Sinopsis Lonceng Cinta Episode 141 tayang 23 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 141" tayang senin 23 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Tanu meminta produser bagaimana ia bisa membiarkan pragya berjalan di jalan dengan Abhi bukannya ia dan mengatakan ia akan keluar dari acaranya. Produser mengatakan sesuai kontrak ia akan menuntut kalau ia berjalan keluar dan meminta ia untuk berjalan di belakang model junior. Purab bertemu pengacaranya yang mengatakan ia sudah mengumpulkan semua rincian tentang kasus hall pernikahan Sarla ini. ia mencoba untuk memanggil Bulbul untuk menginformasikan tentang hal itu, namun ia tidak memilih panggilan-Nya.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 141 (ANTV)

Bulbul sibuk menata kamar Sarla ini. Mitali melihat Raj memeriksa lemari dan akan menegang. ia bertanya apa yang ia lakukan. ia bilang ia sedang mencari dompetnya karena ia berpikir ia harus mengambil itu. Mitali akan menegang bahwa Raj akan melihat kertas properti menandatangani nya, menemukan dompetnya di bawah bedsheet dan tangan itu kepadanya, meminta untuk tidak menyentuh lemari lagi.Dia berpikir di mana untuk menyembunyikan kertas-kertas.

Produser host fashion show dan istrinya bergabung dengan ia dan menjelaskan tentang produk baru mereka. Produser kemudian annouches yang Abhi akan meluncurkan produk mereka dengan ram berjalan. Abhi mulai nya jalan kaki. Produser kemudian announes yang Abhi ini wanita cinta, istrinya akan berjalan di jalan dengan dia. Abhi terkejut mendengar itu dan mulai mengerutkan kening dalam kemarahan. Pragya datang di atas panggung dan berdiri di sampingnya. Produser mengatakan mereka membuat pasangan yang baik dan mengatakan kalau junior Abhi akan mereka, produk mereka akan mencapai tujuannya.

Cerita Lonceng Cinta Episode 141

Abhi bertanya pragya tentang Tanu dan bertanya di mana ia mengirimnya. Pragya mengatakan ia harus meminta produser. Tanu berjalan di jalan belakang model junior. Abhi meluncurkan produk, memarahi pragya. ia terkejut melihat Tanu menyerahkan produk sebagai model junior. Tanu berpikir pragya menghinanya dan sekarang ia akan menghina ia di depan semua orang. ia membuat pragya jatuh, tetapi Abhi memegang nya tepat waktu. Ooo rabba ki karan ... lagu bermain di latar belakang. 

Sinopsis Lonceng Cinta  23 januari 2017 (ANTV)

Daadi menunjukkan kertas kumkum Bhagya ke pengacara dan mengatakan ini ialah asli dan ia tidak tau mengapa BMC mau memecahkannya. Pengacara meminta rekannya untuk mendapatkan rincian tentang kumkum Bhagya dan mengatakan Sarla bahwa kalau ruang ialah pada pemerintah disewakan tanah, pemerintah dapat mengambil. Satunya cara yang mungkin untuk menyimpannya ialah kalau beberapa orang yang berpengaruh merekomendasikan dia. ia mendapat telepon dari rekannya yang menginformasikan bahwa hall pernikahan tanah pemerintah dan meminta ia untuk tidak kehilangan harapan.

Cerita Lonceng Cinta Episode 141 tayang 23 januari 2017 (ANTV)

Tanu marah berjalan keluar bergumam bahwa ia akan menghancurkan hidup pragya ini. Daadi datang ke sana dan mengatakan ia mau berterima kasih dan dan meminta maaf padanya. ia bilang ia mundur dan memberi tempat ia pragya. ia mengundang ia ke rumahnya dan meninggalkan dengan sepupunya. Produser datang ke sana. ia bertanya mengapa ia datang kembali. ia bilang ia mau berterima kasih karena ia melihatnya pembuatan pragya gugur dan karena dia, 

Abhi diadakan pragya dan ia meminta fotografer untuk mengklik pic mereka, sekarang akan ia akan mencetak papan iklan dari pic itu. Saat itu asistennya membawa Abhi / pragya ini pic. ia memberikan kepada Tanu. Tanu berpikir ia tidak akan membiarkan pragya tinggal di Abhi ini hidup dan luka bakar pic.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 142 Tayang selasa 24 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: