Sinopsis Lonceng Cinta Episode 142 tayang 24 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 142" tayang selasa 24 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Sarla mencari kertas hall pernikahan dan asksing anggota keluarga kalau mereka menemukan mereka. anggota keluarga mengatakan mereka tidak melihat kertas. ia mendapat panggilan Abhi ini daadi ini yang mengundang ia dan keluarganya untuk Dussehra pooja dan kemudian pesta di rumahnya. ia menerima undangan dan menginformasikan keluarga tentang invtation daadi ini. Bulbul mengatakan ia tidak akan pergi dengan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 142 (ANTV)

Sarla mengatakan ia mau tinggal di sini karna ia mau bertemu Purab. Bulbul mengatakan kalau ia pergi ke sana Aaliya dan Ahi mungkin kesal melihat ia dan akan kesulitan pragya lagi, kalau ia benar-benar mau ia datang, ia akan.Sepupu daadi melihat rangoli indah di tanah dan meminta daadi kalau ia berhasil. Daadi mengatakan ia tidak dan meminta sepupunya kalau mereka lakukan. Mereka mengatakan tidak. anak Raj memberitahu mereka bahwa pragya disiapkan itu. Daadi berpikir ia beruntung memiliki pragya sebagai bahu.

Abhi tegang reminisces Aaliya ini keterlibatan perpisahan dan mulai mengisap rokok. Pragya melihat itu dan meminta ia untuk berhenti karna ia membakar darahnya dengan tiupan cig. ia mengatakan darahnya mendidih ketika ia melihat wajahnya. Pragya mengatakan ia harus menanggung nya lagian dan meminta ia untuk memilih gaun pesta nya. H mengatakan ia tidak akan menghadiri pesta. ia bilang ia harus menghadiri pesta demi keluarganya. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 142

Abhi mengatakan kehidupan seluruh keluarganya hancur karna ia dan mengatakan kepadanya insiden itu terjadi di mana teman sekelas Aaliya mengusulkan dan mencoba untuk membunuhnya dengan pisau sesudah penolakan nya. Purab menyelamatkan dirinya pada waktu dan terluka sebaliknya. Abhi berkat Purab dan menginformasikan Daadi tentang aliansi Aaliya dan Purab, ia berjanji Aaliya bahwa ia akan mendapatkan ia menikah dengan Purab sebelum Dussehra berikutnya. ia kemudian mengatakan pragya ia tidak bisa melihat Aaliya sedih, jadi ia tidak mau turun. 

Pragya mengatakan ia setuju bahwa Aaliya tidak bahagia, tetapi tidak berarti kita harus mengabaikan kebahagiaan masa depan, kata dadi ia mengatakan kita harus bergerak dari kesedihan masa lalu dan menemukan kebahagiaan baru dan meminta ia untuk memutuskan apakah ia mau hidup di penderitaan atau menemukan kebahagiaan baru . Mitali mempersiapkan Khidir dan berpikir ia harus bekerja sebagai pelayan. FIL ia rasanya Khidir, suka dan memberinya hadiah neki / uang. MIL datang dan merampas uang dan mengingatkan ia tentang Khidir baku terakhir kali ini Mitali ini. 

Sinopsis Lonceng Cinta 24 januari 2017 (ANTV)

Anak-anak datang ke sana dan mengatakan pragya disiapkan itu. FIL mengatakan ia akan memberikan neki untuk pragya kemudian. MIL meminta ia untuk menyimpan uang di sakunya. Sarla dan keluarga mencapai rumah Abhi dan memenuhi Daadi. Daadi menyapa mereka. ia melihat Bulbul dan mengatakan ia menyambar kebahagiaan Aaliya dengan merebut Purab. Bulbul mengatakan ia tidak akan senang Purab kalau ia tau tentang hal itu sebelumnya. Daaadi kemudian memeluk dan mengatakan ia bangga padanya sekarang saat ia mengatakan yang sebenarnya pragya untuk dia, yang lain ia harus pragya disalahpahami seperti Abhi. 

Bulbul terima kasih bukan untuk membersihkan kesalahpahaman ia terhadap pragya dan pelukan nya. Pegawai menginformasikan Aaliya yang daadi memanggil lantai bawah. Tanu juga meminta ia untuk turun. Aaliya mengatakan ia tidak mau turun saat ia stills ingat pertunangannya dengan Purab dan pengkhianatan dan menyalahkan pragya untuk semuanya. Tanu mengatakan bahkan ia mau membalas dendam dari pragya saat ia menyambar Abhi dari ia dan mengatakan kepadanya tentang insiden Hotel. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 142 tayang 24 januari 2017 (ANTV)

ia bilang ia akan membalas dendam pada hari vijaya Dashami. mobil Akash ini berlari Rachna oleh kesalahan. Rachna mulai memarahi dia. Akash mengatakan ia melakukannya dengan sengaja. ia menuduh bahwa ia sengaja mau membunuh ia dan anaknya. Akash mengatakan ia khawatir tentang ia sebagai gantinya. ia jatuh pingsan. Akash memegang, dan Purab datang ke sana dan membantu ia menjatuhkan dirinya di mobilnya. Akash meminta bantuan Purab untuk mengambil Rachna ke rumahnya. Purab ragu-ragu setuju.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 143 Tayang rabu 25 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: