Sinopsis Lonceng Cinta Episode 144 tayang 26 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 144" tayang kamis 26 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,dahan Ravan dan semua keluarga bersama-sama dan purav juga dilengkapi . abhi mengatakan purav fungsi keluarga sehingga bagaimana bisa os seperti ia datang ke sini . abhi mengatakan tidak lagi ourab yang nt telated kepada siapa pun seperti yang sekarang . dan bahwa ia ialah orang asing karena ia dis salah dengan aaliyah . aaluyah mengatakan Purab datang untuk bertemu bulbul..she mengatakan keduanya menikmati aftr bermain dengan hidup saya .

Sinopsis Lonceng Cinta episode 144 (ANTV)

abhi mengatakan aaliyah ur nt gila namun Purab ialah mad..as ia meninggalkan u untuk beberapa girll . dan bahwa saya wkll nr menghindarkannya TDY . dadi berhenti abhi . dadi mengatakan gd yang Purab tidak menikah aaliyah karena ia akan tinggal di neraka . im marah Purab sebagai ia tidak memberitahu trth..at yang waktu.tapi mengatakan pada hari pernikahan . ia shooes off Purab .pragyas sepupu bertemu ia mengatakan bahwa ia gila berkunjung ke kantor bmc abd yang Mu akan demoloish hall.

prgya pernikahan kb mendapat fb . aaliayh marah mengatakan tanu ghat Purab dan bulbul menghinanya . jadi ia marah . tanu juga menghasut aaliyah terhadap pragya . dadi nasehat abhi untuk tetap diam dan nt tegang . untuk thngs ini . abhi berkat dadi untuk menghentikannya membentuk lakukan salah . teman dadi merasa Tanoo ialah memiliki niat buruk pada abhi . pragya pulang . dadi teman bertanya herwhere itu ia . Mu mengatakan membuat yakin u tc dari abhi beberapa chudail ialah belakangnya . 

Cerita Lonceng Cinta Episode 144

dadi frnd mengatakan im berbicara abt Tanoo . ty memberitahu ro pragya mengawasi tanooo .
istirahatpragya dan Tanoo sudah berjuang . man soem menyala bom amd melempar meledak petikan dan pragya pingsan . semua shocked..to melihatnya samar . abhi mengangkat abs membawa pragya dalam . aaliah dan pertarungan Tanoo karena ada rencana gagal . tanu mengatakan harapan saya tidak tanah di prob sebagai pragya pingsan . doc chks pragya mengatakan ia pingsan sebagai bom exlpoded..nothing khawatir seperti itu . aakash daun doc os . dadi mengatakan abhi ke tc dari pragya selama 2-3 hari sebagai hukuman . 

murmur abhi yang melihat keadaan rockstar..tanoo mengatakan lebih saya berencana untuk mendapatkan thm aprt Mu mendekat . istirahat… semua happt yang abhi dekat p mengambil mobil dari ia . dadi mengatakan Sarla p menikah sekarang dan tht suami akan TC dari p . dadi dan Sarla cuti . abhi ialah bergumam . abt pragya

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 Tayang jumat 27 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: