda dan mengatakan satu bunga mawar dan lainnya ialah kembang kol, keduanya berguna. Daadis melihat produser dengan istrinya di hotel. Produser mendapat senang melihat mereka. 

Daadi mengatakan ia akan mengambil kembali Abhi karena ia tidak bisa melihat Tanu jalan berjalan dengan Abhi dan mengatakan ia akan memungkinkan hanya kalau pragya jalan berjalan dengan Abhi. Produser bertanya bagaimana bisa, namun istrinya mengatakan daadi ialah benar, hanya istri bisa berjalan dengan suami. Daadis mengambil pragya ke tempat jalan-jalan. Pragya merasa gugup dan mengatakan ia tidak bisa jalan-jalan. Daadi mengatakan ia harus melakukannya demi dia. Pragya bertanya apa tentang Abhi. 
Cerita Lonceng Cinta Episode 140 tayang 22 januari 2017 (ANTV)

Daadi bilang ia tidak bisa mematuhi nya. Sepupu daadi mengatakan pragya sudah setuju. Pragya tidak dapat berbicara di depan daadis. Tanu meminta produser kapan ia jalan kaki. Produser mengatakan istrinya sudah memilih model lain. Tanu bertanya bagaimana ia bisa melakukan ini padanya dan bertanya siapa yang model ini. poin produser di pragya. ia terkejut melihat dia.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 Tayang senin 23 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: