Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 tayang 27 januari 2017 (ANTV)

"Drama Lonceng Cinta Episode 145" tayang jumat 27 Januari 2017 di ANTV hari ini berceritakan tentang ,Abhi berpikir pragya sudah mengambil Dadi di sisinya dan sekarang Dasi, Ia berpikir ia ingin merusak citra Tanu menggunakan Dasi dan berpikir untuk memotong sayapnya. Pragya datang. Abhi memegang tangannya dan bertanya apa pendapat kamu tentang diri kamu sendiri. Pragya bertanya apa yang saya lakukan? Abhi mengatakan, kamu memprovokasi Dasi terhadap Tanu untuk menjauh dari jalan. Pragya mengatakan, saya tidak melakukan hal seperti itu.

Sinopsis Lonceng Cinta episode 145 (ANTV)

Pikirkan apa pun yang kamu ingin. Abhi mengatakan, setiap pencuri mengatakan hal yang sama. Abhi meminta ia untuk menceritakan apa yang ia sedang berbicara dengan? Pragya bilang saya tidak mengatakan apa-apa. Abhi mengatakan kamu cemburu. Pragya mengatakan, saya merasa buruk selama beberapa hari tetapi tidak repot-repot sekarang. Saya memiliki masalah lain juga. Abhi bertanya apa masalah? kamu tinggal di rumah ini dan memakai perhiasan. ia bertanya apa masalah Anda?

Pragya mengatakan, bahwa aula pernikahan sudah menjadi bermasalah bagi kita. BMC sudah mengirim pemberitahuan kepada kami untuk mengosongkan itu. kalau mereka melanggar maka bagaimana kita akan menjalankan rumah kami? Abhi mendengar dengan hati-hati. Pragya mengatakan mengapa saya mengatakan ini kepada Anda. Abhi meminta ia untuk memberitahu. Pragya mengatakan, kasus BMC sangat kuat melawan kita. kalau setiap orang berpengaruh membantu kita kemudian dapat menyimpan aula pernikahan. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 145

ia meminta ia untuk menyimpannya dan membantu mereka. ia mengatakan bahwa itu ialah kehidupan ibunya. ia melipat tangannya dan meminta bantuannya. Abhi berbaring di tempat tidur dan mengatakan ia merasa damai melihat ia menangis. ia mengatakan, ia tidak akan meleleh melihat air matanya dan mengatakan saya tidak akan memaafkan kamu dan adik Anda. Abhi meminta ia untuk menyelamatkan air matanya untuk masa depan. Dia mengatakan, ia ingin memberitahu berita ini baik untuk Aaliya dan meminta pragya untuk duduk dan menangis. 

ia mengatakan yang terbaik dari keberuntungan dan pergi. Pragya terlihat pada. Akash membantu Rachna menyeberangi jalan. ia meminta Rachna untuk memberinya kesempatan. Rachna mengatakan, ia tidak peduli dengan siapa ia tinggal. Akash mengatakan padanya bahwa ia mencintainya begitu banyak dan mengatakan bagaimana untuk membuat kamu percaya. Rachna mengatakan, kamu tidak akan menyukai siapa pun. Akash mengatakan, saya akan melakukan apa pun untuk Anda. 

Sinopsis Lonceng Cinta 27 januari 2017 (ANTV)

Rachna meminta ia untuk meninggalkan tangannya dan mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara dengannya lagi. ia pergi. Akash terlihat pada sedih.Pragya mengambil selimut untuk pergi keluar. ia mendapat untung di kakinya. Abhi mengatakan, saya melakukannya lagi. Abhi panggilan seseorang dan meminta ia untuk membatalkan pertemuannya karena ia akan melihat Kumkum Bhagya Pernikahan lorong bawah gugur. Pragya terlihat terkejut dan datang ke Abhi. Abhi mengatakan bahwa kamu menyimpan suara kamu juga. Ini ialah sebuah keajaiban, kamu diam.

 Pragya mengatakan, masih ada beberapa jam yang tersisa. Pragya mengatakan bahwa ia akan berjuang untuk keluarganya. Abhi bertanya bagaimana kamu akan melawan dan mengolok-olok dirinya. Pragya mengatakan, ia akan mati tetapi tidak akan menerima kekalahan. Abhi berpikir itu semangat.Abhi meminta pengawalnya untuk mengambil cuti untuk hari ini. ia mengatakan pragya bahwa hari ini ialah hari terindah dalam hidupnya. ia ingin mengambil shirdi dan menikmati waktu-waktu yang buruk. 

Lonceng Cinta tayang 27 januari 2017 (ANTV)

ia mengatakan, itu ialah keberuntungan saya dan waktu yang buruk Anda. Pragya terlihat kesal. Dadi keluar dan mengatakan Abhi dan pragya bahwa ia akan pergi. Abhi meminta ia untuk tinggal di sana sampai ia ingin. Dadi meminta ia untuk mengurus bahu nya. Abhi memegang lebih dekat. Pragya Tuhan dia. Dadi meminta mereka untuk tetap seperti ini. Dadi dan temannya meninggalkan di dalam mobil. Pragya mencoba untuk bergerak jauh dari Abhi. rantai Abhi ini terjebak dengan mangalsutra nya. Abhi daun.

Sarla memberikan instruksi kepada semua orang. ia meminta Purvi untuk pergi ke pasar sesudah menjaga bunga-bunga. Sarla mengatakan, ia ingin pernikahan ini menjadi yang terbaik karena mungkin pernikahan terakhir dari aula pernikahan. ia mendapat emosional dan pergi ke aula pernikahan. Abhi tarian dan mengatakan scooby Dooby lakukan .Pragya mengatakan kepadanya bahwa ia akan rumahnya. Abhi mengatakan, saya tidak datang dengan kamu karena saya tidak bisa melihat impian kamu hancur. 

Cerita Lonceng Cinta Episode 145 tayang 27 januari 2017 (ANTV)

Mengucapkan selamat tinggal kepada hall pernikahan atas nama saya. Pragya meninggalkan. Abhi mendapat cegukan. Pragya membawa air untuknya. Abhi meminumnya dan merasa lega. pragya mengatakan, saya akan pergi sekarang karena kamu baik-baik saja. Abhi meminta ia akan saya sebut Tanu untuk malam. Pragya terkejut dan merasa buruk. ia meninggalkan ruangan. ia menabrak Aaliya yang mengatakan ia sangat senang melihat hari ini.

Pragya mengatakan, kamu tidak akan mendapatkan kebahagiaan ini dan saya akan berhenti hall pernikahan dari melanggar. Aaliya mengatakan, saya akan berdoa agar tidak ada yang mendukung Anda. kamu akan mengerti sekarang bahwa bagaimana rasanya akan menyakitkan. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak ingin memberikan rasa sakitnya, bahkan Bulbul tidak menyadari tentang perasaannya. ia mengatakan, kita ialah satu keluarga. Aaliya meminta ia untuk tutup mulut. 

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 145 (ANTV)

ia mengatakan, saya menangis sepanjang malam karena kamu semua. kamu semua tidak akan memiliki tempat untuk pergi sekarang. Abhi datang dan meminta Aaliya untuk tenang. ia meminta pragya untuk pergi. Aaliya meminta ia untuk pergi dan melihat pemecahan hall pernikahan. ia mengatakan, kamu akan sendirian. kamu layak itu. Abhi mencoba menenangkan Aaliya. Pragya daun. Aaliya berkat Abhi dan mengatakan kita akan mengadakan pesta. ia Tuhan dia. Abhi terlihat pada tensedly.

Baca Kelanjutanya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 146 Tayang sabtu 28 januari 2017 
loading...

Subscribe to receive free email updates: