Sinopsis Lonceng Cinta Episode 143 tayang 25 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 143" tayang rabu 25 januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Ibu Raj melihat Mitali dan mulai memarahi ia untuk membakar dupatta-nya sengaja, berusaha membunuhnya dan mengatakan ia akan dipotong dari uang sakunya. Mitali bertanya kapan ia memberikan uang saku dan tertawa. Ibu kemudian tegur ia lebih kasar. Mitali mendapat sedih mendengar omelan nya. Raj mencoba untuk menghiburnya, namun ia bilang itu karna ia sebagai ia tidak mengizinkannya untuk pergi ke rumah ayahnya. Daadis melihat Abhi dan pragya dan mengatakan mereka terlihat seperti Radha Krishna.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 143 (ANTV)

Abhi lelucon dan panggilan Radha pembantu, meminta ia untuk mengurus tamu. Sepupu daadi mengumpulkan tamu dan mengatakan ia ingin merayakan Dussehra berbeda kali ini dan mengatakan Abhi / pragya akan melakukan Dandiya pada lagu garba. Pragya mengatakan ia tidak tau tari Dandiya. Abhi berpikir ia bisa menyiksanya di tari dan mulai menari dengan dia. ia berulang kali mengalahkan ia dengan Dandiya dan mulai menari penuh semangat. Tanu datang ke sana dan memanggil Abhi. Pragya menatapnya dan hits Abhi oleh kesalahan. Abhi dan Tanu menyatakan pragya.

Pragya mencoba untuk menggosok lukanya, namun Tanu mendorong dan mengambil Tanu. ia mulai menyusui lukanya. Sepupu daadi melihat mereka bersama-sama. Tanu mengatakan Abhi mendapat cedera saat Dandiya dan pragya sibuk menari, jadi ia memikirkan merawatnya. Sepupu daadi berpikir Tanu datang ke sini setiap hari untuk menjebak Abhi, jadi ia akan mengajarinya pelajaran.Tanu berpikir Abhi marah pada dirinya masih, sehingga ia harus meyakinkan dia. Semua orang menikmati penampilannya. Purab dan Akash membawa Rachna ke rumah Abhi via pintu belakang. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 143

Purab mengatakan ia akan turun Rachna ke kamar Akash dan meninggalkan sebelum orang melihat dia. Mereka berdua menjatuhkan Rachna di tempat tidur Akash ini. Taiji datang ke sana dan memanggil Akash. Akash tirai Rachana dengan selimut dan meminta Purab untuk menyembunyikan sementara ia mengirimkan Taiji. ia keluar dengan handuk dan mengatakan ia sudah pergi ke kamar kecil. ia mengatakan kamar kecil yang ada di lantai bawah juga. ia bilang ia harus mengirim email dan mengambil Taiji dari sana.

Mitali dan Raj menari di atas pe Dance kebetulan Marle .... lagu ... Daadis dan semua orang menikmati kinerja mereka. Bulbul pergi ke katering daerah. ia melihat Aalliya dan mencoba untuk meninggalkan. Aaliya meminta ia untuk mengambil makanan. Bulbul mengatakan ia tidak lapar. Aaliya bertanya mengapa ia tidak lapar sesudah menyambar Purab darinya dan beban piringnya dengan makanan, memarahi ia dengan kata-kata kebencian. ia meminta Bulbul untuk makan. Bulbul mulai menangis dan mencoba untuk makan dengan sendok. 

Sinopsis Lonceng Cinta 25 januari 2017 (ANTV)

Aaliya meminta ia untuk makan seperti ia biasanya makan sebagai gadis kelas menengah dan kemudian menambahkan mangkuk penuh cabai bubuk dan garam. Purab melihat segala sesuatu, pergi ke sana dan meminta ia untuk memperbaiki jalan nya, yang lain ia akan bertobat lebih. ia mengatakan ia akan makan dan meminta ia juga makan seperti ia mencintai dia. ia meminta ia untuk berhenti. Purab mengatakan kalau ia akan meminta Bulbul untuk makan makanan ini, ia akan dengan senang hati makan itu karna ia benar-benar mencintai saya dan mengatakan segera ia akan membenci dirinya sendiri. 

Bulbul berjalan dari sana dengan mata berkaca-kaca dan melihat Sarla berdiri di depannya. Sarla mengatakan ia melihat segala sesuatu dan menyeka air matanya.Taiji memperkenalkan Akash untuk produser dan putrinya. Putri meminta untuk berdansa dengannya. Mereka berdua menari di Nach Baliye ... lagu dari film bunty Babli. Semua orang menikmati kinerja mereka. Rachna bangun, keluar dan melihat Akash menari gembira. ia mulai menuduh Akash untuk merusak hidupnya dan menikmati bahagia dan bertanya mengapa ia membawanya ke sini. ia mengatakan ia mendapat sadar, sehingga ia membawanya ke sini. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 143 tayang 25 januari 2017 (ANTV)

Taji melihat dirinya dan bertanya bagaimana berani ia datang ke sini. Rachna mengatakan begitu tegas membawanya ke sini dan meminta ia berhati-hati waktu berikutnya, lagi ia akan bertobat itu. Abhi mengambil busur / panah untuk menembak pada patung Ravan dan berhenti mengingat Purab sebagai Purab tunas Ravan pada Dussehra. Daadi meminta ia untuk berhenti mengingat Purab karna ia tidak memerlukan perhatiannya. ia mencoba untuk menembak panah, namun berhenti mendengar panggilan pragya ini. Purab tunas Ravan dan semburan ke api. Abhi mengalahkan Purab dan Daadi mencoba untuk menghentikannya.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 144 Tayang kamis 26 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: